Part 06

21 9 26
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

Kalau harga bensin naik perasaan lu sama gue kapan naik jadi rasa sayang?

- Vira Audiva -

  Siang ini teriknya sinar matahari membuat orang orang yang menghadap ke arah langit menyipitkan matanya. Kini Achi sedang berjalan beriringan bersama pacarnya James Gryffindor,ketika mereka berjalan tiba tiba saja ada suara terikan dengan menyebut nama James.

"JAMESSS!"

Tanpa menjawab panggil tersebut James hanya menoleh dan melihat siapa yang memanggilnya, dan teryata orang itu Dave.

Dave saat ini sedang berlari dengan secepatnya menuju ke arah James dan Achi berdiri, tiba tiba saja perasaan malas James untuk bertemu dengan Dave muncul mengingat tentang kejadian yang ia ketahui beberapa waktu yang lalu.

"Gue teriakin dari tadi juga."

"Gue sibuk."

"Gue mau minta maaf sama lu untuk permasalahan olimpiade gue gk bermaksud buat ambil kesempatam lu tapi lu taukan ini semua karena kemauan bunda, maafin gue James."

"Seterah gue mau pulang."

Setelahnya James ingin beranjak pergi dari hadapan Dave tapi lengannya tiba tiba saja ditahan dengan cekalan tangan Dave.

"Apalagi sih Dave? Lu gak ngerti gue bilang gue sibuk?"

"Sabar dulu napa!"

"Gak bisa! Lepasin tangan gue!"

"Yaelah."

Ketika mendengar arahan james untuk melepaskan cekalan tangan tersebut Dave pun melepaskan tangan James lalu menggerakkan tangannya kearah saku di bajunya untuk mengambil sebuah kunci motor.

"Nih." Ujar Dave sambil memberikan sebuah kunci motor kepada saudaranya itu.

James yang melihat hal itu hanya mengeryitkan keningnya sebagai pertanda kebinggungan dengan maksud saudaranya itu.

"Udah ambil aja! anggap aja ini sebagai permintamaapan dari gue."

"Gue rasa lu gak perlu repot repot Dave."

"Yakin? Bukannya anak Ambivalen hari ini pada mau ngumpul?"

"Kalaupun iya, gue pikir itu juga bukan urusan lu Dave ngerti!"

"Alah belagu banget sih lu James, lagian inikan kunci motor lu juga udah nih ambil aja." Ujar Dave memaksa agar James segara mengambil kunci motor tersebut.

"Udah gue bilang gak perlu, lu gak ngerti perkataan gue Dave?"

"Lu tuh yang gak ngerti diperhatiin sama saudara lu sendiri James."

"Maksud lu?"

"Gue tadi pagi sengaja pakai mobil lu biar lu diijinin sama ayah pakai motor, emang lu kampret James. Abangnya perhatian gini disia siain."

JAMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang