Part 05

24 9 27
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

Aku tidak baik baik saja tapi aku akan berusaha terlihat baik baik saja

- James Gryffindor -


  Saat ini suasana di kelas Achi terasa begitu tenang. Teman teman Achi seperti kelas pada umumnya ada yang tertidur, ada yang fokus memperhatikan penjelasan materi dari guru yang mengajar, dan masih banyak macam model murid lainnya didalam kelas Achi ,hingga tanpa terasa tiba tiba saja suara bel istirahat berbunyi.

Tringgg......Tringgg....Tringgg.....

"Baik untuk pelajaran kali ini kita akhiri sampai di sini, See you".

Setelahnya guru yang mengajar dikelaspun meninggalkan kelas dan para muridnyapun juga ikut membubarkan diri.  Ada beberapa murid yang berpegian berbelanja dikantin dan ada beberapa murid yang memakan bekal yang mereka bawa dari rumah dan masih ada lagi murid yang sibuk dikelas hanya untuk bersantai memainkan handphone karena malas untuk berpegian. Seperti seorang Achi haqila misalnya, saat ini seorang Achi sedang disibukan dengan media sosial yang berada dihandphonenya itu.

"ACHIII JAMES BURUAN KELUAR GUE LAPER NIH!!!!"

Achi, James,dan beberapa temannya yang berada dikelas tiba tiba saja dikagetkan dengan suara teriakan yang muncul dari depan kelas. Itu tidak lain tidak bukan pasti suara Vira Audiva, atau seorang wanita yang kerap kali dipanggil Vira. Setiap hari memang seperti ini Vira akan selalu datang menghampiri Achi dan James untuk pergi ke kantin bersama sama bukanya ia tidak memiliki teman dikelasnya akan tetapi ia merasa lebih nyaman berada dilingkungan Achi dan James yang merupakan sahabatnya dari kelas sepuluh itu.

"James ke kantin gak? Itu Vira udah nungguin."

"Kamu aja sayang."

"Yakin?"

"Iya."

"Mau nitip sesuatu gak?"

"Enggak,mending kamu buruan sana ketemu sama Vira ntar yang ada keburu dia ngehebohin kelas kita lagi seperti yang sebelum-belumnya."

"Hhhh, kalau gitu aku ke katin dulu bye."

Setelahnya Achi langsung bergegas pergi kedepan Kelas bertemu Dengan Vira yang merupakan sahabatnya itu.

"Lama banget sih."

"Udah buruan ke kantin,gue laper nih!" Ujar Achi lalu mengandeng lengan Vira alih alih untuk menyeret tubuh Vira agar segera menuju ke kantin.

"Eh, James gak ikut?"

"Ngapain lu nanyain pacar gue segala?."

"Heh, lu sadar! gue nanyain bukan karena gue mau ngerebut pacar lu. Itu tuh namanya basa basi goblok."

"Seterah lu deh, buruan ke kantin gue laper nih."

Setelah percakapan itu merekapun langsung pergi bergegas menuju ke kantin mengingat perut yang lapar dan dipastikan kantin yang ramai dengan orang orang yang lambungnya perlu dicharge segera.

Lain hal dikelas, James tiba tiba saja mendapatkan pesan yang disampaikan oleh teman sekelasnya bahwa James sekarang sedang ditunggu oleh Waka Kesiswaan yang biasa menghadle segala olimpiade yang diikuti pihak sekolah.

JAMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang