Double up ya✌️🥳
Soallnya bsok gak bakal up😂
-
-
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN+FOLLOW👌
-
-
-
HAPPY READING💃Mama vlafia mengangguk dan memberikan nasi yang sudah ada lauk nya kepada dareen.
****
Pagi hari yang cerah angel masih berada di balik selimut yang tebal. Ia masih tidur, mungkin ia lupa kalo sekarang ia sekolah.
Cleck
Suara pintu kamar angel terbuka menampak kan seorang wanita paruh baya yang masih awet mudah dan juga cantik.
" Angel bangun sayang waktu nya sekolah," suara lembut itu menghunus ke gendang telinga angel.
" Hmmm," gumam angel masih setengah sadar.
" Bangun dulu yuk nanti kamu telat sekolah nya sayang sekarang udah jam 06:20, apa kamu mau terlambat hmm?" Tanya mommy raisa.
" Nggak mom," jawab angel.
Ia bangun dari tidur nya dan mengucek mata nya.
" Jangan di kucek nanti merah dan sakit," tegur mommy raisa.
" Iyah mom,"
" Sekarang mandi sana terus keluar me meja makan okay, abang sama papa udah nunggu di meja makan," beritahu mommy raisa.
Angel mengangguk dan langsung berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Mommy raisa keluar dari kamar angel saat angel sudah tak terlihat dari pandangan nya.
Selesai mandi angel langsung menuju meja rias untuk meria diri, ia hanya memoleskan bedak tipis dan liblam.
Ia keluar dari kamar menuju meja makan.
" Good morning all," sapa angel dengan riang.
" Morning to sayang/princess," jawab mereka bersama.
Ia langsung duduk di dekat Abang nya.
" Mau makan apa sayang?" Tanya mommy raisa kepada angel.
" Emm roti sama selai strawberry aja mom," jawab nya.
Mommy raisa memberikan roti tawar yang sudah di polesi dengan strawberry kepada angel.
" Ini habisin ya,"
Angel mengangguk.
Mereka makan dengan hening, karena daddy vino tidak membolehkan semua anggota keluarga nya itu makan sambil berbicara.
Setelah selesai makan, ia pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah bersama Abang nya.
" Mom, dad angel sama Abang berangkat sekolah dulu ya," pamit angel sambil menyalimi kadua tangan orang tuanya yang di ikuti oleh sang Abang.
Mereka berdua mengangguk. " Iyah hati-hati sayang, jangan ngebut di jalan bang," nasehat mommy Raisa sudah keluar.
" Kalo ada yang menyakiti atau mengganggu mu beritahu daddy princess," ujar daddy vino dengan tegas.
Angel mengangguk sebagai jawaban.
" Dan kamu vero jagain adek mu jangan sampai daddy dengar bahwa princess daddy terluka walau hanya seujung kuku saja," tegas daddy vino dengan mata tajam nya yang menatap tajam sang anak laki-laki.
" Tanpa daddy beritahu pun vero akan menjaga princess vero yang sangat vero sayangi Karena hanya ia kembaran yang vero punya dan hanya ia saja perempuan satu-satu nya di keluarga vernandez. Jangankan orang lain sepupu vero yang menyakiti angel saja akan vero lawan," jawab vero dengan tegas sambil membalas tatapan tajam sang daddy.
Daddy mengangguk.
" Daddy pegang ucapan mu, sekarang kalian berangkat lah hati-hati di jalan," Ucap daddy.
Sang kembar hanya mengangguk. Mereka berjalan menuju depan rumah yang sudah terparkir motor vero.
Setelah angel naik ke atas motor vero ia pun nengegas motor nya menuju sekolah nya, tapi sebelum itu ia dan angel mengucap kan salam terlebih dahulu kepada kedua orang tua nya.
" Kita berangkat sekolah dulu Assalamualaikum mom dad," ucap salam angel.
" Waalaikumsalam," balas mereka.
