07

76 7 17
                                    

Hai Haii!! (≡^∇^≡)

Apakabar semuanya? Baik?

Gimana dengan bulan juninya? happy ga?

Semoga always diberi happy yaa!! 🥰💗

Jangan lupa vote sama komennya yaa!!

Tandain ya kalo ada typoo😘🙏🏻

Happy Reading📖

-
-

"Obat terbaik dari amarah adalah memaafkan diri sendiri dan dirinya. "

-Zafira Azzima

**

Zafira baru saja sampai disekolahnya, dia turun dari mobil papahnya lalu berpamitan untuk masuk. Zafira berjalan dengan lesuu. Saat memasuki gerbang, dia sengaja melihat ke arah parkiran, untuk melihat motor seseorang.

Dan ya! Ketemu, motor itu sudah terparkir rapih disana dengan motor-motor lainnya. Iya, motor itu milik Bilawa, pacarnya. Kenapa Bilawa meninggalkan nya? Zafira ada salah? Tapi kan seharusnya Zafira yang marah kepada Bilawa!

Zafira masuk ke dalam kelasnya, kelas sudah ramai, mungkin hanya Zafira yang baru saja datang. Saat datang hingga sampai Zafira duduk, teman-temannya terus memperhatikannya. Zafira mengernyit bingung, tapi tidak terlalu mempermasalahkan. Hingga keluarlah pertanyaan dari Wanda.

"Lo gak dijemput ra, sama bil?" tanya Wanda serius.

"Engga kenapa?" jawab Zafira.

"Terus kenapa lo gak bareng sama dia?" tanya Syifa.

"Gak tau, dia gak jemput gue! Padahal gue udah nungguin lama banget! untung aja papah gue belum berangkat ke kantor, jadi dianterin dulu" cerita Zafira dengan muka badmood.

Brakk!!

Suara gebrakan meja yang bersumber dari meja Zafira yang di gebrak oleh Keiza.

"Anjing setan!" kaget Wanda. "Lo ngapain gebrak meja tolol!"

"Sorry, gue kesell sama si bangsat!" kata Keiza.

"Si bangsat siapaa anjirr?" tanya Syifa sambil mengernyitkan dahinya.

"SI BILAWA LAH! SIAPA LAGII! EMANG ANJING TU-ORANG!!" seru Keiza.

"Sabar anjirr! nanti orangnya denger bisa berabe loh!" Wanda memperingati Keiza temannya yang bar-bar inii!

"Bodo amat! Gue gak takut!" ucap Keiza.

Sedangkan Zafira yang tidak mengerti hanya diam dan menghela nafas kasar. Dia masih kesal, dan masih memikirkan apa alasan Bilawa tidak menjemputnya?

"Emangnya Bilawa gaada kabarin lo? atau ngomong sesuatu gitu?" tanya Syifa.

"Gaada syif, kalo pun ada gue gak sekesel inii!" kata Zafira.

"Tadi dia boncengan tuh sama cewe lain" kata Keiza enteng.

"KEIZA!!" seru Syifa dan Wanda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BILAWA [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang