Sebentar lagi akan natal, member Enhypen bersiap untuk menyambut natal. Mereka juga membuat kejutan untuk masing-masing member. Jadi mereka akan mengadakan tukar kado. Sebenarnya ini bukan untuk fans namun untuk acara pribadi mereka. Tujuannya ya untuk memperkuat hubungan satu dengan yang lain.
Para maknae sekarang sedang mencari ide untuk kado mereka masing-masing. Karena besok adalah hari natal, jadi mereka harus mempersiapkan nya sekarang.
Jungwon sekarang ada di mall. Dia sedang mencari hadiah untuk tukar kado.
"Buku aja kali ya? Atau baju? Tapi kalo baju, ukuran nya yang agak membingungkan. Nanti ku kasih ukuran Ni-Ki, ternyata yang dapet Sunoo hyung. Kalo ku kasih ukuran Sunoo hyung, nanti yang dapet Ni-Ki atau enggak Heeseung hyung." Kata Jungwon.
Jungwon menatap ke arah toko boneka sebelah kanan nya.
"Kalo kasih boneka? Enggak mungkin lah! Kita semua kan cowok" kata Jungwon.
Jungwon menatap sekelilingnya. Tatapannya terhenti di sebuah toko.
"Aku rasa aku punya ide"
Jungwon dengan senyum cerahnya masuk ke dalam toko itu.
Ni-Ki
"Topi aja kali ya? Atau apa ya?" Bingung Ni-Ki.Ni-Ki mencoba mencari rekomendasi di internet, namun tak ada yang menarik untuknya.
Huffttt apa yang harus dilakukan Ni-Ki?
Dia menatap ke arah sekelilingnya lalu tersenyum.
"Aku rasa ini kado yang bagus"
Sunoo.
Sunoo sedang membungkus kadonya. Dia bersyukur sudah menyiapkan kado sejak kemarin jadinya dia tak harus memikirkan harus bawa kado."Dah selesai, enggak sabar deh pengen tau siapa yang dapat nih kado!" Kata Sunoo.
Heeseung
"Gpp kali ya kalo kadonya kecil? Dahlah gpp, selesai masalah ku!" Kata Heeseung.Heeseung membaringkan tubuhnya di kasur, dia menatap hadiah itu.
"Jika yang dapat hadiah Jay, aku berharap dia bisa menerima barang murah ini dengan senang hati." Kata Heeseung.
Tentu Heeseung tau kalo Jay itu lebih senang memakai barang-barang mahal, hadiah yang dia berikan berharga murah, Heeseung hanya takut jika hadiah itu didapatkan Jay, Jay tak mau menerimanya.
Kalo member lain mah dia tak perlu khawatir, masalahnya mereka tentu saja terima barang murah seperti itu
(Yakin barang murah?)Heeseung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Aku berharap hadiah itu sampai di tangan orang yang tepat."
Jay
"Kadoin apa ya? Tas Gucci kali ye? Jangan deh, takut rusak. Masalahnya ini bocah-bocah pada rusuh, nanti dibeliin tas malah dirusakin lagi" kata Jay.Jay berjalan bolak-balik, mencoba mencari ide untuk kado.
"Kalo Jungwon yang dapet hadiahnya mah boleh nih ku kasih satu pulau, tapi takutnya yang dapet Sunghoon lagi, enak banget dia." Kata Jay.
Jay menatap handphone nya lalu tersenyum.
"Wahh betapa beruntungnya orang yang mendapatkan hadiah ku nantinya"
Jake
Jake menaruh kadonya di laci mejanya. Dia sangat bersemangat dengan kegiatan tukar kado ini sehingga dirinya tak ingin membuang waktu dan mencari kado yang akan ditukar saat Natal tiba.Ya walau dirinya kurang puas dengan kadonya namun yasudah biarkan saja. Sebenarnya dia ingin memberikan mobil ke member namun mobil kan tak bisa di kadoin. Jadi dengan sangat terpaksa Jake memberikan kado yang berharga murah
(Sekali lagi! Yakin murah?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Enhypen
Fiksi PenggemarHanya cerita keseharian Para Maknae Enhypen dan kakak-kakak nya