Enjoy reading
•
•
Typo tandai 👍••••••••••
Kim sedang berleha leha di ruang tamu rumah milik ray, milik juga kim. Soalnya kim kan sudah menjadi nyonya Adhitama dong.
Saatnya enak enak bersantai dengan cemilan di pangkuan nya mata fokus melihat ke arah depan. Yang menayangkan drakor kesukaannya.
Cup
Seseorang mengecup pipi kiri kanan milik kim yang bulat lucu. Kim menoleh dan mengkerutkan keningnya, loh? Ini baru jam 13.28 kenapa suaminya udah pulang?!.
"Sayang mas kangen "
Seseorang itu ialah ray, tadi berangkat kerja jam 10an nah sekarang pulang jam 1an gimana sih?
"Loh mas? Tadi kamu pergi jam 10 kok sekarang pulang jam 1 sih? " heran dan kesal kim.
Ray tersenyum dan mengamati wajah cantik istrinya dengan teliti. Ray pun menyembunyikan wajah nya di ceruk leher kim.
"Mas kangen kamu gak bisa jauh jauh "
Kim memutarkan bola malas nya, alasan macam apa itu? Wong tiap hari ketemu.
Ray memeluk pinggang kim dan sekarang cemilan yang ada di pangkuan kim sudah terjatuh ke bawah.
"Mas berat tahu ih "
Badan segede titan keras lagi perutnya berat juga ini mah definisi titan beneran.
"Yaudah ganti posisi, kamu duduk di pangkuan mas ya " kim mengangguk pasrah.
Dan sekarang posisi meraka sudah berganti, ray mencium kening kedua pipi serta dagu.
"Hm sayang, kalo kal-oo "
Ray ragu pada kim takut menolak ciumannya, tapi dia kepalang nafsu melihat bibir yang berwarna cerry tipis engga tebel engga pas bibr kim untuk di lumat.
"Kalo apa mas? "
Sebenernya kim juga sudah tahu, kalo ray minta berciuman cuman mau liat aja ray yang meminta sendiri. Lihat gugup nya gitu ngakak, tambah ganteng plus gemes.
"Kissing "
Ray dengan cepat berkata seperti itu, kim tertawa ngakak melihat wajah ray.
"Ahahahaha astagfirullah mahh lucu banget sih kamu hahahaha "
Kim tertawa keras dengan ngakak, sedangkan ray cemberut.
"Udah kali ketawa nya " ketus ray dengan wajah menggemaskan.
Ketawa kim pun berhenti ia mengusap air mata nya yang tiba tiba keluar saking ngakaknya.
Cup
Ray mencium bibir kim, kim diam dan sudah siap menunggu pergerakan yang di lakukan ray terlebih dahulu.
Saat awalnya bibir mereka tempel saja tanpa ada pergerakan. Dengan perlahan tapi pasti ray melumat dan menyesap bibir kim dengan pelan hingga membuat kim terbuai akan kenikmatan.
Ciuman mereka pun menjadi panas, kim tidak munafik dirinya pun suka. Dulu saat pacaran dengan anak nya aja ciuman tapi hanya ciuman tidak pernah lebih batas.
"Ohmm ahh "
Di sela sela ciuman kim mendesah, ray tersenyum dia pun melanjutkan aksinya melumat panas bibir kim. Tangan kim meremas rambut belakang ray menambah kesan panas dan nikmat.
"Ashhh mas-ss "
Ciuman mereka pun berhenti, nafas kim terengah engah. Ray mengecup kening kim dengan sayang, kim milik nya kim istri kecilnya dia perempuan hebat dan istimewah ray mencintainya sangatt.
"Makasih sayang dan maaf bikin kamu kehabisan nafas " ucap ray dengan lembut.
Kim tersenyum kok bisa sih ray jadi sweet gini? Dulu aja tanya atau menanya cuman (hei, iya, hm, oke).
Tapi sekarang berubah yang dulunya ray pria gila kerja dingin cuek sekarang menjadi ray si hangat dan penyayang.
Ini kisah ray dan kim selanjutnya.
••••••••
"Aaaa kim selamat ya atas pernikahan lo, semoga cepet dapet momongan yaa bestie "
Mira memeluk kim dengan era, kim adalah teman semasa sekolahnya. Karena saat lulus kim langsung bekerja walaupun orang kaya kim tidak ingin berkuliah alesan nya (belajar mulu presiden juga udah ada.)
Kim senang bertemu lagi dengan mira sahabat karib di SMAnya.
"Iya aamin makasih sip lahh "
Mira tersenyum dan mengamati wajah cantik kim, mira memang menor dirinya cantik tapi merasa tidak cantik maka dari itu mira selalu berdandan menor.
Tidak seperti kim cantik natural luar dalam, ray saja klepek klepek oleh kecantikan kim.
"Mir sorry banget gue pulang duluan, takut suami gue pulang. Soalnya dia itu manja banget jadi gue gak enak lah "
Memang ray semakin kesini semakin manja dan kim juga senang dengan kemanjaan ray.
"Oh iya gapapa santai kim, gue juga lagi nunggu sepupu yaudah sok atuh duluan aja sana "
Kim pun berpamitan sama mira dan kim sudah meninggalkan cafe itu.
"Ah jadi pengen kawin deh " mira terkekeh geli.
Mira sudah tahu kalo kim tidak menikah dengan si reno. Yang menikah sama kim bapaknya reno, gak dapet anaknya langsung sikat bapaknya.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Suamiku Ayah pacarku
ChickLit"Saya yang akan menggantikan putra saya " Kimberly menangis sesegukkan, kenapa? kenapa? takdir nya begini Ya Allah. --- "Tenang saja, papah tahu kamu tidak mau sekamar dengan papah, ya sudah selamat malam kim " cup kimberly mematung, pipi nya mer...