Pov: eric's family house
Sudah 4 minggu berlalu sejak eric meninggalkan rumah orang tuanya itu. Kini ia kembali untuk melihat keadaan keluarganya itu.
"udh balik lho? Gimana? Udh ketemu cewek yang pegang manik lho?" (younghoon menyapa eric yang sedang sibuk berbincang bersama ibunya itu)
Eric sontak kaget karena hyungnya itu membicarakan masalahnya didepan orangtuanya. Eric bangkit
"aahhkkk hyung,,, ember banget si...ntar nyokap nanyain gimana?"(bisik eric)
(younghoon menyeringai)
"nak, mama pergi dulu ya.. Mau ketempat papa...kamu lanjut bincang bincang dengan hyungmu itu!" ( ucap ibunya lalu bangkit dan pergi meninggalkan mereka)
"iya,, ma,, hati-hati!! "(ucap mereka berdua )
Eric menoleh dan menarik hyungnya untuk duduk disofa ruang tamu saat itu.
"aakkhhh hyung nihhh,,, untung nyokap ga nanyain!!,kann kalau nayain bisa berabe!! " (omelnya ke younghoon hyungnya itu)
"ya,, lagian elhonya sihh.. Ini udah lewat sebulan dan lho masih belum bisa ngambil manik lho? Lho mau nyerah aja jadi manusia normal? " (tanyanya ke eric)
"ya kagak hyungg,,, gw juga lagi berusaha.. Gw kemarin udh ngomong sama si eca,, cewek yg pegang manik gw itu.. Gw bicarain konsekuensinya kalau dia ga mau balikin tu manik.. Dia bilang ga mau mati muda.. Tapi dia blm ada bilang mau apa kagak gw ambil maniknya!! " (jelas eric)
"yaelahhh,, kan maniknya punya lho,,, kan tinggal lho ambil aja sihh.. Apa susahnya??"
"ga bisa gt hyungg... Gw nyoba buat ngehargai dia.. Jadi ya gw tanya dulu kedianya!! "
"hmmmm,,, ini kayak bukan diri lho deh ric,,, jangan jangan lho ada rasa sama tuh cewek ya? Makanya lho bertingkah kayak gini!! "
(eric tersenyum,, yang berarti bahwa ia memang menyukai eca)
"waktunya juga tinggal sebulan lebihh.. Gw masih bisa nunggu jawabannya... Jadi gw ga mau langsung ambil aja tanpa izin dari dia!! "
"haaaaa,,, kalau lho kayak gini,, biar gw aja yang bakal paksa dia!! "
"jangan hyung,, gw mohon jangan,, biar ini jadi urusan gw aja! "
"akhhhh,, terserah lho deh.. Tapi kalau ada apa-apa gw bakalan nemuin tuh cewek!! "(jelasnya, sambil pergi meninggalkan eric)
🕷🕷🕷
Satu minggu kemudianKini Eric mulai mengesamsampingkan tujuan awalnya. Eric dan eca mulai menjalin hubungan asmara mereka yang serius. Eric kali ini memang benar benar jatuh cinta dan sayang ke eca begitu juga eca yang sama sayangnya ke eric. Namun, hubungan mereka belum banyak diketahui banyak orang...
(okeyy,, kali ini mau go publik ya)
🕷🕷🕷
Eca sudah dari tadi berdiri di depan kaca sambil menata rambutnya itu yang tak kunjung kelar. Dari arah luar, suara bel berbunyi. Raut wajahnya kini semakin kegirangan. Ia berlari-lari kecil menuju pintu.."ehh masuk dulu by, gw ntar lagi siap nihh"(katanya sambil menyuruhnya masuk)
"okeyy... Gpl ya....ntar ketinggalan lohh filmnya!!"(jawabnya sambil mengelus rambut pacarnya itu)
Dia adalah eric, yang sudah 3 hari lalu jadian dengan eca. Mereka memutuskan malam ini untuk pergi nonton bersama.
Writer said:
(yaelahhh.. Bilang aja kalian kencan)20 menit eric menunggu , akhirnya eca keluar dari kamarnya itu.
"yuk pergi!! "(ajaknya ke eric sambil jinkrak kegirangan)
"ciee'ellahhh semangat banget sihh pacara gw ini... "(ledeknya)
Eca tersenyum...
🕷🕷🕷
Sekitar 1 jam lamanya dalam perjalanan, mereka akhirnya sampai di tempat tujuan mereka. Langsung saja, mereka naik ke lantai atas, tempat tujuan mereka.Pov:ketika di lift
"by, foto yukk... Kita kan blm ada foto sama sekali selama kita jadian"(ajak eca ke eric)
Yang diajak itu pun, hanya mengangguk menuruti perkataan pacarnya itu.
(hasil foto mereka)
"bagus banget by,, kita cocok dehhh!!"(kata eric sambil mengelus rambut eca)
Pintu lift terbuka, tanpa diduga-duga, mereka bertemu dengan rara dan ju yeon yang saat itu sedang membeli pop corn.
"ehh,, ehhh... Itu kan eca ya? "(tanya rara ke ju yeon)
(ju yeon menoleh kearah lift) "lah iya..dia sama cowo itu,, si eric ya kalau ga salah namanya.. Mereka jadian? Serius? Kok ga bilang bilang kita? "(jawab ju yeon)
"ya kannn!!... Yuk samperin mereka!!"
Mereka mendekati eca dan eric
"cielahhh... Bajunya couple-an,,, serasi banget nihhh... Pacaran ye?" (tanya rara sambil menyenggol pundak eca)
Mereka tersenyum malu..
"nah nahh,, senyum senyum nihh.. Beneran pacaran nih? Berarti jadi couple E E dong... Eric ♡ Eca"( ucap ju yeon meledek mereka berdua)
Eca tersipu malu
"udah ahh,, kalian ganggu aja.. Btw kalian mau apa disini? Nonton film juga? "( tanya eca)
"iya dong,, nihh gw udh beli popcorn"(jawab rara sambil menunjukkan se cup popcorn yang digendongnya itu)
"by, mau beli popcorn juga? "(tanya eric manis)
"iya dongg... mau beli cola juga!!" (jwab eca)
"cie ellaahhh... Jadian berapa lama nihh.. Mesra banget!!" ( kini ju yeon lagi bersuara)
"ssssttt,,, baru 3 hari... "(bisik eca)
"Okeyy,, gw tinggal beli popcorn ama cola dulu ya!! "(timpal eric, sambil menuju penjual popcorn)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
Ficción GeneralMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...