Chapter 3

1.3K 25 0
                                    


Kiba Inuzuka, anak dari seorang konglomerat kembali ke rumahnya dengan trauma mendalam, dia tak menjawab pertanyaan dari Ibu serta Kakak tercintanya, dia hanya berteriak kencang seolah kewarasannya sudah menghilang.

"Jadi kenapa dengan anakku?"

Dokter Ibiki yang menjadi dokter spesialis Jiwa pun tak bisa menjawabnya, dia bahkan mengatakan jika Kiba saat ini tengah gila karena suatu hal, Ibiki juga memberikan saran untuk membawa Kiba ke rumah sakit Jiwa untuk di rawat intensif di sana. Tsume selaku Ibu Kiba terpaksa membawa anaknya itu ke rumah sakit Jiwa untuk menghilangkan kegilaan yang di idap oleh Kiba.

"Hana, mungkin aku terpaksa mencoret Kiba dari daftar itu."

Hana yang mendengarnya pun langsung mengerutkan dahinya. "Kenapa? Dia kan bisa saja sembuh nantinya."

"Aku tahu, tapi aku tak sudi untuk memberikan dia harta warisan dari suamiku, tingkah lakunya membuatku muak."

Hana yang mendengarkan perkataan dari sang Ibu pun langsung mengerti, track record Kiba sebagai seorang lelaki sudah terlalu mencoreng nama keluarga Inuzuka. "Kaasama benar, mungkin anak itu perlu diberi pelajaran."

...

Naruto by Masashi Kishimoto.

Pairing: Naruto x Kushina, slight ... X Kushina.

Warning: Seinen, Mature content, ofc Incest, Lemon, Lime, Smut, Pwp? OOC, AU, typo, Abuse content, pregnant, Lactation.

...

Chapter 3:

"Ohh, hai Sasuke, bagaimana kabarmu?"

Naruto tersenyum senang saat sahabatmya itu datang ke kursi yang tengah dia tempati, mereka berdua berada di sebuah cafe yang berada di perkotaan, tak ada kecurigaan dari seorang Sasuke pada sahabatnya itu, hanya saja dia sudah beberapa kali menikmati tubuh seksi Kushina.

"Hn."

"Cih, kau sama saja seperti dulu."

Yang Sasuke ketahui, Naruto adalah orang yang mengeluarkan aura Beta yang sangat kentara, si pirang itu seolah tak merasakan sesuatu ataupun hal yang mencurigakan saat dia main ke rumahnya. Terlebih rahasia hubungan Sasuke dan Kushina.

"Ngomong-ngomong, kita sudah lama tak berjumpa, terakhir beberapa bulan yang lalu saat kau mengadakan acara pernikahanmu dengan Ino. Yah, meriah sekali waktu itu."

"Hn, sekarang Ino hamil dengan janin yang berumur empat bulan."

"Heee, selamat ya! Aku turut bahagia Sasuke."

Sasuke menyadari nada suara Naruto yang terlihat mencurigakan, seolah dia sedang menyembunyikan sesuatu. Sasuke sendiri sudah lama tak berkunjung ke rumah Naruto, dia tak tahu bagaimana kabar dari seorang wanita yang menjadi Ibu dari pemuda pirang itu.

Keduanya pun mengobrol asik, namun Sasuke terus mengobservasi nada bicara dari Naruto, seolah ada yang direncanakan oleh dia, tapi Sasuke tak tahu apa yang direncanakan oleh Naruto.

"Kau mau ke rumah? Sekedar berkunjung saja." Sasuke menaikkan sebelah alisnya mendengar ajakan Naruto. "Aku baru saja pindah, jadinya ya kau pasti tak tahu rumahku yang lain."

"Boleh, aku juga ingin mengetahui rumahmu."

Naruto mengangguk kecil, dia mengerjapkan kedua matanya beberapa kali dan beranjak dari tempatnya duduk. "Aku ke kamar mandi dulu, tunggu disini!"

Sasuke mengangguk, dia meminum kopinya yang tadi dia pesan. Dia mendengar sebuah kabar jika salah satu temannya masuk ke rumah sakit Jiwa karena sebuah trauma yang mendalam, Sasuke bingung dengan kejadian yang menimpa Kiba Inuzuka itu.

SeduceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang