...Naruto by Masashi Kishimoto.
Pairing: Naruto x Kushina, slight ... X Kushina, Slight Naruto x Shion.
Warning: Seinen, Mature content, ofc Incest, Lemon, Lime, Smut, Pwp? OOC, AU, typo.
...
Chapter 6
Shion terus menyelidiki bagaimana Kiba bisa tewas di rumah sakit jiwa Konoha, serta Ibunya yang seolah tak perduli dengan nasib yang menimpa anak lelakinya itu. Shion terus menyelidiki, bahkan setelah dia bersama Naruto menjenguk Kiba, dia juga melihat Kiba yang tubuhnya bergetar ketakutan saat melihat Naruto. Berbeda dengan sifat asli Kiba yang urakan seperti seorang Alpha.
Kiba Inuzuka, salah satu pewaris yang dicoret oleh keluarganya dan hanya Hana Inuzuka yang menjadi pewaris tunggal dari keluarga konglomerat itu. Shion baru mengetahuinya setelah dia mendatangi makam dari Kiba Inuzuka, sebelumnya dia juga melihat Kushina dan Naruto sedang berada di sana untuk mengunjungi makam itu.
Shion tak terkejut dengan perlakuan Naruto terhadap Ibunya itu, Shion bahkan memakluminya karena Naruto sendiri sudah sangat kecewa dengan orang-orang disekitarnya, salah satu sifat Naruto ada penyabar. Pemuda pirang itu sungguh sabar sebenarnya.
Shion terus menunggu hingga keduanya pergi, Shion sendiri melihat batu nisan yang tertancap di atas tanah, kedua matanya menatap nanar sosok pemuda berambut coklat yang berakhir tragis seperti ini. Tapi dia tak akan menyalahkan Naruto walaupun pemuda itu yang mengakibatkan Kiba tewas.
Mungkin Shion harus mengatakan pilihannya pada Naruto. Ya, dia harus ke tempat tinggal Naruto.
Wanita itu bergegas pergi setelah meletakkan sebuah bunga pada makam Kiba, dia melihat sebuah alamat yang tertera di ponsel pintarnya. Shion segera mencari taksi untuk pergi ke sebuah alamat dari tempat tinggal Naruto.
Setelah sampai, Shion berjalan masuk ke sebuah tempat yang mungkin jarang dilewati manusia, kedua mata Shion melihat sebuah rumah sederhana yang tak jauh dari tempatnya berdiri, dia segera ke tempat tersebut.
"Ahhh, Naruto... Kaasan mohon..."
Shion mengintip melalui celah di jendela rumah itu, dia melihat Kushina yang tengah dipeluk oleh Naruto, tubuh mereka telanjang bulat dengan Naruto yang tengah memasukkan kelaminnya ke dalam vagina Kushina, keduanya duduk di sebuah sofa besar.
Shion menutup mulutnya, wajahnya merona melihat pergumulan mereka, dia juga melihat kalung yang dikenakan oleh wanita berambut merah panjang itu. Shion menatap Kushina yang tengah menikmati dirinya di setubuhi oleh putra semata wayangnya itu. Wanita merah itu seolah sangat menikmati pergumulan tersebut.
"Tubuhmu ini sudah dipakai berkali-kali, tapi vaginamu tetap sempit... Ugh! Sialan! Penis para lelaki diluar sana ukurannya sebesar apa, sehingga kau terlena?!"
Naruto dengan kasar mencubit puting susu Kushina, dia menariknya ke atas dan ke bawah. Shion yang melihatnya pun mengalihkan wajahnya ke arah lain, Shion beranjak dari tempat itu lalu bersiap untuk pergi, namun dia mengetik sebuah pesan untuk Naruto dan pergi meninggalkan tempat itu.
Shion meninggalkan Naruto dan Kushina yng sedang memadu kasih.
"Kau sama saja Naruto, sama saja seperti mereka."
Shion menatap langit malam yang indah di atas sana.
"Tapi aku tak masalah jika kau berada di jalan kegelapan."
...
..
...
Beberapa minggu kemudian, A yang beberapa waktu lalu menjadi Headline berita ditemukan tewas dengan lubang duburnya yang bersimbah darah. Para polisi menduga jika para tahanan di sana memberikan sebuah perlakuan istimewa bagi pria itu. Killer Bee selaku adik dari A pun tak bisa berbuat macam-macam setelah mendengarkan penjelasan dari penjaga penjara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduce
RomanceNaruto hanyalah pemuda yang mencintai orang yang tak bisa dia gapai sampai sekarang, tetapi semua rasa cintanya itu pudar saat dia melihat sosok yang sangat dicintainya sedang bercumbu mesra, hatinya mulai diselimuti oleh kegelapan yang tak terhingg...