Enjoy Reading
.
.
.Typo Tandai🔥
.......
"Mungkin saat nya jalang itu hancur perlahan di tangan gue sekarang, lihat aja nanti gue gak akan pernah kalah oleh siapa pun! "
Annabella menjalankan rencana pertama nya sekarang, dia melihat Kim berada di supermarket, dia berjalan pura-pura dengan membawa sebuah pisau tajam rencana nya ia ingin menusuk lengan dan perut kiri Kim terlebih dahulu setelah itu dia akan menyembuhkan Kim lalu dia bunuh secara perlahan. Dengan tergesa gesa annabella melotot saat mendekati Kim dengan tangan memegang erat pisau itu lalu tiba tiba seseorang menyergap dirinya dan melemparkan pisau itu dia menoleh kaget dan ingin meraih pisau itu kembali tetapi naas nya pisau itu sudah di ambil anak buah ray.
Dia kira rencana nya akan berjalan mulus ternyata anak buah dari Ray dan Kim menangkapnya terlebih dahulu.
Karena gerakan annabella terbaca oleh bodyguardnya Ray dan Kim. Sehingga secepat kilat annabelle di amankan.
Belum apa apa sudah tumbang duluan, heran makanya inget kata-kata fajar SD (sadar diri)
Annabella bergerak dan berontak dia teriak teriak seperti orang kesetanan saat tangan kanan dan kiri nya di cengkram kuat oleh bodyguard-nya Ray dan Kim.
Kim pun menoleh dan menyadari bawah dirinya dalam bahaya, dengan cepat ia mendekati annabella dan bawahannya.
"Maap nyonya dia akan mencelakai anda untung saja tuan sudah mengirim kami supaya anda dalam pantauan tuan dengan selamat dan aman, dan syukurlah musuh cilik ini sudah kita tangkap "
Kim pun menganggu mengerti dan menatap sinis annabella yang sedang teriak teriak sehingga menggundang orang lain.
"Lepasin gue anjing! Sialan Kim anjing lepasin jalang arghhh lepasin lepasin arghhh "
"Baik, kerja bagus! Bawa dia ke tempat biasa. Dia belum tahu saya siapa berani berani nya ingin menggeserkan kedudukan saya. "
Kim tersenyum miring dengan wajah cantik yang sedikit menyeramkan.
"Sialan anjing jalang biadap awas ya Lo bakal hancur sama gue dasar anjing jalang! Lepasin gue sialan anjing lepasin aarghhhhh "
Mereka pun menaiki sebuah mobil hitam dan membawa annabella kedalam mobil meskipun tatapan orang orang pada heran dan bingung.
.....
Ray mendapat telpon Dari Alex bahwa nyonya
Sang istrinya hampir di celakai annabella. Dengan tergesa gesa Ray keluar dari ruangan nya ia meninggalkan berkas berkas penting demi istri tercinta dan paling penting di hidupnya.Ray mengepalkan tangannya dan raut mata menatajam rahang mengeras mendapat telpon dari Alex.
Ia segera menyusul dimana letak wanita sialan yang ingin mencelakakan orang tersayangnya.
20 menit kemudian.....
Ray telah tiba di sebuah rumah kosong dan di depan rumah kosong itu berjajar mobil mewah yang di perkirakan anak buah nya serta mobil mewah sang istri.
"Tuan di sini mari saya antar, nyonya ada di dalam dengan bang Alex " ujar salah satu anak buah nya.
Ray mengangguk dan mengikuti dimana letak sang istri, beliau khawatir pada kim.
Saat melihat sang istri berdiri membelakangi nya Ray berkaca kaca dengan tangan terkepal.
"Sayangggg " dengan berlari Ray menubruk tubuh Kim dengan erat.
Ray memeluk Kim dengan wajah penuh khawatir.
"Sayang kamu gapapa kan? " Tanya Ray dengan raut serius terpancar wajah kasih sayang dengan cemas takut terjadi apa apa.
"Engga sayang mas, aku sehat wal Afiat liat aja nih. Udah gapapa aku baik baik ajak ko, eh mas katanya yang mau nyelakain aku tuh mantan pacar bang alex dan ingin menggeserkan posisi aku sebagai nyonya Adhitama lhoo. Emang benar yok mas?
Kim bertanya dengan panjang kali lebar, sedangkan Alex mendengus kasar saat nama nya di bawa bawa, tapi memang benar sih annabella hanya sebuah mainan di mata alex.
Ray menghelas nafas panjang dan mengangguk. "Iya sayang dia mantan Alex dan pegawai kantor aku juga. Jadi rencana nya mau di gimanain, tapi Alhamdulillah syukur sayang kamu gapapa aku takut banget sayangg ya Allah "
Kim tersenyum dan mencium kedua pipi ray, sehingga ray salting sendiri. " Iya mas sayang, lenyapkan dengans secara perlahan dengan awal mulai buat dia depresi sampai gila setelah itu lakukan diri nya supaya mencelekai tubuh sendiri "
Ray mengangguk paham dan kembali memeluk Kim, mereka melupakan bahwa di ruangan itu terdapat satu ekor manusia dengan mendengus lirih melihat pemandangan ray dan Kim sangatlah mesra.
Jadikan dirinya mau dong aww
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Suamiku Ayah pacarku
ChickLit"Saya yang akan menggantikan putra saya " Kimberly menangis sesegukkan, kenapa? kenapa? takdir nya begini Ya Allah. --- "Tenang saja, papah tahu kamu tidak mau sekamar dengan papah, ya sudah selamat malam kim " cup kimberly mematung, pipi nya mer...