(eric's family house⤴️ )
Pov: ruang keluarga⤵️
"hyung, gue minta tolong dong "(sapa eric ke younghoon hyungnya, yang sedang duduk membaca buku)."apa lagi si ric? Lho buat masalah lagi kan? " (jawab yunghoon dengan nada rendah).
"plizz hyung, gue butuh banget... Dan plizz jan kasih tau nyokap kita"
"emang apaan si?"(jawabnya penasaran)
"gue bakal ceritain tapi pliss jan kasih tau nyokap kita dan harus bantuin gue ...plizz hyungg... Gue kepepet banget nihh"
"iye iye... Emang apaan? " (tanya younghoon yg semakin penasaran).
"jadi gini hyung,.......... "
(eric menceritakan semua kejadian yang ia alami)
"dan, gw bakal masuk ke sekolah cewek itu sebagai murid baru , gue bakal bikin dia percaya sama gue dan mau mengembalikan manik gue... Plizz ya hyungg... Hyung cuman bantuin gw masuk kesekolah itu aja udh makasih banget lohh!! " (sambil memohon ke hyungnya itu )"heehhhelehhh dasar bocahh ini.. Sukanya buat masalhh.. "(gerutunya)
"okeyy,, gue bakal bantuin lho buat masuk kesekolah itu,, tapi ingat ya.. Waktu untuk manusia bertahan dengan manik itu hanya 3 bulan... Jdi lho harus cepet cepet ngambil balik manik itu lagi ,atau ga dia bakalan mati dan lho tetep jadi manusia setengah vampir untuk selamanya"(jelas younghoon)"okey hyunggg,gw tau kok,makanya gue minta tolong,, gomawo,,, sarangeee!!"(melempar flying kiss)
"ihhh najis gue liatnya"(bangkit dan beranjak)
"ehh hyung, satu lagi"(panggil eric, yang membuat younghoon menoleh kearahnya)
"apaan? "(tanyanya malas)
"besok gue bakalan pindah dari sini dehh.. Hyung bilangin ke nyokap ya... "(mintanya)
"oke"(smbil berjalan menuju pintu)
"hihii,,, hyung mau kemana? "
"heeling"(jawab younghoon jelous dan pergi meninggalkan eric)
🕷🕷🕷
Di hari senin,Waktu telah menunjukkan pukul 7.30 kst. Terlihat eca dan lala sedang menunggu bus di halte.
"Ca, lho udh ngerangkum tugas penelitian? "(tanya rara membuka pembicaraan)
"belum ra, gue capek banget semalam pas balik dari kemah.. Gue langsung teparr sangking lelahnya "(jawab eca)
"ahhh,, sama gue juga.. Btw lho sama sun woo kok keg kurang akrab si?lagi ada masalah? Gue ngerasa ada yang beda sama lho berdua semenjak hari ke 2 di perkemahan? "
"ouhhh itu gue juga ga tauu... Seingat gue semenjak gue pingsan dihutan sun woo jadi jauhin gue deh..emang pas gue pingsan ada kejadian yang ga enak atau gimana gitu? "(jelas eca)
"setau gue sihh gada dehh.. Kan gue nungguin lho sampai sadar. coba lho tanyain deh ke sun woo.. Minta penjelasan gitu sama dia, kan lho ga ngerasa buat salah juga kan? "(tanya rara)
"yaaa,,,, gue ga ngerasa buat salah si.. Tiba tiba aja dianya gt, nanti gw tanyain dehh.. "
"nah gt dongg... Kalian harus saling terbuka..., Ehh tuhh busnya datang!! "
(Mereka pun pergi kesekolah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]
Fiksi UmumMainplayers: Eric × eca × sun woo Figureplayer: Ju yeon × rara Younghoon Sinopsis: Eca adalah siswi sekolah menengah atas yang kini duduk dibangku kelas 11. Ia memiliki teman bernama rara yang sudah 11 tahun bersahabat dengannya. Saat duduk dibang...