****
Sampai di parkiran sekolah, seperti biasa mereka berdua menjadi bahan gosip setiap hari.
Angel dengar? Tentu tapi ia bodoh amat dengan ucapan mereka yang unfaedah itu.
Sampai di kelas ia melihat sahabat nya yang sudah duduk di bangku masing-masing.
Ia berjalan menuju tempat duduk nya.
Sesampai nya di sana ia langsung menelungkup kan kepala nya di antara lengan nya yang sudah di lipat kan di atas meja.
" Lo kenapa ngel?" tanya ziya.
" He'em kok kayak lesu gitu?Lo ada masalah," tanya alea
Angel menggelengkan kepalanya.
" Lo kalo ada masalah cerita sama kita, apa guna nya kita sebagai sahabat Lo kalo Lo gak mau cerita masalah Lo sendiri ke kita," monolog Anggi
Angel mengangkat kepala nya karena sudah capek mendengar ucapan yang terlontar dari mulut sahabat nya itu.
" Gue gak papa and gue gak ada masalah ngerti!!" jawab angel sambil menekan semua ucapan nya.
" Lo pasti kek gitu karena Lo capek atau kurang tidur kan?" tebak mela.
" Lo bener mel gue kurang tidur, bayang kan saja gue tidur jam 03:25 dan bangun jam 06:20, gue tidur cuma beberapa jam doang elah makanya gue kek gini!" jelas angel.
" Ngapain Lo Sampek tidur jam setengah 4?" selidik alea.
" Drakor," singkat angel sambil menelusup kan wajah nya ke lipatan tangan nya kembali.
" Oh ngedrakor, yaudah Lo tidur aja dulu nanti setelah guru datang gue bangunin," suruh alea.
Angel mangangguk dan mengacuhkan sahabat nya yang sedang menggibah itu.
Kringgg
Suara bel berbunyi pertanda pelajaran pertama akan segera di mulai.Tak tap tap
Suara sepatu mengarah ke kelas XI IPA 2.
Mereka mengalihkan pandangan nya ke pintu masuk saat seseorang memasuki kelas tersebut dan ternyata yang masuk ke kelas tersebut adalah pak botak. Kenapa di panggil pak botak? Ya karena dia tidak mempunyai rambut, emang dasar murid kurang ajar.
Sebenarnya nama nya itu bukan pak bota tetapi pak Bondan, ya karena mereka murid luckut jadi mereka manggil pak bondan dengan sebutan pak botak.
" Ngel bangun tu ada pak botak," ucap alea sambil menggoyang kan tangan angel agar ia bangun.
Angel mengerjakan mata nya menyesuaikan sinar yang masuk di celah-celah jendela kelas.
" Assalamualaikum murid-murid," salam pak botak.
" Waalaikumsalam pak," jawab mereka sekelas.
" Sekarang kita mulai pelajarannya bla bla bla..................,"
Sedangkan di sisi lain.
Ada seorang siswa yang sedang menyelinap masuk ke sekolah tanpa harus di ketahui oleh guru, tetapi mungkin saat ini bukan ke beruntungan nya karena ada guru BK yang sedang mengawasi nya, mulai dari ia turun dari tembok dan sampai ia berjalan dengan santai nya.
" DAREEENNNN," terika guru BK sebut saja bu nining.
" BERDIRII DI LAPANGAN SAMPAI JAM ISTIRAHAT DAN PUSH UP SEBANYAK 30 KALI," teriak Bu nining saat sudah berada di depan dareen.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREEN || DANGEROUS LION
Teen Fiction[Jangan lupa follow and like ya👍. gak suka skip aja😊] "you are mine,"ucap dareen "Lo siapa? gue gak kenal sama Lo," desis Angel **** Dareen Hyunjin Al-Fattah Xavilion Dia Dareen ketua Dangerous Lion yang paling di takuti semua orang, dia cowok din...