First Meet My Dolphin [1]

277 32 0
                                    


▢ ▱ ▰ ♪

Suka, gua buta sama perasaan itu. Banyak yang bilang, masa-masa muda gini enak nya di habisin sama pasangan nya buat ngejalinin hubungan asmara atau apa lah itu.

Gua ga tertarik. Lebih baik fokus ngejar impian di banding ngabisin waktu bareng pasangan yang di alamin anak muda sekarang ini.

Sekarang hari Sabtu. Gua punya jadwal latihan basket untuk pertandingan bulan depan nanti. Namun saat ingin memulai, 1 anggota dari tim kita mengalami cedera serius dan ngga bisa ikut gabung dalam latihan nanti.

Awalnya ya gua biasa aja, palingan cedera nya ga sampai sebulan kan?

Beberapa hari doang pasti nya.

Yaudah gua kasih tau ke tim kalau santai aja. Ya memang awal nya kita santai. Terus setelah surat penjelasan lebih tentang cedera yang di alami teman gua tadi keluar, disitu gua sama tim mulai panik.

Dia cedera permanen!

Para anggota gua udah misuh sana sini. Gua mau berusaha tetap tenang...

































TAPI ENGGA BISA

Gua keluar di tengah-tengah semua anggota lagi milih seseorang buat gantiin teman gua yang cedera tadi.

Biasanya orang yang lagi stres bakal ke tempat yang bikin dia relax kan? Nah gua juga termasuk orang itu.

Tempat relax yang gua maksud bukan taman, sungai, danau, atau pemandangan indah lainnya.

Lapangan basket, itu yang bikin pikiran gua relax.

Gua duduk di kursi yang ngga terlalu jauh dari lapangan. Tatapan malas keluar dari mata gua ketika langsung di hadepin sama foto-foto beberapa siswa yang bakal di pilih buat anggota basket nanti.

Sangar sangar semua et dah wajah nya. Santai dikit napa.

Lagian salah gua juga, asal main pick mereka. Kaga papa dah ya, makin sangar makin takut tuh lawan.

Duk-Duk

Plang

"Jackpot!"

Kepala gua langsung noleh ke suara masuk nya bola basket ke ring sama suara nyaring tadi.

Keliatan cowok, tapi putih nya minta ampun. Wajah nya mungil manis gitu. Ga yakin gua kalau dia yang ngelempar basket nya.

Tapi setelah gua noleh ke kanan dan ke kiri lagi, di lapangan basket cuma ada gua sama dia.

Yang lain cuma benda mati.

Hahah, lucu banget cowo mungil kayak gitu ngelempar bola basket yang gede nya sebesar besar pokoknya lebih besar dari badan dia.

Kaga kan?

Nambah dah beban pikiran gua. Langsung aja gua alihin fokus gua ke kertas-kertas biodata tadi.

Duk-Duk

Plang

"Masuk!"

Duk-Duk

Plang

"I got the high score uh huh?!"

Duk-Duk

maybe, i love u »jichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang