🕷🕷🕷
Beberapa hari kemudianDirumah eric:
Drrrtttt... Drrtttt....
Suara getar handpone, membuyarkan kesibukan younghoon yang tengah asik memasak buat makan malam. Dan dilihatnya, itu pesan dari eca.
🕷🕷🕷
"sini masuk,,gw mau masak dulu bentar"(ucap younghoon setelah membukakan pintu buat eca)
"okey kak,, "(jawab eca)
"kak, eric gimana? Udah ada perubahan?"(lanjut eca)"gada sihh,, sama aja kayak kemarin,, kalau lho mau tau keadaannya, langsung aja kekamarnya... Ada di lantai 2 ,naik tangga, ntar lurus aja,,, kamarnya ada disudut paling ujung! "
(jelasnya)"okey kak, makasih!"
"btw lho mau minum apa? "
"terserah dehh,,, apa aja!! "(jawab eca sambil meninggalkan younghoon)
🕷🕷🕷
Pov:dikamar ericEca langsung duduk disamping eric yang masih tak sadarkan diri. Matanya kini mulai sembab lagi.
"by,, lho harus bangun.. .. Lho ga boleh lupa Janji lho?,,meski lho ga inget sama gw, setidaknya lho harus bisa mencapai keinginan lho "
(ucap eca sambil memegangi tangan eric yang terjuntai lemas)
Tak lama kemudian, younghoon datang dengan membawakan air lemon es ditangannya.
"gimana? Lho udah siap? "(tanya younghoon)
Eca mengangguk
"kak, gw minta kakak berjanji sama gw! "
"janji apa? "
"setelah eric sadar, jangan ingatin tentang gw ke dia! Gw ga mau dia keseret dalam masalah masalah hidup gw lagi !! Kalau bukan kejadian gw nelen maniknya.. Gw juga ga bakal kenal dia kan!! "(ucap eca,,. kepalanya kini tertunduk.. Meski hatinya seakan tersayat, ia tetap berusaha baik baik saja)
"okeyyy,,, gw janji!"
Eca mulai mendekap ketubuh eric, bibir mereka kini hampir terpaut satu sama lain. manik dari tubuh eca tampak perlahan-lahan keluar, younghoon yang melihat itu, sempat terkejut karna maniknya kini memang sudah berubah hijau. Yang berarti ketika eric sadar, ia akan menjadi manusia seutuhnya. Namun, melihat situasinya kini, younghoon memilih tetap diam agar tak mengganggu mereka.
Beberapa menit berlalu, kini manik itu sudah kembali ketubuh sang pemilik.
Disisi lain, tubuh eca seakan lemas tak bertenaga, tanpa disadar, ia tumbang begitu saja karena kakinya seakan tak mampu menopang berat tubuhnya itu.
"eehhhh,,, lho ga papa? "(tanya younghoon)
"iya gw ga papa,, cuman rasanya lemes aja!!tenaga gw kerasa terkuras gt! "
"okey,, sini gw bawa lho turun kebawah dulu,,,biar eric disini bisa istirahat!! "
"okey kak!! "
Younghoon memapah eca turun kelantai 1. Sementara eric yang telah mendapatkan maniknya itu, kesadarannya mulai kembali
🕷🕷🕷
"lho mau gw anter pulang? "(tanya younghoon )
"terserah kakak dehhh, gw ikut aja!" (jawab eca lemah)
"gw antar aja lah ya,,,ntar kalau lho balik sendiri takut kenapa napa lagi.. Mana keadaan lho gini! "
Younghoon berjalan ke etalase meja kaca yang berada di sudut ruangan. Diambil nya kunci mobil dan mengajak eca untuk diantar pulang.
Mereka pun pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
Fiksi UmumMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...