🕷🕷🕷
2 jam telah berlalu semenjak mereka memasuki ruang bioskop. Kini, film yang mereka tonton telah mencapai ending dari cerita.
(keadaan didalam bioskop)
"by,,, kamu tau ga? Salah satu mimpi aku adalah menyaksikan senja secara langsung tanpa rasa sakit!! Tapi, semua itu seperti takkan tercapai" (ucap eric memecah keheningan antara mereka berdua selama pemutaran film berlangsung).
"kamu pasti bisa menyaksikannya by,, aku janji bakalan bantu kamu! " (kata eca sambil mengelus kepala eric yang sedari tadi bersandar dibahunya)
"mau janji sama aku? " (lanjut eca)
"hmmmm?? Janji apa? "(tanya eric yang kini menatap mata eca)
"awal musim semi kita bakalan nyaksiin senja bareng bareng.. Aku bakal tunggu kamu dipantai!!... Kamu harus janji bakalan dateng!! " (kata eca sambil membalas tatapan eric disertai senyum manisnya)
"oke,, janji "(kini eric mendekapkan tubuh eca didalam pelukannya)
eca membalas pelukannya. 2 insan ini, kini saling mendekap satu sama lain. Rasanya mereka seperti pasangan pada umumnya.. Tanpa memandang kenyataannya bahwa eric adalah vampire.
🕷🕷🕷
Keesokan harinya disekolahCanda tawa seluruh murid kelas 11 saat itu memenuhi ruang kelas pagi ini. Termasuk eca, rara, dan ju yeon yang juga ikut ngerumpi. Entah apa yang mereka bicarakan. Dari kejauhan, eca melihat jemin dengan sun woo berjalan memasuki kelas. Eca lalu mendekati jemin di kursi tempat duduknya..
"gw, mau nanya sesuatu nihh.. Boleh ikut gw sebentar? "(kata eca ke jemin)
"okeyy" jawab jemin dan pergi mengikuti eca.
Setibanya di koridor kelas
"lho mau nanya apa? "(tanya jemin)
"mmmm,,, gw mau nanya tentang sun woo.. Tentang kejadian pas kita kemping.. Beneran dia liat gw? "
"iyaaa,, dia liat lho sama cowo lain.. Tapi gw herannya, dia sebenarnya ga marah liat lho sama cowo lain.. Seingat gw, raut muka sun woo seneng banget malah!! "
"hah? Masa? Tapi dia marah sama gw dan mutusin gw!! ,,sebenarnya ga masalah sihh,, karna gw juga ga terlalu memikirkan sun woo lagi sekarang.. Tapi keterlaluan banget sih sun woo sama gw!!btw dia seneng liat gw keg gt kenapa ya? "
"lahhh,, lho gtw ya? Sebenarnya waktu masih pacaran sama lho, sun woo jadian sama yuna,, ketua kelas kita!? "
"hah? Serius lho? "
"iya,, banyak anak anak yang gosipin mereka waktu itu. Lho aja yang ga tau karna terlalu mencintai sun woo... Makanya sampai buta!!,,mungkin karna kebetulan pas liat lho sama cowo lain jadi dibuat dia alasan biar bisa putus sama lho!!"
"hmmm,, bisa jadi.. Tapi tega bangett sihh.. Padahal gw udah tulus sama dia!! "(gumam eca)
"ehhh btw lho udah pacaran lagi ya? Gw liat lho tadi malam di tempat bioskop!!"
"hihii,,, ssttt,, diem dehhh"
"hohoo, selamat ya!! "
Tak lama kemudian bel berbunyi , semua murid masuk di kelas mereka masing-masing..eca yang baru memasuki kelas, sontak terkaget-kaget karena melihat eric yang ada di kelasnya..
"hah?? Eric? Lho ngapain? "(gumam eca dalam hati)
Eca duduk
"okeyy anak-anak, ia murid baru dikelas kita sekarang. Dia bakal jadi teman baru kalian mulai saat ini. Ayo nak kenalkan namamu pada teman teman baru mu!! "(ucap pak jake yang sedari tadi sudah berdiri didepan kelas bersama eric)
"hy, guys.. Kenalin gw eric.. Gw harap kita bakalan berteman akrab. Dan kenalin juga gw pacar eca!! "(ucap eric sambil tersenyum nakal)
Semua murid sontak kaget dan bersorak
"cieeeeeeee" (sorak seisi kelas)
"salam kenal juga eric" (jawab beberapa murid)
"serius ca? Pacar lho? "(kata teman sebelah eca)
"aaakhhhh mass ganteng..."(ucap beberapa murid lain)
"ganteng banget sii!! Kenapa ga sama aku aja!! "(lanjut salah satu murid yang duduk paling depan)
Diantara semua murid yang terkagum-kagum dengan eric, hanya sun woo, yang wajahnya mendung mendengar pernyataan yang keluar dari mulut eric. Seakan ia ingin menikam eric saat itu juga.
Sedangkan eca, wajahnya memerah, ia tersipu malu. Karena hubungannya kini telah diketahui banyak orang....bisa di bilang,akan tersebar keseluruh sekolah dalam waktu beberapa menit saja.
"okeyy okeyyy,,, anak anak diam semua ya... Kalian ga boleh bilang kayak gt,, ini sudah menjadi urusan mereka.. Jadi, bapak harap kalian semua bisa berteman semuanya.. Paham? "
"paham pakk"(sorak seluruh siswa)
"oke,,,eric, silahkan duduk di samping yona ya!! "(lanjut pak jake)
"dan hari ini, guru-guru akan mengadakan rapat untuk persiapan ujian.. Kalian semua belajar masing-masing.. Nanti akan dikirimi tgs oleh guru mapelnya masing-masing!! Dan,, jangan berisik! "
"baik pakkk" (seisi kelas menjawab dgn serentak)
Pak jake pergi meninggalkan kelas. Eca yang amat penasaran, mendekati eric dan bertanya.
"by, lho ngapain sih disini? "
"yaa,, gw mau jagain lho dong.. "
"lahh by,, kan lho ga boleh kena sinar matahari,, ntar kegiatan sekolah yg dilapangan gimana? "(bisik eca)
"tenang,, gw udah nyiapin ini " (jawab eric sambil menunjukkan payung dan sarung tangan tebal yang sudah ia tata rapi di tasnya)
"ya ampunnn, sebegitunya sih,by"
Dari arah belakang, tampak sun woo yang sudah sedari tadi menahan amarahnya . Ia bangkit dan menuju ketempat duduk eric yang saat itu ada eca, eric dan yona. Sun woo menarik tangan eca dengan paksa dan membawanya pergi ..eric yang melihat hal tersebut, sontak kaget dan berlari mengikuti mereka berdua termasuk juga yona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
General FictionMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...