"Kamu adalah tempat favoritku untuk dikunjungi ketika pikiranku mencari kedamaian."
-Zafira Azima
***
Dirumah Bilawa kini ada teman-temannya yang sedang bermain, mereka tengah berada di ruang tamu, sedang bermain ps.
"Eh, tadi ada yang minta nomor lo bil ke gue, siapa yaa namanya tadii.. " Daniel mencoba mengingat-ngingat nama cewek yang meminta nomor Bilawa.
"Nabila" beritahu Bilawa.
"Nah iya itu!" seru Daniel.
"Nabila mana?" tanya Andre.
"Kelas sebelah ndre, cantik euy orangnya!!" kata Daniel sambil tertawa.
"Dih.. Dasar buaya partai anying!!" ngegas Andre.
"Aslii guee mah anjirr!! Kulitnya bening, bodynya cuyyy.. " kata Daniel lalu bersiul dan tertawa.
"Najis!" sentak Bilawa. "Arvin kenapa gak ikut?"
"Lagi pdkt dia" beritahu Andre.
"Hah? Pdkt sama siapa?"
"Sama si syifa, temen cewek lo" beritahu Daniel, sambil menyalakan rokok nya yang terhimpit di bibirnya.
"Bisa bucin juga dia?" kata Bilawa sambil tertawa.
"Elahhh! Lo mah kudett bil!" cercah Daniel.
"Emang sejak kapan?" tanya Bilawa.
"Katanya si, pas si Arvin bantuin dia jatoh terus nganterin dia pulang. Jadi mereka agak deket" jelas Daniel sambil meghisap lagi rokok nya.
Bilawa hanya manggut-manggut mendengar penjelasan dari Daniel. Tiba-tiba handphone nya berbunyi, dia mengambil handphone nya di atas meja.
Bilawa menyerjit bingung saat membaca chat dari Nabila. Kenapa tiba-tiba gadis ini menge chatnya? Apa ada yang penting?
"Siapa? Kenapa gak dibales?" tanya Andre saat melihat raut wajah bingung Bilawa.
"Nabila" jawab Bilawa.
"Hah?! Ngapain dia ngechat lo?" kaget Daniel. Bilawa mengangkat kedua bahunya, pertanda tidak tahu.
"Awas Zafira liat, ngamuk" ujar Andre sambil terkekeh.
Bilawa berdecak kesal, lalu embalas chat dari Nabila.
Nabila
Bil?
Hai
Lo sibuk gak?Knp?
Banyak yang bilang lo
jago ngegameTrs?
Boleh ajarin gue gak?😁
Ya nanti
Seriuss?!
Thanks Bill!!Bilawa hanya membaca chat terakhir dari Nabila, tak berniat untuk membalasnya lagi. Bilawa kembali menaruh handphone nya di atas meja, lalu kembali bermain ps.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAWA [on going]
Teen FictionBagaimana rasanya menjalin hubungan toxic? Zafira kira hubungan nya akan manis dan romantis seperti di wattpad-wattpad yang selalu dia baca. Ternyata tidak, itu hanya angan-angan baginya. Bilawa bagai racun bagi Zafira, laki-laki yang toxic yang m...