" Oh Iyah, Lo beneran gak ada perasaan sama dareen?" Tanya alea
****
Semua yang ada di situ pun mengalihkan perhatiannya kepada angel saat alea mulai bertanya.
" Gue gak tau, di satu sisi gue nyaman saat dekat dengan dareen tapi di sisi lain gue masih trauma kepada lelaki," jawab juju angel.
" Gue tau lo pasti susah banget untuk ngelupain trauma lo, tpi Lo harus berusaha buat ngilangin trauma lo agar keluarga lo gak khawatir lagi," jelas ziya.
" Bener bangett yang di katain ziya ngel, Lo harus semangat buat ngilangin trauma lo," semangat Mela
" Kita sahabat, kita semua akan ada di saat lo membutuh kan kita," ucap Anggi dengan mata berkaca kaca.
" Aaaa sosweet bangett, makasihh yaa udah mau ada di saat susah senang gue, gue sayang kalian," ujar angel sambil memeluk mereka berempat dengan air mata yang sudah mengalir di pipi tembem nya.
Mereka semua berpelukan layak nya teletabis.
" Udah lah pulang yok!" Ajak alea
" Yok" ucak mereka bersama.
Mereka berjalan menuju parkiran mall, Setelah sampai di parkiran mall.
" Lo pada sama siapa? Kalo angel pulang sama gue" tanya Mela ke Ziya dan Anggi.
" Kita sama alea kok ya kan le?," Tanya ziya
Alea mengangguk "yaudah kalo gitu gue sama Mela mau ambil mobil dulu kalian bertiga tunggu aja disini," ujar alea.
Mela dan alea sudah ada di depan mereka dengan menggunakan mobil masing masing.
Angel, Ziya dan Anggi berjalan menuju mobil yang akan di tumpangi masing masing.
Mela menjalankan mobil nya duluan, di depan gang rmh angel dan Mela, alea membunyikan klakson nya tanda selamat tinggal, karena rmh angel dan sahabat nya itu hanya beda gang saja kecuali Mela ya karena Mela tetanggan sama angel.
Sampai di depan rmh angel, angel turun dari mobil Mela sembari mengucapkan terimah kasih setelah itu Mela menjalankan mobil nya kembali menuju kerumah nya.
Rumah Mela dengan rumah angel hanya berjarak 3 rumah besar saja.
Sedangkan di tempat lain.
Dangerous lion sedang bersiap siap untuk menuju lapangan merah untuk menemui musuh nya.
Sesampai nya di markas ia bisa melihat bahwa ada banyak motor yang udah berada di sana.
" Assalamualaikum," ucap dareen memberi salam.
" Waalaikumsalam," balas mereka
" Kapan mau jalan?"
" Bentar lagi!"
" Apakah semua nya sudah berkumpul?"
" Sudah bos,"
" Gue mau kita hanya membawa 25 orang ke sana, sisanya kalian tunggu di sini,"
" Oh Iyah bos siapp,"
" Untuk yang ikut tawuran sekarang, hari hati ingat geng serigala gak akan pernah pakek tangan kosong kalo mau tawuran sama kita! Mereka licik kita harus lebih licik!!! Paham!!!"
" Paham bos,"
" Sekarang berangkat," perintah sang ketua.
Dangerous lion berjalan menuju lapangan merah yang akan di gunakan untuk tawuran sekarang. Di sana mereka sudah di tunggu oleh sang musuh bebuyutan nya.
Saat sudah sampai mereka di suguhi oleh musuh nya yang sudah membawa senjata seperti tongkat baseball, cutter, dan batu.
" Eh musuh kita sudah sampai,"ucap seorang lelaki yang di ketahui adalah ketua geng serigala.
" Oh ya ren gue denger denger Lo udah punya cewek ya? Seberapa cantik nya sih tu cewek Sampek Sampek ketua geng motor Dangerous lion yang anti perempuan bisa takluk dengan nya," ucap nya
" Mau apa Lo?" Tanya dareen dengan tampang dingin bin datar nya.
" Gue mau lo dan geng sampah lo itu bertekuk lutut sama gue!!"
" Heh gak akan bisa!"
" Kita lihat aja nanti,"
" Lo gak akan pernah bisa kalah dari gue Bima!!!" Ucap dareen sambil menekan setiap kata kata nya.
Yaps musuh dareen dan ketua geng serigala itu adalah Bima Aksara, seorang cowok yang selalu membuat masalah dengan dareen hanya karena tahta dan ketenaran yang Dareen miliki.
" Kita lihat nanti!! SERANGG!!!"
"SERANGG!!""
Dareen melawan bima, sedangkan para inti dan lainnya sibuk melawan anggota serigala.
" Lo gak akan bisa ngalahin gue Bima!!" Ucap dareen sambil melawan bima.
" Gue pastiin Lo akan kalah dalam tawuran saat ini,"
" Halu Lo!!"
Dug
Dareen terkena tendangan di perutnya gara gara Bima.
Bruk
Dug
Srek
Tak
Bruk
Dug
Dareen membalas dengan membabi buta bima. Dan-
Krek
"Arghhhhhh," teriak sakit bima.
Dareen memelintir tangan bima sehingga berbunyi suara.
" WOYYY NOH KETUA LO UDAH TEPAR," teriak dareen yang membuat semua nya menoleh ke arah nya dan Bima.
" Lo apain dia bangsadd!!!" Ucap wakil ketua geng serigala.
" Gak gue apa apain kok, dia nya aja yang lemah!!" Ucap dareen sambil bersmirk.
"Lo--"
" Udah udah kita bawak bima ke rmh sakit dulu," ucap anggota geng serigala.
" Awas Lo semua gue bakal balas ini," ucap bima.
" Iye iye balas aja kita tunggu geng sampah lo nyerang kita hahahhaah," ucap keenan.
" Hahahhha anjayy geng sampah,"
" Sampah gak tu hahahaha!!"
Sampai sini ygy😂
Maaf lama update soallnya lagi banyak tugass🙏😭
Mungkin skrang author akan jarang update soallnya tugass numpukk🙏😭
See you next time👋😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREEN || DANGEROUS LION
Teen Fiction[Jangan lupa follow and like ya👍. gak suka skip aja😊] "you are mine,"ucap dareen "Lo siapa? gue gak kenal sama Lo," desis Angel **** Dareen Hyunjin Al-Fattah Xavilion Dia Dareen ketua Dangerous Lion yang paling di takuti semua orang, dia cowok din...