Jungwon menatap wajahnya yang agak pucat di cermin, sepertinya dia sedang tidak enak badan. Padahal hari ini ada fanmeet dengan fans serta perform. Hhhh, apa dia ke dokter dulu saja ya? Setidaknya kalo sakitnya tidak parah dia ikut fanmeet dan perform. Kalo parah pun, kalo manager tak tau dia bakalan ikut diem-diem. Tapi kayaknya dia enggak bakalan bisa ikut sih, manager Enhypen terlalu peka dengan membernya, dia pilek aja manager peka kok.
Cklekk
"Won, sarapan udah siap. Ayok sarapan!" Kata Jay.
Jungwon mengangguk, setidaknya Jay tidak sepeka itu. Buktinya dia tidak menyadari kalo Jungwon sakit.
Jungwon keluar untuk makan bersama member. Heeseung mengernyit bingung saat melihat Jungwon yang agak pucat, walau wajahnya di makeup.
"Won? Apa kamu sakit?" Tanya Heeseung saat Jungwon duduk di kursinya.
"A-aku baik-baik saja" bohong Jungwon.
"Kamu yakin? Wajah mu pucat banget Won" kata Heeseung.
"Aku yakin hyung" kata Jungwon.
"Jangan berbohong Jungwon!" Kata Heeseung.
"Aku sungguh baik-baik saja hyung" kata Jungwon.
"Won, jika kamu berpikir dengan berbohong kamu bisa ikut fanmeet dan perform The Show, aku harap kamu mengubah pemikiran mu itu. Kamu tau kan? Manager sangat peka dengan kita semua. Ketika dia melihat mu, dia pasti bakalan tegas tidak mengizinkan mu untuk ikut kami. Percaya kata ku" kata Sunghoon.
Jungwon menundukkan kepalanya. Kata-kata Sunghoon memang benar. Dia berbohong pun sama saja, Manager akan melarangnya untuk ikut jadwal Enhypen hari ini.
"Baiklah, aku mengakui, aku tidak enak badan hyung" kata Jungwon.
"Bagaimana jika kamu ke dokter hari ini?" Khawatir Heeseung.
"Tak perlu hyung, ini cuman demam biasa kok" kata Jungwon.
"Periksa saja ke dokter! Takutnya ada penyakit lain" kata Heeseung.
"Baiklah-baiklah" kata Jungwon.
"Kapan kita boleh makan? Aku sangat lapar" kata Jake sambil mengerucutkan bibirnya.
"Aigoo, menggemaskan sekali Uri Jakiee" kata Jay.
Jake menatap kesal Jay. Memang Jay suka sekali meledeknya. Kalo ditanya mengapa Jay suka sekali meledek Jake maka jawabannya adalah "Karena Jake sangat menggemaskan, dia mirip sekali dengan anak anjing yang imut!! Sampai ku gemas dengannya" itu lah jawabannya.
"Baiklah, ayok makan! Aku juga lapar heheh" kata Heeseung.
Setelah makan, Jungwon benar-benar menurut pada Hyung tertua Enhypen tersebut. Jungwon pergi ke dokter.
Dokter menghimbau Jungwon untuk beristirahat di rumah untuk hari ini, Jungwon bertanya "Apa aku boleh memaksa mengikuti kegiatan?"
Namun Dokter hanya menjawab "Aku tau kamu idol, tapi bukan berarti kamu Robot yang tidak bisa sakit. Turuti apa kata ku, atau kamu tidak akan bisa mengikuti jadwal mu lebih lama dari sehari"
(Ihh Dokternya galak, jadi takut).Dengan sangat terpaksa Jungwon menurut, dia berdiam di kamar. Tadi Manager juga datang ke drom untuk menjemput member Enhypen. Saat melihat Jungwon, dia meminta Jungwon untuk menjaga drom saja. Soalnya wajah Jungwon pucat banget.
Yaudah, jadi begitulah. Jungwon mengambil handphone nya, dia mengetik pesan untuk fans nya. Pasti Fans nya khawatir padanya karena pengumuman yang baru saja di kirimkan di Weverse.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Enhypen
FanfictionHanya cerita keseharian Para Maknae Enhypen dan kakak-kakak nya