Mirror And Curse

496 20 2
                                    

Hari ini Enhypen memiliki jadwal fansign dengan para fans. Ketujuh member kini tengah sibuk bersiap-siap

Jungwon menatap cermin yang diberikan staff. Dia sedang berlatih tersenyum kepada fans.

Heeseung sedang sibuk mencoret-coret kertas yang diberikan staff, ya dia sedang berlatih tanda tangan.

Jay? Jay sedang memilih-milih aksesoris apa yang akan dia pakai. Namun pada akhirnya dia mengambil permen yang di berikan staff kepadanya.

Jake sendiri sedang berbincang dengan Ni-Ki. Ya Jake sedang konsultasi tentang bahasa Korea kepada Ni-Ki.

Dan Sunoo, Sunoo kini tengah menatap cermin untuk memperbaiki penampilan nya. Dia juga memegang kipas kecil karena cuaca sedang panas.

"Fansign akan dimulai 5 menit lagi!"

"Baik manager!"

Fansign dimulai, Fans secara bergiliran bertemu dengan para member.

Seorang gadis duduk di kursi fansign di depan Heeseung. Heeseung tersenyum kepada gadis itu.

"Hai! Bagaimana hari mu?"

"Hari ku baik, bagaimana dengan mu, Heeseung-ssi?"

"Aku tentu saja senang karena bisa bertemu dengan mu"

Heeseung menandatangani album yang gadis itu bawa.

"Siapa namamu?"

"Namaku Choi Jia"

"Jia? Baiklah"

Heeseung menulis nama sang gadis dan menulis kata-kata pesan untuk sang gadis yang berisi kan "Semoga hari mu selalu indah"

Heeseung menutup buku album itu dengan senyuman.

"Jadi apa ada yang ingin kamu katakan padaku?"

"Tentu, sebelumnya aku ingin memberikan ini padamu"

Jia memberikan cermin besar sebesar tablet kepada Heeseung. Cermin itu seperti laptop yang dapat dibuka dan ditutup. Sampul dari cermin itu warna pink dan di belakang cermin ada gambar kelinci dan tulisan "Hello Rabbit" dan ada pita ungu yang diikatkan menutupi kaca. Bukankah sangat menggemaskan?

Heeseung terlihat terkejut, namun dia senang karena bisa mendapatkan cermin yang cukup besar dan lucu itu.

"Apa ini untuk ku?"

"Ya, apa kamu menyukainya?"

Heeseung mengangguk dengan semangat.

"Ya! Terimakasih"

Jia mengangguk. Matanya terlihat sayu menatap cermin yang di pegang oleh Heeseung.

'Misi selesai'

~

Fansign selesai, Mereka bertujuh mendapatkan banyak sekali hadiah dari fans. Sekarang sudah jam 12 siang, manager menatap para member yang terlihat kelelahan. Fansign memang menghabiskan banyak sekali waktu.

"Semuanya, selanjutnya akan ada photoshoot jam 2 siang. Kalian istirahatlah sebelum photoshoot. Oh ya staff juga sedang membeli makanan, nanti kalo sudah datang, kalian makan ya?"

"Baik manager!"

Jungwon yang sedang memeluk boneka beruang menghampiri Heeseung yang sedang sibuk melepaskan jepitan yang menyangkut di rambutnya di depan cermin yang di berikan fans kepadanya.

"Heeseung Hyung!"

"Oh Jungwon-ah! Bisakah kamu membantu ku? Jepitan ini menyangkut di rambut ku! Ini sangat menyakitkan"

Maknae Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang