Hal 20 : Posesif

7.9K 496 0
                                    

Devian pov's

Hari ini hari Minggu dan Senin besok udah ujian akhir semester,cuy besok ujian njir! Gue udah mau kelas 12 anjing! Dan gue belum siap itu.

Di Minggu ini gue gunain hari yang biasanya gak berguna jadi lebih produktif gue ngerjain latsol yang udah dikasih sama guru. Ya walaupun gue goblok tapi gue masih mau berusaha untuk pinter.

30 menit gue scroll tikt0k eh anjir salah maksud gue scroll laman soal, aneh-aneh aja lu pada. Pintu gue diketuk
"Iann ditunggu Alden ituloh di bawah" ucap bunda dari luar, yaela biasanya juga main nyelonong masuk aja tuh bocah (ini yg dimaksud Ian Alden ya bukan bunda ntar salpa)

"Suruh masuk ke kamar aja bund" jawab gue teriak juga agar bunda denger.

"Oh gitu okee" jawabnya kembali dan seterusnya gue udah gak denger suara lagi dan malah suara pintu gue terbuka dengan kasar dan ditutup kembali dengan keras juga.

"Apaan si lo dateng-dateng gak salam dulu kek malah banting-banting gak jelas"

Alden melepas jaketnya dan menghampiri gue yang ada di meja belajar dan langsung menarik gue untuk jatuh kekasur dengan dirinya yang mengukung tubuh gue.

"Apaan sih gajelas,lepasin!" Ucap gue sambil menyingkirkan tangan Alden agar menyingkir. Namun kata-kata gue sedikitpun gak digubris oleh Alden dan malah tangan gue yang tadinya berusaha menyingkirkan lengannya ditarik ke atas dan mengunci pergerakan gue agar gue gak nge berontak lagi.

Dia menciumi setiap inci dari wajah gue dan terakhir dia cium bibir gue dilumat sangat lama,namun gue enggan untuk membuka akses buat dia agar masuk kedalam mulut gue dan sampai akhirnya karena dia kesal gak gue kasih akses dia menggigit keras bibir gue dan berakhir gue buka mulut dan langsung ia masukkan lidahnya di mulut gue.

Gue biarin dia mengabsen satu persatu deretan gigi gue tanpa membalasnya sedikitpun.
1 menit...2 menit...3 menit...

Srekkk

Tiba-tiba aja ia narik kerah baju gue sampai gue berdiri dan ia dorong tubuh gue ke dinding dan itu sakit banget coyy.

"Lo kenapa si jancok??!!" Teriak gue prustasi karena gak ada angin gak ada hujan dia tiba-tiba kdrt kayak gini? Maksudnya apa coba?

"Kenapa diem aja tadi?! Kenapa gak bales?" Tanya dia sambil berjalan mendekati gue,gue reflek menjauh untuk menghindari dari hal yang gak gue inginkan.

Saat ia ada didepan gue kemudian ia jongkok untuk melihat wajah gue yang terduduk di bawah.

"Kenapa menjauh hm?" Dia mengelus pipi gue dan kemudian menampar pipi gue dan gue yakin ini bakal meninggalkan bekas.

Plakkk

Lagi, ia menampar pipi gue lagi saat gue gak jawab pertanyaan dia, emang ni anak sebenarnya kerasukan apa dah.

Gue gak tahan ,gue nangis sambil megangin pipi gue yang mera.
"Salah gue apaan si bangsat? hikss" tangisan gue semakin pecah saat ia malah menendang punggung gue dan dipaksa untuk berdiri lagi.

"Lo masih kontekan sama Aril?" Ucapnya sambil ngehempasin tubuh gue dikasur.

"Kaga ada jancokk!" Jawab gue lantang karena gue juga punya batas kesabaran ya anjing.

Plakkk

"Berani ya lo ngomong kasar ma gue!"

"Terserah elo bajingan hikss" ucap gue lalu meninggalkan kamar dan untungnya rumah lagi sepi gak tau dah ni pada kemana. Alden gue tinggal dikamar sendirian dan sekarang gue lebih milih untuk bersembunyi dikamar tamu yang mungkin Alden gak tau.

── Alden x Devian ──

Setelah sekitar 2 jam gue berada di kamar tamu dan gak sadar gue tertidur, gue sedikit merenggangkan otot gue yang lelah tidur namun saat tangan gue,gue lurusin tangan gue kayak nonjok muke orang gitu paham gak?.

Dan gue tengok kesamping eh bener dong ada orang disana dia Alden lah kok bisa dia tau kamar tamu ya? Secara gue belum kasih tau dari sudut ke sudut rumah ini.

"Udah bangun hm?" Tanya dia sambil mengelus rambut gue , bukan itu masalahnya dia ngomong kek gitu dengan suara berat dia woyy apa ndak merinding.

"Jauhin gue, gue pengen sendiri" balas gue dengan tetap stay cool walau hati ini jedag jedug

Dia mendekati gue dan memeluk tubuh gue erat sambil terus mengucapkan kata maaf.

"Maaf... Jujur gue cemburu saat Aril bikin story instaqram dan gue yakin itu elo"

"Hah?Gue fotbar sama Aril terus dimasukkin di sg nya gitu?" Ucap gue dan dia mengangguk

"Pfttt hahaha itu bukan gue bajing, itu saudaranya Aril yang kebetulan agak mirip sama gue"

"Bener? Kok lo tau itu saudara Aril?"

"Beneran sumpa elah , ya kan Aril pernah cerita kalau dia punya saudara yang mirip banget sama gue"

Dia meluk gue lagi dia mendusel di dada gue dan ya dia masih belum berhenti ngucapin kata maaf. Gue yang ngeliat sungguh posesif nya pacar gue jadi gak tega buat marah walaupun dia tadi menakutkan kaya mafia tapi gatau kenapa gue gemes liatnya. Bucin.

"Jadi ternyata aku salah paham tadi?"

"Menurut Lo?"

"Maafin aku hiks aku gatau, aku terlalu kebawa emosi tadi"

"Hm iya lain kali kalau ada apa-apa cari dulu kebenarannya jangan main bertindak aja, terus satu lagi kurangi sifat posesif Lo"

"Iya maaf aku janji gabakal ngilangin lagi" ucapnya sambil mempererat kembali pelukan gue.

── Alden x Devian ──

Gue masih gak bosen sama buku-buku yang ada di meja gue karena mengingat besok itu udah ujian dan gue harus belajar ya walaupun nanti ujung-ujungnya nyontek si, tapi ya biar keliatan usaha lah ya.

Oh ya kalo lo pada nanya si Alden kemana dia udah pulang sekitar 30 menit yang lalu karena udah malam juga gak baik di liatin tetangga.

"Ian nih bunda bawain susu sama roti tawar dimakan ya, oh ya kamu tu jangan belajar mulu istirahat juga perlu nak" eh dah buset ni emak gue ,gue belajar disuruh istirahat giliran gue rebahan aja dikatain males dan disuruh belajar, emang ya emak-emak susah ditebak.

"Iya bunda Ian yang paling cantik sedunia" ucap gue sambil mengecup pipi yang makin lama makin terlihat kerutan di wajahnya.

"Ah kamu ni bisa aja , ehm yauda bunda gamau ganggu anak bunda yang lagi fokus belajar bunda pergi dulu ya ,inget jangan lupa istirahat!" Ucap bunda ganti mengecup kening gue dan meninggalkan kamar gue

"Oke! Jangan lupa ditutup pintunya ya bund"

"Iya"

Dan gue pun lanjut bergelut dengan buku sejarah yang bacaannya udah kayak cerita novel ya walaupun sama scroll tikt0k hehe.

Tbc! Hi gimana puasanya? Lancar atau udah bolong nih? semangat terus ya yang puasa, jangan sampai ada yang bolong dan jangan lupa buat votment ya see you~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc! Hi gimana puasanya? Lancar atau udah bolong nih? semangat terus ya yang puasa, jangan sampai ada yang bolong dan jangan lupa buat votment ya see you~

MUSUH?? (TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang