Waitt..
Just info !!!
ThisPROLOG
HAPPY READING
♡Gryffindor adalah sebuah nama keluarga elit yang sudah tidak diragukan tentang aset dan perusahaan yang dimilikki. Terkenalnya nama keluarga tersebut sudah melampaui hingga ke luar negeri. Menjadi keluarga kaya tentu membuat orang berfikir sebuah kenikmatan dimana ia sepanjang hidupnya tidak akan merasakan kesusahan untuk apapun itu. No!! Tidak untuk seorang James gryffindor yang merupakan anak kedua dari seorang pria yang bernama Griffin. Hidup James dari kecil hanyalah tentang ambisi dimana ia berambisi untuk mengalahkan saudara laki lakinya yang bernama Dave gryffindor. Karena ulah ambisinya ia bahkan hampir harus kehilangan seorang wanita yang selalu menjadi support systemnya. Orang itu adalah Achi haqila, teman semasa ia SMP dulu tapi Achi baru resmi menjadi pacarnya saat ia menduduki bangku SMA kelas X.
Dan untuk saudara kembar yang tidak edentik James yang bernama Dave gryffindor ia adalah seseorang yang tidak munafik, ia mengetahui tentang orang tuanya yang selalu pilih kasih dalam mendidik anak anaknya. Dave terkadang merasa kasian dengan adiknya, tapi tidak melebihi dari itu, karena wajah James yang lebih mempesona dari pada dirinya membuat ia berfikir bahwa James pantas mendapatkan hal itu. Dave selalu merasa iri dengan James, hal itu dikarenakan semua wanita yang ia sukai hanya melirik James dari pada dirinya. Inilah Dave seorang pria yang padahal juga tidak bisa dibilang jelek tapi selalu merasa insecure dengan wajah mempesona adiknya.
Kisah ini hanya memperjelaskan bagaimana seorang James gryffindor dan saudara laki lakinya yang bernama Dave gryffindor bersaing dalam segala bidang. Dan tentunya tentang kisah percintaan James dan Achi dimana Achi berusaha memahami dan menunjukkan pada James bahwa James itu istimewa, dan mengubah sifat James yang memaksa dirinya terlihat sempurna dimata keluarga Gryffindor. Tapi akankah hal itu bisa terjadi stay tune!!!
-Selesai-
Oke segitu aja prolog dari author semoga suka
Maaf masih b aja prolognya
Tapi semoga punya kesan tersendiri ya..Tetap harus Happy Kiyowo walau beban hidup banyak wkwk..
Bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMES
Teen FictionBIJAK DALAM MEMBACA SUATU KARYA SESEORANG HARGAI SETIAP KETIKKAN DARI AUTHOR HAPPY READING♡ "Gue gak bakalan marah kalau semuanya masih dibatas wajar" -James Gryffindor Hidup dilingkungan orang kaya tidak begitu membuat seorang James gryffindor me...