🕷🕷🕷
(malam harinya)
🕷🕷🕷
(Dikedai toppoki)Waktu telah menunjukkan pukul 9 malam. Eca yang telah sampai duluan di kedai, memesan beberapa makanan dan minuman sembari menunggu Rara. Ia memesan 2 porsi toppoki ekstrak pedas dan beberapa botol soju. Tak lama kemudian....
"hai ca, dari tadi lho?"(tanya rara sembari menarik kursi dihadapan eca lalu duduk)
"enggak si,, baru aja "(jawab eca sambil mulai meneguk sojunya itu).
"btw, lho pesan soju banyak amat si? Ingat woyy,, blm legal kita.. Ntar kalau lho mabuk gw ga mau angkat lho!" ( ujar rara yang melihat beberapa botol soju yang sudah ada di depan mereka)
"ssttt,, gw pengen aja... Kalau lho ga mau, biar gw aja yang minum!"(jawabnya)
"yaelahh...,,btw gimana sama sun woo? Katanya lho mau cerita? "(tanya rara, membuka pembicaraan yang sedikit sentimental)
"hmmm,, gw ga ngerti lagi deh ra,,sun woo bilang gw dah berkhianat.. Katanya dia liat gw sama cowo lain pas dihutan! "(jelasnya )
"hah? Emang pas lho dihutan ada ketemu cowo lain? Kok lho ga pernah cerita!"(tanya rara)
"gw ga pernah sama sekali ketemuan sama cowo lain.(sahutnya) kecuali waktu gw..... (jawab eca mengingat kejadian waktu ia melihat eric dihutan)
Eca menceritakan dari kejadian yang tak masuk akal itu ke rara hingga percakapan percakapan yang terjadi dengan sun woo. meski terkadang raut muka rara ga percaya ,namun ia juga penasaran tentang sosok lelaki yang menuduh eca mengambil barang miliknya.
Beberapa menit kemudian"jadi gw har_rus gwima-Nna ra?,, gw bing-Uung harryus billyang apa sama sun woo syupa-Yya dia Ppercaya sam-ma gw, kalau gw ga pernah berR-khianat, gw juhga lagi sYAyang saY-yangnya sama di-ya.."(sambung eca dengan nada yang mulai nyeleneh)
"ya, gimana ya ca, gw juga msih ga percaya sama yang lho bilang. Tpi, tadi lho bilang jemin juga liat kejadian itu kan? Gimana kalau kita tanya dulu ke jemin.. Siapa tau ada kesalahpahaman disini! "(lanjut rara)
"aahhahhah gw da-aaah males ra,, gw pu-ttus asa... Aahahahhahah,,,ra,, gw mas hih say yang sunn-woo.. " (jawab eca semakin tak karuan karna mabuk )
"ehh,, ca,, lho mabuk ya?Ca?"(panggil rara yang melihat eca sudah mabuk)
Selama percakapan tadi, eca udah ngabisin 5 botol soju. Di usia yang muda sekarang, ini pertama kalinya ia mabuk dan putus asa. Rara akhirnya memutuskan untuk Mengantarkan eca pulang ke rumahnya.
🕷🕷🕷
(jalan kerumah eca)
"duhh,, mana jalannya sepi banget lagi. ..ca,, bangun dongg,, berat nihh gw"(gerutu rara yang sudah merangkul eca dari kedai toppokki tadi)"hmmmmm,,, RAAaaa.... Gw sayang su-n WOO-oo,SyUN_WOO NAPA Sihhh KyeCEWA SyaAMaA GyW? GW AJAh Ga tauW LyELAKI BErdBADyaAN TE-ggGyAR IT-U SIAPA? BAJU HITAM? TINGGI,, HAHAHAHA... ahahahaahaha,,gywe Mmsyih maHuyllyhoo... "(ucap eca yang jalannya semakin sempoyongan membuat rara kehilangan keseimbangan, dan terjatuh)
GAAABRRUUKKK!!!...
Mereka terjatuh.
"awww, kaki gw. "(rintih rara sambil memegangi kakinya)
Eca yang terbaring lemas, tampak memegangi perutnya sambil merintih kesakitan. Sangking sakitnya, ia memukul dengan keras perutnya.
"CA?,CAA?? lho kenapa? Ca? " (tanya rara yang semakin panik dengan keadaan saat itu)
"aduhh gada yang lewat gt? Gw butuh bantuin nihh... Mana kaki gw terkilir lagi.. "(gerutu rara)
Dari arah yang berlawanan, muncul sesosok pria sebaya dan berkata..
"lho berdua ga papa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
Ficción GeneralMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...