𝐃𝐀𝐘 5

203 35 0
                                    

"𝐌𝐢𝐤𝐞𝐲 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐭𝐢, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐌𝐢𝐤𝐞𝐲 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐡𝐚𝐭𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝐌𝐢𝐤𝐞𝐲 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐭𝐢, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐌𝐢𝐤𝐞𝐲 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐡𝐚𝐭𝐢."—[𝐍𝐚𝐦𝐞]

***

Mikey mencoba menjauhi [Name]. Karna ia tidak mau perasaan cintanya semakin dalam.

Ia tidak mau terlalu jatuh begitu dalam.

Cukup mereka, jangan [Name].

Air mata Mikey sudah kering, walaupun lukanya masih basah. Dia tidak mau air mata itu kembali mengalir, dan lukanya bertambah melebar.

Dia harus menjauhi [Name].

Tok! Tok! Tok!

Pintu digedor, Mikey yang sedang bersantai disofa, sambil memandang foto kakak dan adiknya. Ditaruh nya bingkai foto itu ketempat semula, dan segera beranjak untuk membukakan pintu.

"Kenapa Rin, Koko?" tanya Mikey, mendapati Rindou dan Kokonai berdiri didepan pintu rumahnya.

"Boss tidak kerumah sakit?" tanya Rindou, membuat Mikey menyerit tidak mengerti.

"Maksudmu? Aku tidak sakit, untuk apa aku kerumah sakit?"

Rindou dan Kokonai saling berpandangan, membuat Mikey semakin dibuat penasaran. Rindou yakinn 100% pasti Manjirou enggak membaca pesannya.

"Jadi gini, aku tadi habis mengantarkan Sanzu kerumah sakit." ucap Kokonai, mencoba menjelaskan.

"Sanzu sakit?"

"Dia terkena tembakan, saat ingin membunuh seseorang. Lumayan banyak, dia ditusuk dikaki, dan ditembak sekitar dua kali." lanjut Kokonai.

"Lantas? Bagaimana kondisinya?"

"Ya, dia sudah lumayan membaik. Walaupun dia tidak bisa beranjak dari kasur untuk beberapa hari, dan harus menginap dirumah sakit." jawab Rindou, Mikey mengangguk.

"Aku akan kerumah sakit." ucap Mikey. Namun Rindou menghentikan langkah Mikey, saat sang Tuan ingin masuk kerumah.

"Aku melihat [Name], dirumah sakit. Terbaring tak berdaya, dengan banyak jarum menyutik tubuhnya. Ibunya menangis disebalahnya. Kamarnya bersebelahan dengan Sanzu."

Mikey berhenti jantungnya serasa ingin copot.

Terlambat.

Dia sudah terlambat.

Mikey telah cinta mati pada [Name], ia tidak bisa menghapus rasa cintanya.

Tapi, ia akan terus mencobanya.

Seribu cara [Name] membuatnya jatuh cinta, maka seribu cara juga untuk menghapus rasa cinta yang gadis itu berikan.

"Boss? Jadi mau ik—"

 𝟕 𝐇𝐀𝐑𝐈 [𝐒.𝐌𝐀𝐍𝐉𝐈𝐑𝐎𝐔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang