A

30.7K 557 18
                                    

Enjoy Reading


Typo tandai 👍

••••••••

Kimberly mondar mandir dengan memegang handphone. Dia panik dan cemas, pasalnya Reno tidak bisa di hubungi sejak kemarin sore.

Padahal pernikahan mereka besok, kim cemas dengan keringat dingin, takut terjadi sesuatu di dalam pernikahannya.

Terakhir Chat dari reno begini

Km jgn bnyk pikiran, it's oke be fine y, jg kshtan buat nnti klo gt aku mau tdr bye syg❤

Siapa yang tidak cemas reno chat begitu di saat pernikahan mereka sudah 98%. Kim  Overthingking, pikiran jelek hinggap di kepalanya, Semoga besok lancar jangan sampai terjadi apa apa. Doa kim

Tok tok tok

Pintu kamar kim di ketuk, tersadar dari lamunan kim pun menormalkan ekpresi wajah nya takut ibu nya ikut cemas.

Cklek

"Ayo makan dulu sayang, kenapa ngurung di kamar terus sih? " ibu tita mengelus surai kimberly.

"Ah iya aku tidak lapar ibu, aku lagi liat tutor menjadi mempelai wanita hehehe " jawab asal kim.

Semoga ibu nya tidak mencurigai nya.

"Kamu tuh ada ada sih sayang, udah hayuu ah makan dulu abang sama ayah udah nungguin "

Mereka pun beriringan berjalan menuju ruang makan yang terdapat di dapur.

Keluarga Aryawiguna pun makan malam dengan khidmat dengan sesekali candaan terlontar dari sang kedua anak.


•••••

Waktu pernikahan pun tiba, sekarang kimberly menangis sesegukkan, Reno tidak datang sudah 1 jam menunggu. Kim menangis dengan panik hati nya sakit dirinya di tinggal oleh kekasihnya yang sudah bertahun tahun pacaran? 5 tahun pacaran gak menjamin seseorang menikah dengan pacar yang selama ini menemani kita.

Kim menangis meratapi nasib nya mengapa takdir di saat ia ingin menikah namun pengantin pria nya kabur? Bagaimana ini.

"Hiks.. ibu maafin kim bu hiks hiks " ibu tita pun sama sama ikut menangis.

Semua sudah siap tamu undangan sudah berkumpul di bawah, sanak saudara pun sama mereka menanti adegan ijab qobul anak dari pengusaha tambang minyak yaitu Kimberly Poetri Aryawiguna.

Namun, mereka tidak mengetahui bahwa sang mempelai pria kabur entah kenapa.

Dimas selaku kepala keluarga pun sama menghelas nafas kasar. Bisa bisa nya si reno sialan itu menyakiti anak perempuan kesayangannya, tak mengelak dimas pun selaku ayah kim mereka memang sudah bertahun tahun hingga tahun 5 mereka memutuskan menikah tepat di usia 22 tahun.

"Udah dek jangan nangis belum di make up kan, yu di make up dulu keruangan hias dulu yu dek, Gausah nangis sayangg abang sayang adek " Keenan memeluk sang adek dengan erat.

Jika suatu saat keenan bertemu dengan reno, bersiaplah untuk babak belum atau lebih dari itu. Ibu melihat keenan menyayangi Adik kecilnya teharu dan menangis lagi, memang keenan di langkahi oleh Kim namun keenan sudah bertunangan terlebih dahulu.

Dimas dan tita melihat keenan menguatkan sang adik terharu. Keluarga Aryawiguna memang harmonis tidak pernah ada pertengkaran, hanya pertengkaran kecil yang di ributkan oleh kedua anaknya.

Melihat putri kesayangan nya dimas berjanji pada dirinya, akan membuat reno kritis. Hari pernikahan sudah tiba namun reno sudah pergi sejak 2 hari yang lalu.

Tok tok tok

Dimas dan tita melangkah membuka pintu kamar kim, Dan mereka menatap datar seseorang itu. Dan yang di tatap pun tak kalah datarnya.

"Bolehkan saya masuk? " dimas dan tita mempersilahkan seseorang itu.

keenan melihat seseorang itu pun sama mendatarkan wajahnya. Emosi pun terkumpul, kim sadar sang abang sedang menatap seorang itu dengan pandangan tajam.

Kim hanya bisa menangis dan meratapi nasibnya.

"Sebenarnya saya pun tidak tahu bahwa reno pergi dua hari lalu saat pernikahan reno dan kim sudah dekat. Dan kalian pun tahu saya juga sibuk dengan bisnis saya, jarang berada di rumah. Saya sudah mempercayakan bawahan saya untuk memantau reno awalnya baik baik saja, namun kala saya mendengar reno kabur dari chat yang bapak dimas berikan pada saya, dengan segera terbang ke indonesia untuk memastikannya. Dan sialan reno tidak ada " itu adalah papah reno.

Memang Ray tidak pernah berada di rumah, entah kenapa ray memilih pergi berbisnis di luar kota atau luar negeri ketimbang serumah dengan reno.

"Saya juga tidak tahu, jika anak anda sebrengsek itu kabur di hari pernikahannya! " ucap tajam dimas.

Ray menghelas nafas kasar dengan tangan terkepal erat. Awas saja jika bertemu dengan reno maka reno akan habis di tangannya, dasar anak sialan!

"Saya yang akan menggantikan putra saya "

Kimberly menangis sesegukkan, kenapa? kenapa? takdir nya begini Ya Allah.

•••••

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda Ray Adhitama bin Rio Adhitama dengan adinda Kimberly Poetri Aryawiguna Binti Dimas Aryawiguna dengan 50 % saham adhitama serta seperangkat alat sholat di bayar Tunai! " ucap lantang penghulu itu dengan terbengong.

Huh saham coy mahar nya pun.

"SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA RAY ADHITAMA BIN RIO ADHITAMA DENGAN ANDINDA KIMBERLY POETRI ARYAWIGUNA BINTI DIMAS ARYAWIGUNA DI BAYAR TUNAI! " Ray tak kalah lantang dengan ucapan ijab qobulnya.

Kim meneteskan air mata saat mendengar papah reno menggantikan menjadi pengantin prianya. Dengan suara lantang tidak terdengar keraguan sedikit pun membuat kim merasa di landa lega namun satu sisi ia masih bersedih.

TBC.

Calon Suamiku Ayah pacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang