07→ teka-teki

16 4 4
                                    

"lho berdua ga papa? Sini biar gw bantu"(ucap sosok pria sebaya itu, sembari mengulurkan tangan ke Rara)

Ya!,Dia eric. Orang yang sejak tadi diceritakan eca. Awalnya Rara tampak ragu, namun..

"gw, ga bakal apa apain lho berdua deh... Gw juga masih butuh dia"(ucap eric sambil menoleh ke arah eca yang masih terbaring )

Rara, menggapai uluran tangan eric dan berdiri.

"ehh tolongin temen gw dong,, gw ga bisa rangkul dia lagi.. Kaki gw terkilir"(mohon rara ke eric)

Eric mengangguk dan menggendong eca.

"lho masih bisa jalan sendiri kan?"(tanya eric ke rara)

"iya gw bisa kok.. Lho bawa aja temen gw.."(jawab rara)

🕷🕷🕷
(rumah eca)

Eric membawa eca ketempat tidurnya. melepaskan sepatunya dan menyelimutinya. Eca yang dalam keadaan mabuk, terus saja memegangi perutnya yang sakit, sambil merintih memanggil nama sun woo.
Eric bangkit dan hendak keluar. Namun...

"jangann pergii,, gw mohon!!"(ucap eca dalam tidurrnya sambil memegang tangan eric)

"hah?(eric membalikkan badannya, dan mengusap kening eca) ,,gw disini kok,, lho tenang aja!! "(lanjut eric menenangkan eca).

Rara yang melihat dari arah pintu, merasa bertanya-tanya.

"siapa si cowo itu? Eca kenal ya? Kok gw ga pernah tau? Terus tadi cowo itu bilang masih butuh eca? Apaan si? Gw bingung deh "(batin rara)

Tak lama kemudian, dering handphone rara berbunyi. Ibunya menelepon, menyuruhnya untuk segera pulang karena hari sudah terlalu larut. Dengan berat, ia berkata

"maaf, gw sebenarnya berat banget ninggalin sahabat gw sama orang asingg,, tapi gw juga harus pulang.. Gw minta tolong banget sama lho buat jagain dia.. Dia tinggal sendiri disini. dengan keadaan yang seperti ini, gw ga tega banget liatnya.. Jadi tolong jaga eca baik baik!!"(jelas rara ke eric yang tangannya masih dipeluk erat oleh eca)

"okey,, lho bisa percaya sama gw.. Btw nama lho siapa? Terus dia juga siapa namanya?,,itung itung buat perkenalan sebelum jadi teman "(sambil melihat ke arah eca)

"gw RARA,, dan sahabat gw Eca.. Udah dulu dehh, gw harus buru buru pulang, nyokap gw udh nelpon!"(jels rara)

"okeyy. Hati-hatii...btw kaki lho udh diobatin? "( teriak eric)

"udhh gw kompres tadi..gw pergi!!,, babay"(jawab rara terburu buru)

Kini tinggal eric dan eca dirumah itu. Eca yang kelewatan nyaman memeluk tangan eric, membuat eric tak tega untuk melepaskannya.
Akhirnya eric ikut tertidur disamping ranjang eca.

🕷🕷🕷

Vampire Amour:ft.'ericsohn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang