HAPPY READING
~o0o~
"Apakah penyesalannya akan segera dimulai?"
"sepertinya begitu"
"hahaha...aku berada di barisan pertama saat melihat penyesalan pria bodoh itu"
"dan aku berada di barisan kedua"sahut Aris.
"peniru" ucap David kesal
"yakk..bisakah kita akur sebentar saja,apakah membuatku kesal adalah hobi mu?"tanya Aris sinis
"bisa dibilang seperti itu" jawab David santai.
"huh..terserahmu saja"
"lalu bagimana kondisi gadis licik itu?"
"sebenarnya gadis itu hampir mati tapi karena kau berbaik hati memberika kantong darah untuknya gadis licik itu selamat" jawab Aris santai.
"yaa aku memang baik" jawab David membuat Aris mendengus malas.
"lalu pria bodoh itu?"
"aku tidak tahu...saat mengetahui yang sebenarnya dia langsung pergi dari rumah sakit"
"pantau pergerakan pria itu terus"ucap David dan diangguki Aris.
"ohhh satu lagi...jeput kedua curut itu saat mereka pulang sekolah"
"baiklah" jawab Aris berlalu dari sana.
*****
Aris yang baru sampai di depan gerbang sekolah si kembar terkejut melihat kedua putra atasannya itu saat ini sedang menghajar teman sekolahnya brutal.
'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' batin Aris ngeri.
"woyyy cill udah lerai" Aris
"uncle minggir dulu...ni bocil harus dikasih pelajaran"ucap Arga kesal
'bocil teriak bocil' batin Aris geli
"uncle bilangin daddy kalian yaa"
"bilang aja...daddy pasti mendukung kami" ucap Atez santai
'truss ini gimana...tungguin sampai berhenti berantem gitu?' batin Aris bingung
Saat Aris melamun memikirkan cara untuk memisahkan para bocil yang sedang adu jotos...suara lembut seorang gadis membuyarkan lamunan Aris.
"Anak-anak sudah yaa tidak boleh seperti ini"ucap seorang gadis lembut.
Dan ajaib para bocil tersebut langsung berhenti adu jotos.
'kekuatan suara bidadari' batin Aris berbunga-bunga
'sepertinya aku menemukan jodohku'
Di sepanjang perjalan pulang...sedari tadi Aris tidak melunturkan senyumannya sama sekali membuat Atez dan Arga ngeri
"shutt..woyy uncle kenapa dah?"
"kesurupan hantu genit"
Saat sampai di mansion pun Aris dengan senyumannya membukakan pintu mobil untuk Atez dan Arga.
"tumben ni orang...biasanya kita di tinggalin dalam mobil lah ini di dibukain pintu pakek senyum joker lagi" bisik Arga ngeri
"mulutnya seakan mau robek karena senyum terlalu lebar"celetuk Atez.
*****
"Permisi tuan...kenapa tuan memanggil saya" ucap Aris saat memasuki ruang kerja David.
"tuh kan daddy...uncle kesurupan"bisik Arga
"tumben kau bersikap seperti ini?"tanya David heran
"saya selalu bersikap seperti ini tuan..sopan..ramah dan tegas"ucap Aris membuat David mendengus.
"putraku bilang kau bersikap aneh saat menjemput mereka pulang sekolah"
"tidak ada yang aneh tuan"jawab Aris tanpa melunturkan senyumannya.
Atez yang sedari tadi memikirkan keanehan Aris akhirnya paham kenapa unclenya ini terus tersenyum seperti orang gila.
"dia sudah menikah"ucap Atez
"siapa?"tanya David.
"guru yang tadi melerai kami"jawab Atez membuat senyuman Aris luntur seketika
"benarkah?" tanya Aris lirih.
Arga yang sedari tadi keheranan akhirnya paham situasi saat ini...Arga tersenyum licik saat mendengar ucapan kembarnnya itu.
"bahkan guru kami itu sudah memiliki berlusin-lusin anak" celetuk Arga membuat Atez menahan tawanya..
"kau harus mundur sebelum berjuang uncle"ucap Atez prihatin sambil menahan tawa
"akhhh kalau aku jadi uncle..aku pasti akan menangis setiap malam"ucap Arga dramatis.
"oohhh karena seorang gadis"ujar David terkekeh.
"wali kelas kalian?" tanya David dan diangguki Atez dan Arga.
"Awidya Lestari itu namanya" ucap David namun Aris tetap lesu.
"dan gadis itu belum menikah...kau hanya di tipu oleh mereka" ucap David terkekeh.
Aris yang mendengar ucapan David menjadi berbinar.
"benarkah?" tanya Aris dan diangguki David.
"dari mana kau tahu?"tanya Aris curiga.
"karena sekolah itu milikku...dan aku sendiri yang memilih guru pembimbing disana dan salah satunya adalah gadis yang membuatmu seperti orang gila...gadis itu baru mengajar disana tiga bulan yang lalu"ucap David membuat Aris bahagia.
"selamat berjuang uncle" ucap Arga dan diangguki Aris.
"jangan sampai ditikung pria lain...kau harus bergerak cepat" ucap Atez membuat senyuman Aris semakin merekah.
TBC
JANGAN LUPA VOTE WOY😤!!!
HOHOHO....UNCLE ARIS MAU BERJUANG MENDAPATKAN CINTA NII...SIAPA NIHH YANG NAMANYA AWIDYA LESTARI...AUTHOR AMBIL NAMA INI DARI SALAH SATU READERS CERITA INI...MAAF KRN GAK IZIN...AUTHOR LIHAT DARI AKUN WP YOU😂✌
AUTHOR SERING BUAT NAMA TOKOH DARI NAMA PARA READERS KRN AUTHOR GAK PINTER BUAT NAMA😭💔...JADI KALAU NANTI ADA NAMA TOKOH YANG SAMA AMA KALIAN...ITU AUTHOR BUAT KRN SERING LIAT NAMA KALIAN DI KOMEN😋
NTAR MALEM UP DATE LAGI...DITUNGGU😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily [END]
Aksi[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] LILY ANGELA DANDELION nama yang indah bukan? Namun di balik nama itu terdapat makna yang mendalam yang mencerminkan gadis mungil bernama Lily itu. Kemurnian dan keindahan malaikat yang terlihat rapuh namun sebenarnya kuat...