Keesokan harinya dipagi hari,
"anak anak, ayo cepat kumpul!!berbaris yang rapi !!" ucap pak jake selaku pembina perkemahan tugas penelitian satwa langka.
Para siswa/i berhamburan keluar dari tenda dan berlarian membentuk barisan yang rapi. Termasuk eca, rara, jun yeon ama sun woo, yang baru saja siap sarapan dan langsung ikut kumpul bareng yang lain.
"berhubung kita telah memasuki hari ke tiga ,hari ini kita akan mulai melakukan tugas penelitian. Untuk itu, kalian akan pergi secara berpasangan dengan tujuan untuk saling mencintai satu sama lain,hehe" (tertawa)
"ahh,, bapak bucin"sorak seluruh siswa.
"oke oke,, saya akan beri waktu sampai sebelum jam makan siang dan kalian harus sudah kembali kesini,, jangan sampai bapak menunggu, karna menunggu itu melelahkan,kalian mengerti? "
"mengerti pak" ucap beberapa murid.
"bucin!!.. Bucinn!!..."kata murid lainnya termasuk rara yang sedari tadi berdiri malas mendengarkan pidato pak jake.
"bapak kalau ngomong bucin mulu sih, ngalah ngalahin kita yang masih muda " lanjut rara.
"ssttt,, diem, dengerin tuhh bu sinta bacain nama pasangannya".kata eca sambil menoleh kearah bu sinta, guru pengetahuan alam yang juga ikut menjadi pembina tugas penelitian.
(daftar pasangan)
"yesss,, gue ama doi " rara kegirangan"yee,, seneng lho,, lah gue !,mana sun woo ama ketua kelas lagi ". Gerutu eca, yang memang tau kalau yona adalah ketua kelas mereka.
Tiba tiba,
"hai yank, yuk pergi ntar keburu siang lohh.. Kan kacian cayang gue ntar kepanasan " ucapan manja ju yeon sambil ngendusel di tangan rara"ia cayank, yuk pergi " jawab rara yang sama-sama bernada manja.
Eca yang melihat kemesraan mereka, hanya bisa menghela napas dan pergi begitu saja. Lalu, eca merubah pandangannya ke arah sun woo, ia sangat mengharapkan sun woo menghampirinya.
"hmmm,,perhatiin gue keg,, masa lho gada mau tukar partner jadi ama gue gitu? Ga peka banget deh"gerutunya.
Sementara, sun woo yang tak sengaja melihat eca dari jauh, hanya tersenyum tipis. Eca yang melihat balasan yang diharapkannya itu hanya sebuah senyuman, membuatnya kesal dan pergi begitu saja. Dari kejauhan tampak jemin mengejar eca yang merupakan pasangan tugas penelitian.Mereka pun pergi masuk kehutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
General FictionMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...