Jay dan Sunghoon baru saja selesai melakukan live. Jay baru saja memberikan wawasan baru terhadap fans nya, yaitu tentang sejarah Korea.
"Aku sangat senang bisa membagikan pengetahuan ku terhadap engene" kata Jay.
"Engene juga pastinya senang akan pengetahuan yang kamu berikan" kata Sunghoon.
Jay tersenyum lalu mengangguk. Dia mengingat komentar-komentar dari Engene yang sering kali mengatakan cukup bangga padanya.
"Emang cerita sejarah Korea lebih pendek daripada cerita sejarah dunia lain?" Tanya Sunghoon sekali lagi.
"Bukan lebih pendek, hanya saja jika cerita Korea dan dunia lain dibandingkan. Cerita sejarah dunia lain lebih banyak daripada Korea. Bukan berarti cerita sejarah Korea pendek atau bagaimana, namun menurut ku sejarah negara lain sangat banyak! Dan itu ada alasannya, Korea kan ditemukan pada tahun 1945, berbeda dengan Amerika dan negara-negara lain yang sudah ditemukan sebelum Korea. Makanya itu sejarah negara lain lebih banyak" Jawab Jay.
Sunghoon mengangguk mengerti.
"Baiklah, mari pulang! Aku sudah tak sabar bertemu dengan kasur kesayangan ku" kata Jay.
"Dasar kebo!" Sindir Sunghoon.
"Setidaknya aku tak gila seperti mu Park Sunghoon" kata Jay.
Sunghoon dan Jay tertawa bersama. Begitulah persahabatan mereka.
Mereka selalu bertengkar setiap saat namun pada waktu yang sama mereka pun sering kali akur.
Mungkin sedikit terdengar aneh bagi kalian, pasti menurut kalian adalah pertemanan yang sesungguhnya adalah pertemanan seperti Jungwon dan Sunoo.
Namun Jay dan Sunghoon memiliki style lain dalam pertemanannya. Mereka bertengkar layaknya musuh namun di dalam hati mereka yang terdalam, mereka berdua saling menyayangi.
Back to story
Jay dan Sunghoon sudah sampai di drom. Mereka masuk ke kamar mereka masing-masing.
Setelah mandi dan lain-lain nya, Jay membaringkan tubuhnya di kasur.
Tatapannya menatap langit-langit kamar dengan wajah yang lelah. Tatapannya teralih pada handphonenya.
Live hari ini sangat baik, dan Jay yakin Engene pasti senang dengan live hari ini.
Dia mengambil handphone nya lalu melihat Twitter untuk tanggapan fans mereka.
Dia tentu tau Fans mereka sangat suka memposting sesuatu di Twitter maka itu dia melihat Twitter untuk melihat tanggapan fans.
Jika kalian bertanya, emang Jay punya akun Twitter?
Hei, jangan lupakan disaat acara show, Jay pernah bilang dia sering memantau Engene dari Twitter.
Jadi jangan macam-macam saat memposting sesuatu di Twitter.
Namun rupanya tanggapan fans tidak sesuai dengan harapannya.
Rupanya fans tak menyukai live hari ini.
Banyak yang menghujat dan mengira kalo Jay mengatakan hal buruk tentang sejarah Korea.
Disana ada cuplikan videonya, dia melihat video itu.
Di video itu ada Jay yang mengatakan kalo Sejarah Korea sangat pendek bahkan bisa dikatakan seperti cerita pendek.
Hanya itu saja! Oh tidak! Mereka salah paham kepada live hari ini.
Sebenarnya itu masih ada lanjutannya namun sepertinya sengaja di potong sehingga orang-orang salah paham kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Enhypen
FanfictionHanya cerita keseharian Para Maknae Enhypen dan kakak-kakak nya