11

7.2K 54 2
                                    

Aku kaget sekali.
Ternyata pelanggan arab yang waktu itu minta nomerku adalah adzam.

Tetanga belakang rumahku. Benar-benar pas -pasan belakang rumah sekali.

Pak Adzam (toko2)
Sok neng davi lebih milih saya sebarin atau saya ewein?
Kan km udah bisa neng dipake doang mah kmrn jg km di pake d kebon belakang rmh aji!

Tubuhku gemetar menatap pesan WA dari lelaki arab itu.
Aku takut sekali. Dia mengancamku akan mengirim buktik persetubuhanku dengan koko kemaren di halaman belakang.

Adzam memang tampan. Hitam manis  badannya tinggi besar.

Tapi kan aku sudah berikrar bahwa aku hanya mau di setubuhi oleh pacarku seorang. Aku ingin dibuahi oleh koko, tidak ada yang lain. Bahkan suamiku sendiri saja aku tidak perbolehkan menyentuk vagina ku.

Aku mengambil nafas. Ssmbil menutup mata. Kenapa nasib ku selalu begini. Dilecehkan, di lempar kesana kemari seperti lap bekas.

Tapi aku juga tidak berani melapor.
Aku takut hubunganku dengan koko hancur. Aku juga belum siap bilang ke kang aji yang sebenarnya.

Baiklah. Maju kena mundur kena juga kan?

To Pak Adzam (toko2)
Yaudah mau dimana?
Saya mau kalo pake kondom
Stlh itu kita selesai
Dan hspus video itu!!


Pak Adzam (toko2)
Smua sy yg atur
Kamu tinggal ngangkang aja
😄

Gampang hapus video mah
Dmi tuhan bakal langsung d hapus

Aku menangis terisak-isak.
Maafin aku koh.
Maafin aku kang.

Lelah menangis akupun terlelap. Dengan mata bengkak.

***

Aku terbangun karena suara ringtone handphoneku.

Pak Adzam (toko2) memanggil...

Aku menghembuskan nafas kecang. Sengaja mengindahkan panggilan dari tetangga mesum tersebut.
Sampai akhirnya panggilan itu mati sendiri.

Memperhatikan jam aku lihat sudah jam 4 sore. Di notifikasi hp-ku sudah banyak orang yang mencari.

Kang aji kebetulan pulang ke rumah mertua. Sedangkan koko, dia tentu saja bekerja. Panggilan dari uci dan rizal juga menumpuk tentu saja. Menanyakan kenapa aku tidak pergi ke salon.

Pak Adzam (toko2)
Hayu cpt sy tunggu di rumah sy!!

Aku menahan nafasku.
Kenapa saat aku ingin bertobat selalu ada saja halangannya. Aku tidak mau jadi seperti ini terus. Aku mulai merasa bersalah pada suami dan kokoh. Pada ibuku, beliau pasti tidak menyangka bahwa uang yang selama ini ku beri untuk nya adalah uang haram.

'Kali ini aku gaakan diam saja'

'Awas aja si surajam bakal aku habisi dia!!'

Aku pun mulai menyiapkan alat-alat yang akan ku pakai

***

Aku menatap pantulan diriku di cermin
Tidak ada yang mengecewakan dari penampilan fisik ku.

Hidung bangir, rahang mungil, dagu lancip alami, bulu mata lentik hasil extention 2 minggu lalu, mataku bulat, kulit semulus porselen, benar-benar tidak ada kurangnya kan?

Bahkan beberapa orang bilang aku mirip nia ramadhani saat rambut hitam panjang ku gerai.

Aku memakai day cream ku. Selama aku belum ada kemungkinan tidur (dalam arti benar-benar tidur)  aku tidak akan menggunakan night cream ku. Saat tidur malam aku harus memastikan wajahku benar-benar dalam keadaan bersih.

Berbeda jika aku tidur (dalam arti ditidurin) aku akan bersolek seperti artis.

"Done" ucapku riang.
Aku akan bertemu dengan pak adzam. Aku pastikan pak adzam kapok berurusan dengan ku.

Aku akan jahat kali ini.
Aku muak menjadi piala bergilir.
Aku benar-benar ingin berhenti.
Aku sudah merasa cukup dengan memiliki koko.
Dan suamiku tentu.

"Awas kamu adzam. Habis kamu hari ini"

Beberapa jam yang lalu aku mempersiakan bahan untuk 'menyerang' laki-laki sialan itu.

Enak saja dia mengancam ku dan merekamku secara diam-diam.

Aku sudah muak dengan segala pelecehan yang pernah aku alami.

Dari SMA aku memendam kekejian mereka, para lelaki bejad.

Yang membuatku merasa kepalang basah, sampai akhirnya merasa sekalian menyelam saja. Lebih pula aku sudah tidak perawan. Begitu pikirku waktu dulu.

Aku tidak akan membiarkan air mataku merusak dandanan ku malam ini.

Laki-laki bejad harus tahu apa itu pelajaran untuk mereka bukan?







TBC

Hello guys mohon maaf atas keterlambatan update nya.
Semoga masih ada yang inget sama novel ini.

Oh iyaa aku ada rencana mau pindah lapak ke youtube nih. Sekalian ngasah skill editing video-ku yang ala kadarnya.

Rencananya nanti mau di bikin kaya cerita bergambar gicuuu~

Tapi gatau deh kalo terlalu remsyeee (rempong) eyke lanjut d wattpad ajeuu dah wakakaka.

Mohon maaff sekali lagi jarang apdate, aku mahasiswa semester akhir yang lagi syibuk2 nyahh....

Doakeunn yaa gesss semoga aku lulus dengan ipk yang memuaskannn.
Aamiin 🙏🙏

Sampai ketemu semuaaa, jaga kesehatan yaaa~

L-I-A-RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang