F

11K 282 7
                                    

Hapyy reading
.
.

Enjoy

..........

Hari yang sangat cerah, kim sudah sampai di depan perusahaan megah nan mewah dengan gaya eropa yang milik suaminya otomatis milik dirinya juga.

"makasih ya pak dadan, kalo gitu kim kedalem duluan, bapak langsung pulang saja " ucap kim dengan sopan santun pada supir yang bekerja pada ray.

"ah iya sama sama nyonya, hati hati nyonya saya duluan permisi " jawab pak dadan.

....

Kim menghelas nafas dan memperhatikan secara seksama kearah perusahaan suaminya.

Kim melangkah menuju lobbi perusahan terdapat securty menghampiri kim dengan menunduk hormat.

" Selamat siang nyonya Adhitama, mari saya antar " ucap securty itu yang berkisaran seumur dengan anak tirinya.

Kim tersenyum dan mengangguk

" terimakasih " ucap ramahnya

Securty yang bernama hanan itu tersenyum tak kalah ramah pada istri bos nya.

Sangat cantik idaman semua pria, tapi mustahil bagi gue dapet perempuan secantik nyonya Adhitama. Batin hanan

Banyak pasang mata melihat kim, atau lebih tepatnya istri muda bos mereka. Aura positif nan ramah menguar dari diri kim yang mampu membuat karyawan di perusahaan suaminya tersenyum dan menyambut dengan baik.

"Selamat siang nyonya Adhitama "

"Siang nyonya Adhitama "

" Selamat datang nyonya dan selamat siang "

Banyak sapaan dari karyawan perusahan milik suaminya. Kim membalas dengan ramah.

Tanpa di sadari seorang perempuan memandang Kim dengan tatapan tajam.

Perempuan itu tersenyum miring, ia memiliki rencana untuk memisahkan Ray dan Kim.

....

Setelah sampai di ruangan milik suaminya, Kim mengetuk terlebih dahulu, meskipun ia istrinya tetapi kesopanan harus nomber satu.

Terdengar suara handle pintu, dan muncul lah sekertaris Ray.

"Ehh selamat siang nyonya Adhitama "

Surya sekertaris, lebih tepatnya tangan kanan Ray.

" Selamat siang juga pak Surya, bapaknya ada? " Jawab ramah Kim.

Surya terkesima senyuman Kim, namun ia kembali sadar. Yang di depannya ini istri bos besarnya.

"Ada nyonya, tuan lagi santai kok barusan baru tanda tangani SK SK penting "

Kim mengangguk dengan senyum tipis

"Ohh gitu, yaudah saya masuk ya pak. Duluan "

Kim masuk kedalam, dan aroma maskulin khas suaminya menguar. Aroma yang membuat Kim tenang, Ray tidak menyadari kehadirannya ia fokus pada kertas kertas pentingnya.

"Assalamualaikum mas sayang " ucap Kim dengan malu malu.

Ray terlonjak kaget, ia langsung berdiri dan memeluk Kim.

"Walaikumsalam istri cantik mas cintaku sayangku lope sekebon " jawab Ray dengan mencium semua wajah, dan melumat bibir Kim.

Kim berontak melepaskannya

"Ihh kamu mesum " jawab Kim kesal

Ray terkekeh ia pun merengkuh pinggang Kim dan memeluk Kim dengan hati hati.

"Iya sayangku, ayo duduk dulu. Kamu pasti capek kan "

Ray menggiring Kim menuju sofa mewah nya, Kim mulai berbicara akan kedatangan tanpa bilang bilang Ray.

"Kamu harus makan yang kenyang mas, aku udah bikin makanan buat kamu "

Sontak Ray senang ia pun membantu Kim menata makanan untuk dirinya santap.

"Makan yang kenyang, harus di abisin ya "

Ray mengangguk lucu, Ray memaksa Kim untuk makan berdua. Kim menolak karena ia sudah makan tetapi Ray maksa dengan jurus andalannya, yaitu menangis.

Dan akhirnya Kim mau, sepasangan suami istri beda usia itu Hidmat makan siang, dengan sajian yang mantap.

Mereka serasi banget, Kim berdoa semoga tidak akan terjadi apa apa dalam rumah tangganya.

TBC ...

SORRY GUYS BARU UPDATE KARENA AUTHOR DI SIBUKIN PKL GUYS MAAP JUGA DIKIT YAHH😉

HAPPY READING, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN BABAI 🙏😍😍

Calon Suamiku Ayah pacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang