"Hyung" panggil Jungwon pada Jay. "Wae?" Tanya Jay. "Aku ingin ikut boleh?' tanya Jungwon. Jadi Jay ingin pergi ketemu Appa dan Eommanya sebentar. "Tidak" jawab Jay. "Ayolah hyung!!" Rengek Jungwon. "Tidak" kata Jay. "Ck menyebalkan" ceritanya Jungwon ngambek guys. Jay tidak menyadari itu, karena dia sudah telat pun dia dengan segera pergi dari sana.
Di drom Jungwon sendirian, karena para member lagi pergi semua. Alasan dia ingin ikut Jay adalah karena dia tak mau sendirian di drom. Dia membungkus diri dengan selimut dan menatap sekitarnya, berharap salah satu member pulang adalah harapan nya. Dia takut berada di drom sendirian.
Jay baru pulang dari tempat orangtua nya. Dia tau semua member sedang pergi dan dia tau ada satu pria mungil di dalam drom.
"Jungwon!" Panggil Jay. Namun tidak ada sautan. Jay pun merasa khawatir dan berjalan ke dapur untuk menaruh makanan yang dia bawa dari rumah orangtuanya. Memang dia membawa makanan masakan ibunya ke drom untuk Jungwon.
"Yang Jungwon!!" Panggil Jay sekali lagi. Namun sekali lagi tidak ada sautan dari pemilik nama tersebut. Jay pun makin panik dan khawatir.
"Jungwon!! Jangan bikin khawatir deh" Jay melangkahkan kakinya ke kamar para maknae dan Sunghoon. Namun Jungwon tidak ada di kamar itu. Dia pun mengecek kamar mandi, tidak ada orang sama sekali. Dia pun mengecek kamar Jake dan dirinya, tidak ada juga. Ini yang terakhir, yaitu kamar Heeseung. Dia membuka pintu itu dan melihat apakah ada Jungwon? Dan jawabannya adalah tidak ada. Jay yakin kalo hanya Jungwon yang ada di drom. Semua member akan meminta izin kepadanya jika mau pergi atau mungkin ke Heeseung. Tapi Heeseung mengatakan kalo hanya Jungwon yang ada di drom. Tak mungkin kan leader kita pergi gitu aja walau dia tuh nakal, nyebelin tetep aja dia tuh enggak bakalan pergi gitu aja. Dimanakah Jungwon berada?Saat Jay ingin keluar dari kamar Heeseung tiba-tiba saja ada yang bergerak di balik selimut. Dia merasa takut dan penasaran tapi rasa penasaran nya sangat besar jadi dia menyampingkan rasa takutnya dan akhirnya menarik selimut itu. Rupanya itu adalah.........
Yeup orang yang saat ini di cari Jay yaitu Yang Jungwon. Yang Jungwon kini tengah tertidur di kamar Heeseung. Jay yang melihat itu menghela nafas lega karena akhirnya menemukan orang yang dia cari saat ini. Kalo enggak ketemu kan bisa gawat, entar dia bisa di bunuh Heeseung :).
"Jungwonie" Jay mencoba membangunkan Jungwon. Jungwon menggeliat tidak nyaman. "Bangun dulu yuk!" Kata Jay. Akhirnya Jungwon bangun. Dia menatap Jay dengan tatapan lesu. Dia masih ngantuk tau. "Kamu makan dulu sana! Hyung mau mandi dulu" kata Jay. Jay mengusap rambut Jungwon lalu pergi ke kamar nya. Jungwon mengusap matanya lalu melihat jam. "Jam 2 siang? Pantas saja aku lapar" kata Jungwon. Jungwon pun melangkah kakinya keluar kamar."Loh? Kok ada disini? Udah makan?" Tanya Jay. Jungwon lagi duduk sambil melamun di sofa. "Oh? Belum" jawab Jungwon. "Makan dulu, ini udah jam 2 loh." Kata Jay. "Lupa ke supermarket, bahan makanan habis" kata Jungwon. "Hyung bawa makanan, kamu makan gih" kata Jay. Jay berjalan ke dapur lalu memanaskan makanan yang dia bawa tadi.
Jungwon sepertinya baru inget kalo dia ngambek sama Jay. Dia bahkan tidak menatap Jay sama sekali. "Jungwon, kamu ini kenapa?" Heran Jay. Dia tuh enggak suka di abaikan oleh seseorang. "Jungwon" panggil Jay. Namun Jungwon tetap tidak peduli dengan Jay. Jay menarik tangan Jungwon agar menatap wajahnya. "Kenapa kamu mengabaikan ku?" Tanya Jay dengan wajah datar. Tentu Jungwon takut. "Hiks enggak tau, pikir aja sendiri!" Kata Jungwon. Jungwon langsung kabur setelah mengatakan itu. Jay menghela nafas. Jungwon kayak cewek akhir-akhir ini. Apa karena dia lagi dapet? Enggak mungkin, dia tuh cowok Jay, bisa-bisanya kamu mikir dia tuh dapet.
Jungwon menutup pintu kamar lalu menguncinya. Setelahnya, dia tidur di kasurnya dan menyembunyikan dirinya dengan selimut. Akhir-akhir ini, dia sangat sensitif. Bahkan dia selalu melampiaskan amarahnya pada member lain. Dia juga tidak mengerti kenapa dia seperti ini. Mungkin hanya sedikit lelah, ya sedikit lelah. Maeumi menyadari kalo pemiliknya ini sedang menangis. Dia berjalan perlahan ke selimut Jungwon yang tentunya ada Jungwon yang kini sedang bersembunyi dibalik selimut tersebut. Maeumi mengusak kepalanya ke selimut tersebut. Jungwon yang merasakan ada pergerakan dari luar langsung membuka selimutnya sebatas kepala saja. Di depan nya ada Maeumi. Maeumi menjilat pipi Jungwon agar Jungwon sedikit terhibur. Jungwon terkekeh melihat kelakuan Maeumi.
"Apa yang kamu lakukan Maeumi?" Tanya Jungwon. Maeumi tetap menjilati wajah Jungwon. "Hentikan Maeumi, ini geli" kata Jungwon. Jungwon pun merubah posisi nya menjadi duduk. Dia menarik Maeumi ke pangkuannya.
"Kamu lapar?" Tanya Jungwon. Maeumi tak menjawab. Justru dia menjilat air mata Jungwon. Ah sekarang Jungwon mengerti apa maksud dari anjing kesayangan nya ini.
"Kamu tidak ingin aku bersedih bukan?" Tebak Jungwon. Maeumi menggonggong. Jungwon tersenyum lalu mengelus Kepala Maeumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Enhypen
FanfictionHanya cerita keseharian Para Maknae Enhypen dan kakak-kakak nya