Dari situ kelas yang tadinya diam sekarang jadi bak pasar lagi setelah angel memperkenalkan namanya. Mereka semua kaget mendengar marga keluarga Vernandez di belakang nama angel.
" Ada yang mau di tanyakan?." Tanya bu Tika ke semua murid
Ada seorang siswi yang mengangkat tangan yang berarti dia mau bertanya kepada Angel.
" Saya Bu." Ucap siswi itu kita sebut saja dia yunda
" Iyah silahkan, mau bertanya apa Yun?." Tanya bu Tika
" Apakah Lo dari keluarga Vernandez?." Tanya yunda kepada Angel
" Ya gue dari keluarga Vernandez." Jawab angel
" Berarti Lo adek nya Vero dong.?" Tanya salah satu siswa
" Iyah gue adek nya bang Vero lebih tepatnya kembaran bang Vero." Jawab angel
" Oh gitu." Balasnya
" Sudah tidak ada yang mau tanya.?" Tanya bu Tika
" Tidak Bu." Jawab seisi kelas
" Yasudah angel silahkan kamu duduk di samping Vanya." Suruh Bu Tika
" Emm Bu apa boleh saya duduk di samping alea.?" Tanya Angel
" Oh kalo begitu silahkan. Dan kamu putri silahkan duduk dengan Vanya." Ucap Bu Tika
" Iyah Bu." Balas putri
" Yasudah kamu boleh duduk angel." Suruh Bu tika
Angel menganggukkan kepalanya sebagai tanda membalas ucapan Bu Tika. angel pun berjalan menuju tempat duduknya yang di sebelah alea.
" Akhirnya kita satu kelas juga." Ucap alea
" Iyah seneng banget bisa satu kelas sama kalian." Balas angel
" Baik kita mulai perlajaran hari ini. Bla bla bla bla."
Kringg
Bel Jam istirahat pertama sudah berbunyi Dan Bu Tika memberhentikan pelajarannya.
" Baik bel sudah berbunyi dan saya akhiri ini wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatu." Ucap Bu Tika sambil keluar dari kelas.
" Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu." Balas se isi kelas.
" Dah yok ngel kita ke kantin." Ajak Mela
" Bentar gue mau ngeberesin buku dulu." Jawab angel
" Oky."
" Dah yok kita ke kantin." Ajak angel yang sudah membereskan buku-buku nya itu.
Mereka ber lima berjalan ke luar kelas dengan gaya bak badgirl. Banyak yang memperhatikan mereka berlima di koridor karena kecantikan mereka di luar batas.
Sampai di pintu masuk kantin mereka berlima sudah di hadiahkan dengan banyak pasang mata yang melihat mereka dengan tatapan kagum dan iri.
Bisik-bisik mulai terdengar di telinga mereka tapi mereka tidak memperdulikan itu semua. Malah mereka mencari tempat duduk.
" Eh kita duduk di sana aja yuk." Ajak angel sambil menunjuk tempat duduk di samping anggota inti Dangerous Lion.
Yang di ajak pun hanya mengangguk. Mereka berlima berjalan santai ke tempat duduk yang tadi di tunjuk oleh angel.
Sampai di tempat duduk
" Siapa yang mau pesankan?" Tanya Anggi
" Gue aja." Jawab angel
" Gpp emang, gue takut Lo kesasar." Canda Mela
" Gak bakalan lah orang penjualnya Deket kok." Balas angel yang sedikit kesal dengan candaan Mela
" Haha yaudah, gue pesen nasgor ya." Ucap Mela
" Oky, kalian mau pesen apa?" Tanya Angel Kepada ke tiga curut itu ( alea, Anggi dan Ziya ).
" Samain aja sama Mela ngel biar Lo gak repot bolak balik ke penjual yang lain." Jawab alea
" Oh yaudah gue pergi dulu ya bay." Ucap angel
Saat angel sedang mengantri dia tidak sadar bahwa di belakangnya ada seseorang yang memperhatikan dia dengan lekat sejak baru sampai di kantin.
Seseorang itu pun maju dan membisikkan sesuatu kepada Angel yang membuat angel tegang seketika.
" You are mine." Bisik seseorang yang di belakang angel.
Seketika angel tegang dengan kata yang di bisikkan di telinga nya itu, angel takut untuk membalikkan tubuh nya tetapi pada akhirnya angel memberanikan dirinya untuk berbalik badan agar tau siapa yang membisikkan kata-kata itu di telinganya.
Saat angel sudah berbalik dia melihat seorang siswa yang berpenampilan jauh dari kata rapi, di mana dasi cuma di lampirkan ke pundak, kancing baju di biarkan ke buka 2 di atas dan seragam nya yang di biarkan keluar.
" Lo siapa? gue gak kenal sama Lo?" Desis angel dengan sedikit kesal karena ada seorang siswa yang berani mengklaim dirinya jadi milik siswa itu.
POV Dareen
Gue ngeliat ada seorang siswi yang turun dari mobil sahabat gue vero, dia yang sama sekali di kabarkan gak pernah dekat dengan seorang perempuan kecuali ibu nya dan sang adek, dan sekarang dia malah membawa perempuan pergi ke sekolah bareng. Saat pertamakali gue ngeliat ada seorang siswi cantik bak Dewi Yunani, dia imut, lucu, dan senyum yang manis. Hari gue udah deg deg kan di saat Vero membawa dia beserta sahabatnya ke gue dan yang lain. Gue sempat berpikir apakah dia adek Vero atau cwek Vero Dan yah semua terjawab saat ada salah satu sahabat gue bertanya kepada dia dan dia menjawab bahwa gadis di sampingnya itu adalah adek nya lebih tepatnya kembaran nya.
Gue menyeringai saat tau bahwa dia adalah adek dari Vero. Gue mengaku kalah saat ini, gue ngaku bahwa gue udah jatuh ke dalam pesona seorang Angelicia Veronica Vernandez. Dia milik gue dan gak boleh ad ayang memilikinya selain gue.
Skip kantin
Gue ngeliat dia dan sahabat nya sedang berada di pintu kantin, dia pun duduk di tempat yang di tunjuk tadi. Sedari tadi gue udah ngeliat gerak gerik dia. Mata gue gak bisa lepas dari dia. Sampai pada akhirnya dia sedang mengantri untuk membeli nasgor dan gue pergi untuk menemuinya lebih tepatnya untuk mengkalim dirinya.
Happy reading❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREEN || DANGEROUS LION
Teen Fiction[Jangan lupa follow and like ya👍. gak suka skip aja😊] "you are mine,"ucap dareen "Lo siapa? gue gak kenal sama Lo," desis Angel **** Dareen Hyunjin Al-Fattah Xavilion Dia Dareen ketua Dangerous Lion yang paling di takuti semua orang, dia cowok din...