Jerman - 2

452 34 13
                                    

Member Enhypen telah sampai di Jerman. Mereka kini menuju ke hotel untuk istirahat sebentar.
"Capek" rengek Sunoo.
"Jangan merengek! Kau semakin mirip bayi" kata Sunghoon. Sunoo mengerucutkan bibirnya kesal pada Sunghoon.
"Saat sampai hotel, langsung istirahat! Jangan kelayapan! Ini bukan Korea, nanti kesasaran aku juga yang dimarahi Pd-nim" kata manager.
"Nee Manager" kata Jungwon.
"Kan manager yang dimarahi, bukan aku ini" kata Sunoo.
"Ck terserah, yang penting kalian turuti apa yang ku katakan." Kata manager.

Saat sampai dihotel, Manager membagi kamar menjadi 3 kamar.
- Jay dan Jungwon
- Sunghoon dan Sunoo
- Ni-Ki, Jake dan Heeseung

Kamar Jay dan Jungwon.
Jungwon menaruh tasnya lalu tiduran di kasur. 14 jam berada di pesawat ternyata melelahkan juga ya. Beberapa saat kemudian Jungwon tertidur di kasur tersebut.
(Capek banget ya Won?)
Sedangkan Jay? Dia kini tengah bersiap mandi, sebelum masuk ke kamar mandi dia menatap Jungwon sekilas untuk memastikan apa yang dilakukan Jungwon? Ternyata tidur. Yaudah Jay mandi dulu aja baru tidur.

Kamar Sunghoon dan Sunoo
Sunoo menatap takjub ke luar jendela. Dia sangat senang bisa melihat pemandangan di Jerman. Pertama kalinya dia keluar negeri, dan negeri pertama yang dia datangi adalah Jerman.
"Jangan lebay!" Kata Sunghoon yang kini tengah membereskan barang-barang yang dia bawa.
"Ck, bisakah kamu memaklumi hal-hal seperti ini?! Aku kan pertama kalinya ke luar negeri" gerutu Sunoo.
"Tapi kau terlalu alay" kata Sunghoon. Sunoo mendengus kesal. Dia jadi menyesal karena dulu pas masa-masa I-land. Dia mengatakan kalo dia ingin sekali berteman dan bersahabat dengan Sunghoon. Pas sahabatan sama Sunghoon, ternyata Sunghoon tuh bobrok, jahil, dan ngeselin. Sunoo pengen banget jual Sunghoon ke Engene. (Berapa harganya Noo? Pasti ku beli kok!).
"Noo, ganti baju dulu! Atau mandi dulu! Setelah itu, baru kamu boleh mengagumi keindahan Jerman tuh!!" Kata Sunghoon sambil menaruh baju dan celana Sunoo di kasur. Ternyata tadi Sunghoon bukan membereskan barang-barang nya, tapi dia tuh lagi nyiapin baju buat Sunoo.
"Thanks" kata Sunoo. Sunoo mengambil baju itu lalu pergi ke kamar mandi.

Kamar Ni-Ki, Jake dan Heeseung.
Baru sampai di kamar, Heeseung sudah merebahkan tubuhnya di kasur.
"Hyung, ganti baju mu dulu!" Kata Jake.
"Entar saja, pinggang ku sakit" kata Heeseung.
"Dasar remaja jompo!" Sindir Ni-Ki.
"Ck, diam kau anak muda! Kalo kau sudah seumuran dengan ku pasti kayak aku" kata Heeseung. Ni-Ki mendelik.
"Dih?! Kagak lah, seorang Ni-Ki akan tetap tampil dengan bugar di depan Engene. Justru malah nanti apa udah dewasa aku akan sangat-sangat hot" kata Ni-Ki.
"Ck, berhenti berimajinasi" kata Heeseung.
"Sudah!! Jangan bertengkar, kalian ganti baju sekarang!" Kata Jake. Ni-Ki dan Heeseung menurut.

Setelah istirahat sebentar, member Enhypen berlatih untuk penampilan mereka. Mereka menampilkan banyak lagu. Mulai dari Drunk-Dazed sampai Blessed-Cursed. Setelah beberapa lagu diputar. Member Enhypen beristirahat sebentar.
Jungwon menatap handphonenya, membaca update dari Engene tanpa niatan membalas update mereka. Tiba-tiba saja di otaknya muncul sebuah ide.
"Jay hyung, foto bareng yuk" ajak Jungwon. Jay yang lagi kelelahan tiba-tiba saja ngebug. Jungwon yang mengetahui Jay melamun pun memukul bahu Jay membuat Jay yang melamun terkejut.
"Apa?!" Kaget Jay. Jungwon menatap Jay datar.
"Jay hyung mau foto bareng? Kalo kagak mau juga gpp biar aku foto sama Sunghoon hyung" baru saja Jungwon mau mendekati Sunghoon. Jay menarik tangan Jungwon agar tak pergi.
"Iya, ayok foto bareng" kata Jay. Jungwon tersenyum senang. Mereka berfoto ala selca mirror karena depan mereka ada kaca.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maknae Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang