12. Mall

263 13 12
                                    

Ya lelaki itu adalah dareen. Ia bangun agak siang karena mama nya tidak membangun kan nya.

Tadi malam ia berencana akan menjemput angel untuk berangkat bersama tetapi tidak jadi karena ia bangun terlambat.

Andai sahabat nya tidak menelvon nya mungkin ia tidak akan bangun Sampai sekarang.

Alhasil gara-gara mama nya tidak membangun kan nya ia jadi terlambat dan berakhir di hukum oleh bu nining.

Dan dareen tau betul itu suara siapa karena ia setiap hari selalu di pertemukan dengan suara itu.

Dengan santai nya dareen menjawab, " kapan Bu," dengan wajah datar nya.

" Tahun depan," ngawur Bu nining.

" Oh yaudah," ucap dareenn,

Saat mau berbalik badan, tilanga nya langsung di tarik kuat oleh Bu nining.

" Awss," ringis dareen sedikit ingat sedikit.

" YA SEKARANG DAREEENNNN," kesal Bu nining.

Setelah mendapat perintah dari Bu nining. Ia langsung menuju ke lapangan untuk menjalankan hukuman nya.

Ia melaksanakan push up di area lapangan yang sejuk tidak panas.

Setelah melaksanakan push up nya ia langsung berdiri di lapangan menghadap ke arah bendera dengan tangan yang menghormat.

Cuaca yang panas itu membuat dareen mengeluarkan keringat yang menetes di semua badan nya.

Dareen yang mengeluarkan keringat bukan nya membuat jelek malah berkesan tambah hot dan errhh seksi.

Dan gara-gara itu pulang semua siswi histeris melihat dareen berkeringat dengan kancing baju yang tidak di pasang dua di atas dan seragam lengan yang di gulung hingga siku sampai tangan kekar yang berurat itu terlihat oleh semua siswi SMA Xavilion.

Angel dkk saat itu baru keluar dari kelas karena jamkos di kelas nya itu pun sontak bertanya tanya kenapa hampir semua siswi SMA Xavilion berteriak histeris kek gitu sambil menyebutkan nama dareen.

Ada seorang siswi adek kelas yang kebetulan lewat di depan angel dkk. Saat itu pun Mela bertanya ada apa sebenarnya.

" Eh dek" panggil mela.

" Kenapa kak?" Tanya nya bingung.

" Itu kenapa mereka berteriak histeris kek gitu?"

" Oh itu mereka ngeliat kak dareen yang sedang di hukum terus keluar keringat yang berkesan lebih hot kak," jawab antusias adek kelas itu.

Angel yang mendengar jawaban dengan keantusias nya itu pun mendatar kan wajah nya seketika.

Ziya yang menyadari perubahan raut wajah dari angel pun berkata,

" Kgk usah muji dareen dengan wajah keantusiasin lo itu karena di sini ada pawang nya dareen!!" Desis ziya dengan sinis.

Adek kelas yg mendengar perkataan Ziya itu langsung menatap angel dengan sinis.

" Serah gue dong ya gak kak, kan mulut mulut gue bukan mulut situ jadi gak usah ngurus!!,"

" Dan satu lagi kalo gue mau caper ke dareen pun dia pasti bakal ngelirik gue karena apa?karena gue cantik dan seksi!!" Dengan penuh ke pd An adek kelas itu memberitahukan tubuh nya sendiri.

Angel yg geram dengan semua perkataan adek kelas itu pun langsung membuka suara yang sejak dari tadi diam.

" Emng terserah lo, tpi ingat sopan santun harus ada klo sama yg lebih tua!"

" Lo klo mau muji dareen gak papa karena meskipun lo muji atau caper ke dareen pun gak akan di lirik sama sekali sama dareen, because dareen only mine!!" Ucap angel dengan dingin nan tegas, ia pun menekankan setiap kata-kata nya.

Adek kelas itu pun menahan malu dan mulai pergi meninggal kan angel dkk karena sejak tadi sebagian murid mulai memperhatikan mereka yg sedang berdebat.

Dareen dkk pun melihat itu semua dari awal tpi tidak berniat menghentikan atau melerai pertengkaran itu.

Dareen yg melihat angel begitu pun sangat bangga kepada angel karena bisa membuat lawan nya tidak bisa berkutik hanya dengan kata kata.

Adek kelas itu mendapat sorakan dari siswi atau pun siswa SMA Xavilion, karena dengan beraninya dia berbicara kepada most wanted girl yang terkenal dengan mulut pedas nya itu.

" BUBARR GAK LO SEMUAA," teriak  alea.

" Dah lah yok ke kelas, bentar lagi da bell terus gue udah badmood gara gara tu adek kelas ngeselin," ucap angel dengan muka datarnya.

Mereka mengangguk kan kepalanya. Mereka mulai berbalik badan untuk menuju ke kelas mereka.

" Yang tadi nya mau pergi ke kantin malah gak jadi gara gara tu adek kelas cabe," gerutu Mela.

" Dah lah kgk usah di bahas Lo kgk liat tu muka si angel udah datar udha kek tembok berjalan," Ziya menunjuk muka angel.

" Hehehe, udha lah kgk usah badmood gitu katanya gak cinta, katanya gak ada perasaan," ledek anggi

" Nahh bener tu so klo gak ada perasaan plus cinta gak usah cemburu mbakk," si Ziya tambah ngeledek angel dengan muka ngeselinnya.

Angel yg mendengar ledekan itu pun langsung saja semakin mendatar kan raut muka nya.

Saat mereka sudah duduk alea langsung angkat bicara kepada angel.

" Mending kita nanti ke mall, sambil gue mau ada yang di tanyain ke Lo ngel,"

Angel mengangkat alis sebelah tanda "apa".

" Ada lah pokok nya nanti di mall pulsek langsung ke mall,"

Angel mengangguk.

Kring kring kringg

Bell pulang sekolah berbunyi, semua siswa/i SMA Xavilion berhamburan keluar kelas menuju parkiran.

Sama hal nya dengan angel dkk, mereka langsung saja keluar kelas menuju parkiran yang sudah di tunggu oleh kelima inti dangerous lion.

" Nah tu angel dkk," ucap keenan

Saat melihat angel dkk berjalan menuju mereka berlima.

Mereka semua mengalihkan pandangan nya kepada angel dkk.

Saat sudah sampai di depan inti dangerous lion angel langsung meminta izin kepada dareen dan vero untuk pergi ke mall bersama sahabatnya.

" Bang gue mau ke mall sama mereka berempat,"

" Pulang jangan malam-malam,"

" Mau gue jemput saat pulang?" Tanya dareen.

" Gak usah nanti gue pulang sama Mela aja kan Mela tetanggan sama gue,"

Dareen mengangguk tanda setuju.

Skipp mall

" Mau kemana dulu ni," tanya mela.

" Yang pasti nya ke-"

" GRAMEDIA DULU," ucap mereka bersama.

Mereka berjalan menuju gramedia untuk membeli novel.

Setelah selesai membeli novel mereka pun langsung menuju restoran yang terdapat di dalam mall tersebut.

" Katanya Lo mau nanyak? Yaudah sekarang aja nanyak nya," ucap angel saat mereka semua sudah duduk dan memesan makanan.

" Oh Iyah, Lo beneran gak ada perasaan sama dareen?" Tanya alea



JANGAN LUPA FOLLOW + VOTE + KOMENT YA.

BAY BAYY👋

SAMPAI JUMPAH DI CHAPTER SELANJUTNYA 👋😁

DAREEN || DANGEROUS LION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang