02

249 84 38
                                    

Halloo apakabar semua?!
Jaga kesehatan yaaa!

Happy Reading
-
-
-

Bilawa memacu kecepatan motornya diatas rata-rata, hingga menimbulkan umpatan dari pengendara lain. Jalan semakin padat, karena jam menunjukkan pukul tujuh, Bilawa menyalip beberapa kendaraan tak peduli dengan umpatan-umpatan orang.

Bilawa sampai diparkiran sekolah, bertepatan dengan bel masuk berbunyi. Bilawa berjalan cepat untuk menuju kelasnya sebelum guru masuk lebih dulu.

Saat sudah sampai didepan kelasnya, Bilawa berpapasan dengan Zafira, pacarnya yang tiga hari ini dia acuhkan. Bilawa menatap Zafira, lalu memutuskan tatapannya lebih dulu, dan masuk kedalam kelas, namun tangannya dicekal lebih dulu oleh Zafira.

"Eh... Bentar dulu" kata Zafira.

"Ck, apasi Ra!" decak Bilawa.

"Kok bisa telat? Kenapa? Gak biasanya kamu telat" ujar Zafira.

"Gue juga manusia" jawab Bilawa.

"Iyaa.... Aku tau, maksudnya kenapa bisa telat?" jelas Zafira.

"Gue tela_____" kata Bilawa terpotong karena suara merdu Buk Renata mengagetkan mereka berdua.

"BILAWA! ZAFIRA!" teriak Bu Renata

"Astaghfirullah.....tu guru gak takut pita suara nya putus apa?! Tereak-tereak mulu perasaan" gerutu Zafira pelan, hanya terdengar oleh Zafira dan Bilawa saja.

"Gitu-gitu juga guru lo" kata Bilawa.

"Kita kali" kata Zafira membenarkan kata-kata Bilawa

"KENAPA KALIAN MASIH DILUAR KELAS HAH! KAMU LAGI ZAFIRA, KELAS KAMU BUKAN DISINI, SANA MASUK!!" sentak buk Renata.

"Iyaa ibuuu... Ini Zafira mau masuk, jangan tereak-tereak juga buk, nanti tenggorokan nya sakit" ujar Zafira.

"Sttt.. Udah sana masuk kelas, lo mau dihukum?" bisik Bilawa pada Zafira.

"Bilawa masuk!!" perintah Buk Renata.

"Iya Buk" lalu Bilawa masuk kedalam kelas meninggalkan Zafira dan Buk Renata didepan pintu.

"Yaudah, Fira ke kelas dulu ya buk dadah" kata Zafira. Dan pergi dari kelas XI Ips 2.

"Astaghfirullah, gak cowok gak cewek, sama-sama bandel!" kata buk Renata sambil mengelus dadanya, lalu masuk kedalam kelas dan memulai pelajaran.

***

Kini kantin sangat padat, karena bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi. Bilawa dkk kini sedang duduk di bangku pojok tempat mereka biasa makan dan ngobrol.

"Tadi lo telat kenapa?" tanya Arvino.

"Telat bangun" jawab Bilawa singkat.

"PESANANNN DATANGGGGG!!" teriak Daniel.

"Anjingg, gausah teriak juga goblok!" bentak Andre.

BILAWA [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang