First Meet My Dolphin [End]

263 35 12
                                    

Srkkskrskrsksrsksr...

Everyone! Terutama readers!! Thank you very much for your vote and comment!! Wo ai ni!!

Everyone! Terutama readers!! Thank you very much for your vote and comment!! Wo ai ni!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*semburin lope ke arah komen
.

.

.

Jisung mengikat tali sepatu nya dengan rapi. Kemudian ia mengambil tas yang sedari tadi bersengger di laptop milik sang ayah. Tas itu pun di gendong dan dirinya keluar sambil bersiul. Di sambut oleh sosok ibunda yang sedang menyirami semua tanaman yang ada di perumahan itu.

"Pagi banget berangkat nya" ucap sang ibunda sambil memperhatikan gerak gerik anak bujang nya.

Jisung tersenyum kecil, ia mengambil helm lalu memakai nya. Kunci ia tancapkan di lobang dan memang sudah kodrat nya mesin motor itu mulai bekerja. Jisung memanaskan motor nya beberapa menit dulu, memang udah kebiasaan tiap pagi kalau mau ada kegiatan di luar gini.

"Kamu lagi ga ngantuk kan? Jangan tiba-tiba molor loh waktu lomba nanti" Baekhyun alias Bunda Jisung memperingatkan.

Jisung menggeleng pelan. "Lagian aku juga ngga suka begadang bun" tutur nya.

Baekhyun ngangguk ngangguk aja. Syukur kalau gitu.

Jisung duduk di salah satu bangku yang memang di sediakan di teras rumah. Biasa buat bapak bapak yang kadang ngeronda sering nongkrong disini. Sampai lebih dari lima tuh kursi yang ada di sono, untung aja teras Jisung luas. Jadi ga sempit sempit banget dah.

Jisung mengambil hp nya. Ia membuka roomchat seseorang yang akhir-akhir ini sering berinteraksi dengan nya.

Siapa lagi kalau bukan, Zhong Chenle.

Cnehle

Le, udh stand
by di sn?
°°

baru aja bngun

Cih, kebo
Sn mndi
°°

iyaa

.    .    .

Jisung menatap layar hp nya agak lama. Senyum terukir di kedua belah bibir nya. Hari ini dia akan bertanding bersama si manis, lalu jika tim mereka menang... Dia bakal,,..

'Plak-!'

"Ah- shhh, bundaa" rengek Jisung kepada oknum yang memukul helm nya tadi. Tangan nya mengusap usap titik yang di pukul oleh bunda nya dengan kekuatan yang berasa iron man sama batman itu tercampur.

maybe, i love u »jichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang