Part 03

51 24 33
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

"Always menjadi seseorang yang mengalah"
- James Gryffindor -

  Pagi ini riuh suara bunyi burung sudah memasuki teliga seorang James gryffindor. Kini seorang James sudah selesai mengunakan seragam sekolahnya dan sedang mengecek penampilannya didepan cermin yang terpapang besar berada disudut kamarnya. Ketika ia sedang bercermin tiba tiba saja terdengar suara ketukan dari luar kamarnya.

Tok..tok..tok..

Ketika James mendengar ia pun bergegas menuju pintu untuk membuka pintu agar mengetahui siapa yang menggedor pintu kamarnya.

"Ngapain lu pagi pagi ke kamar gue?"

Terdengar kasar bukan, tapi begitulah sikap James ketika berbicara dengan saudara laki lakinya yang bernama Dave gryffindor.

"Lu gak bisa sopan dikit apa sama gue sebagai abang lu?"

"Bisa langsung to the point gk? Gue sibuk kalau cuma ngeladenin lu yang hobinya bertele tele."

"Ya udah, just info mobil gue lagi bermasalah."

"TO THE POINT DAVE !" Ucap James yang kini mulai merasa kesal dengan Dave yang disuruh berbicara to the point malah bertele tele.

"Ya udah iya iya.:

"Iya apaan Dave? Lu mau nebeng sama gue gitu?"

"Ya enggak lah! ogah gue kalau nebeng sama lu, entar yang ada gue bakalan jdi nyamuk ngeliatin lu mesra mesraan sama Achi."

"Tuh lu tau, terus maksud lu apaan bilang bilang ke gue kalau mobil lu rusak. Lu kira gue montir bisa benerin mobil lu gitu?"

"Siapa yang minta benerin sama lu!"

"Terus lu mau apaan sih?"

Ketika mereka berdebat tiba tiba saja Mahalini yang merupakan ibu dari mereka mengahampiri mereka yang kini sedang berdebat di depan kamar James.

"Ini ada apaan sih? Kok kalian pagi pagi udah ribut aja, kalian tau gak Bunda sama Ayah udah capek nungguin kalian dimeja makan gk turun turun."

"Bilangnya nungguin kalian padahal mah nungguin Dave aja deh kayaknya." Ucap James yang asal ceplas ceplos terhadap bundanya.

"Masih pagi James gak usah bikin risuh !" Ucap Dave alih alih takut drama yang biasa terjadi dirumahnya terjadi dalam waktu sepagi ini

"Heh lu sadar diri! Lu kali yang bikin rusuh, pagi pagi udah ngetokin kamar orang terus ngomong juga bertele tele padahal udh gue suruh to the point juga."
Ucap kesal James terhadap saudaranya Dave.

"Udah udah kita ke bawah dulu aja susulin ayah!kasian kelamaan nungguin kalian dimeja makan, entar masalah ini kita bahas dibawah aja setelah selesai sarapan." Ucap Mahalini alih alih untuk meleraikan anaknya yang sudah berdebat sepagi ini.

Setelah perdebatan yang diakhiri oleh ajakan bunda untuk membahas masalah itu setelah sarapan kini mereka langsung turun ke bawah dan menghampiri ayah mereka yang kini sudah menunggu mereka dimeja makan.

JAMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang