...Naruto by Masashi Kishimoto.
Pairing: Naruto x Kushina, slight ... X Kushina, Slight Naruto x Shion.
Warning: Seinen, Mature content, ofc Incest, Lemon, Lime, Smut, Pwp? OOC, AU, typo.
...
Chapter 5:
Namanya Shion Shirogane, wanita berusia dua puluh lima tahun yang tak sengaja bertemu Naruto. Dia adalah salah satu teman dari pemuda itu, diam-diam dia juga menyukai Naruto sedari pemuda itu berada di bangku sekolah menengah. Hanya Shion yang mengerti perasaan dari pemuda itu.
Dan Shion mempercayai Naruto.
Dia adalah sahabat yang sangat dekat dengan Naruto, bisa dikatakan jika Shion, Sasuke dan Kiba adalah sahabat bagi Naruto, namun Kiba dan Sasuke mengkhianati kepercayaan yang diberikan Naruto dan malah bermain dengan ibu pemuda itu.
Terlepas dari itu semua, Shion mengetahui situasi yang di alami oleh pemuda pirang yang tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi, dan muncul bak seorang hantu yang bergentayangan.
Shion beberapa kali bertemu dengan Naruto di sebuah kafe, dan itu hanyalah sebentar. Sikap dan perilaku Naruto dimata Shion pun berubah, seolah ada sesuatu yang mengganjal di kepala pirang itu, Shion ingin sekali menginvestigasi Naruto secara mendalam, namun dia tak ada kesempatan.
Lagipula jika Shion bertanya, maka jawaban yang akan diterimanya tak akan memuaskan pertanyaannya.
Dan kali ini, Shion mendapati Naruto keluar dari sebuah rumah sakit jiwa dengan wajah puas, dia mengetahui jika Kiba sedang dirawat di rumah sakit jiwa karena sebuah trauma yang sangat mendalam.
"Shion?"
Wanita itu mengerjapkan kedua matanya beberapa kali mendapati Naruto berdiri di depannya, pakaiannya terlihat sedikit aneh karena jaket tebal sedang digunakan Naruto di saat musim panas seperti ini. Shion mengangkat sebelah alisnya melihat Naruto. "Jaket tebal di musim panas?"
"Yup, aku terkena demam, jadinya aku memakai jaket ini untuk menghangatkan tubuh."
"Tapi kenapa tubuhmu baik-baik saja?" Shion mengerutkan dahinya setelah mendengar perkataan Naruto. Dia kembali bertanya untuk memuaskan jawaban dari pernyataan Naruto. "Jika kau sakit, maka seharusnya kau ada di rumah, bukan di tempat seperti ini. Lagipula kenapa kau berada di sini? Menjenguk Kiba?"
Naruto seolah tak bisa membohongi salah satu temannya ini. "Lebih baik kita masuk dan melihat si anak anjing itu."
Shion semakin dibuat penasaran, ada sebuah konflik antara Kiba dan Naruto saat ini, dia juga berpikiran bahwa Sasuke juga ikut ke dalam masalah mereka. Keduanya masuk ke dalam rumah sakit jiwa itu, setelah Naruto memberitahukan bahwa dirinya membawa seorang teman untuk menjenguk Kiba.
Mereka berdua langsung diperbolehkan masuk ke dalam dan mencari Kiba Inuzuka. Shion terkejut saat dia bertemu dengan Kiba, pemuda itu seolah sedang dirundung sebuah masalah yang sangat pelik.
"Apa yang terjadi pada dia? Kau sepertinya ada masalah dengan Kiba, dari cara dia melihat dirimu juga." Shion memberondong Naruto dengan berbagai pertanyaan yang mengganjal di otaknya setelah bertemu dengan Kiba. Naruto sendiri menghela napas pasrah sebelum dia memberikan ponsel pintarnya. "Untuk apa?"
"Sebelum aku memberikan ini, aku ingin bertanya satu hal."
"Katakan."
"Bagaimana perasaanmu jika orang yang kau cintai sedang memadu kasih dengan wanita lain? Bukan satu, tapi lebih dari satu."
Shion mengerutkan dahinya, perlahan dia mulai mengerti pertanyaan dari Naruto ini. "Aku akan sangat kecewa terhadapnya, dan bakal meninggalkan dia." Naruto tersenyum tipis mendengarnya. "Apakah ini ada hubungannya dengan Kiba?" Naruto mengangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduce
RomanceNaruto hanyalah pemuda yang mencintai orang yang tak bisa dia gapai sampai sekarang, tetapi semua rasa cintanya itu pudar saat dia melihat sosok yang sangat dicintainya sedang bercumbu mesra, hatinya mulai diselimuti oleh kegelapan yang tak terhingg...