05→Runtuh

19 4 4
                                    

🕷🕷🕷
(dikantin, Jam istirahat pertama)

"Ra!,duduk situ yukk.. Sekalian gw mau ngomong sama sun woo"(tanya eca, sambil menunjuk sun woo yang sedang duduk bareng ju yeon)

"oke yuk"( rara mengangguk)

(di tempat duduk)

"hay woo,....hay yeon"(ucap eca sambil meletakkan nampan berisi nasi yang tadi diambilnya)

"hay Ecaa!! ,,,ehh ada Rara, sini yank"(jawab ju yeon ke eca, smbil menuduhkan tempat duduk kosong di sebelahnya ke rara)

(posisi tempat duduk mereka)

(sementara sun woo,, tak menghiraukan kedatangan mereka dan tetap melanjutkan makannya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(sementara sun woo,, tak menghiraukan kedatangan mereka dan tetap melanjutkan makannya)

"tumben Ca, lho ngambil nasi cuma sedikit,diet lho? "(tanya ju yeon sambil melihat nasi milik eca)

"ett dah,, badan gw dah kurus ,masa diett, ntar jadi manusia lidi, gw.. Gw emang biasa ambil nasi segini kok"(jawab eca ngeelees)

"ahahahaha,, canda ca!,, ehh btw, ini si sunwoo diem mulu, nape lho? Kesurupan?"(tanya ju yeon yang emang kalau ngomong suka kebablasan)


"gw ga papa kok,, "(jawab sunwoo singkat)

"ehh woo,,lho kalau ada masalah ceritain aja kekita kita,jangan di simpen sendiri,ntar down loh.. Kan mana tau kita punya solusi".(sahut rara)

"iya bener tuhh kata cayang aku.. Tapi ini beneran lho ga ada apa apa? "(tanya ju yeon lagi)

"iya, iya,, gw ga papa.. Beneran!" (jawab sunwo dingin, sambil menatap eca yang duduk disampingnya)

"lah kok natap gue sih? Ada yang salah sama gw? "(ujar eca dalam hati)

"udah dehh, lanjutin tuh makannya,, ntar keburu masuk loh"(lanjut eca)

Akhirnya mereka menyelesaikan makan siangnya dengan keadaan canggung. Terutama eca dan sun woo yang tak mengeluarkan sepatah katapun setelah percakapan awal selesai.

🕷🕷🕷
KRINGGGGGG... KRINGGGGGG🔔

Suara bel jp ke 3-4 telah berbunyi. Siswa/i berbondong-bondong masuk kekelas mereka masing-masing. Termasuk sun woo dan ju yeon . Dari arah belakang, terlihat Eca dan rara yang juga hendak menuju kelasnya.

"gw duluan ya ra,, ntar bilangin sama guru yang masuk, gw telat ada urusan"(ucap eca sambil mengejar sun woo dan ju yeon)

"lah lho mau kemana? "(teriak rara)

"bentar doang!! "(sahut eca,sambil menarik tangan sun woo)

"eeh,,, ehhh,, apa nihh tarik tarik!"(tanya sun woo)

"ikut gw bentar!! "(jawab eca judes)

"woyy, bro,, gw pergi bntr,, bilanginn gw telat kekelas!! "(teriak sun woo ke ju yeon dan dibalas dengan isyarat tangan 'oke')

(Rara membawa sun woo ketaman belakang sekolah)

Hossshhh... Hoshhhh... Nafas mereka terengah-engah karena baru saja berlari. Sun woo membuka pembicaraan....

"haaaa,, (helanya) lho ngapain si?bawa gw kesini?" (tanya sunwo penasaran)

"gw.. Gw...minta penjelasan, sama sikap lho beberapa hari ini ke gw"(jawab eca yang masih terengah-engah)

"penjelasan apa sih? "(jawab sun woo sambil menatap dingin eca)

(tatapan sun woo waktu natap eca)

"gw ngerasa belakangan ini lho ngehindari gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gw ngerasa belakangan ini lho ngehindari gw ..lho banyak diam semenjak hari ke 2 diperkemahan.lho juga ga pernah ngabarin gw lagi! . Lho kenapa si? Atau gw ada buat salah sama lho? "(tanya eca)

"hahahaha...(tiba tiba tertawa), lho masih nanyak ke gw ada buat salah atau ga? Lho masih ga ngerasa udah berkhianat sama gw? "(jawab sun woo dengan wajahnya semakin mendung)

"hah?,, Gila ya lho? Gw cintanya cuma sama lho, gw juga ngga pernah sekalipun punya niatan buat berkhianat sama lho! "(jelas eca)

"kalau lho ga berkhianat, terus yang lho lakuin waktu gw tinggal ambil hp ke tenda tuh apaann? Lho ga mikir perasaan gw ya. Gw liat semuanya ca,, gw!! , GW LIAT LHO CIUMAN SAMA COWO LAIN. GW YANG SELAMA INI JADI KEKASIH LHO AJA GA PERNAH LHO GITUIN? " (bentaknya)

"HAH? apa lho bilang? Gw ciuman sama cowo lain? Jangan ngarang cerita deh! " (jawab eca tak mengerti)

"haahhhh dasar cewek (gerutunya),, oke, kalau lho ga percaya, tanyain aja ke jemin, dia liat semuanya!!...dan ingat, jangan pernah nemuin gw lagi!!, anggap aja kita ga pernah kenal. Gw kecewa sama lho!!"(ucap sun woo sambil meninggalkan eca sendirian di taman)

"woo,, gw bakal jelasin semuanya.. Pliss jangan pergi!! Gw lagi sayang sayangnya sama lho!!"(teriak eca)

Teriakannya itu tak dihiraukan oleh sun woo. Eca tak berdaya dan menangis. Rasanya, hubungan yang selama ini mereka bangun , runtuh begitu saja.

Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang