Hallo! Jangan lupa Vote dan Comment 🙃~•°•°•~
"Jackson dikeluarin dari kampus,"Jungkook menolehkan kepalanya ke sumber suara, kala ia mendengar suara familiar milik Park Jimin yang menyapa rungunya.
Cklek..
Jimin menutup pintu kamar Jungkook, begitu ia masuk sepenuhnya ke dalam kamar yang dominan berwarna biru muda tersebut. Membawa langkah kakinya mendekati Jungkook yang saat ini tengah duduk bersandar di ranjang empuknya, dengan sebuah buku bacaan ringan dikedua tangannya.
"Seperti dugaan, Rektor marah besar karena tuduhan kalau Jackson udah nyelakain lo, selaku anak emas kesayangannya. Selain itu, adanya bukti tambahan kalau Jackson dan teman-temannya sering buat onar dan gak disiplin, bikin Rektor ngambil keputusan untuk ngeluarin Jackson, dan skorsing 1 semester untuk teman-temannya yang lain," Jimin berujar, sembari duduk disisi ranjang Jungkook yang kosong.
"Gimana? Puas?" Tanya Jimin kemudian, menatap datar Jungkook yang sejak tadi hanya menampilkan raut wajah tenang seperti biasa.
Perlahan tapi pasti, seringai miring terbit di wajah Jungkook "Puas" adalah jawaban yang kemudian ia berikan tanpa keraguan.
"Orang yang gak mau nurut sama peraturan kampus dan gak mempan didisiplinkan dengan cara halus maupun kasar, lebih baik segera ditendang keluar, daripada buat keributan gak berguna yang nantinya cuman bisa mancing masalah," Katanya kemudian, dengan seringai di wajahnya yang kian melebar. Seringai keji dan licik, yang orang-orang tidak akan percaya bisa Jungkook keluarkan jika tidak melihatnya secara langsung.
Jimin menghela nafas lelah.
"Apa perlu sampai berbuat kayak gini?" Gumamnya kemudian, dengan tangan kanannya yang terulur, membelai lembut dan pelan pada kepala Jungkook yang diperban. Dibalik kain kasa itu, ada total 5 jahitan akibat luka dalam dan lebar di keningnya kemarin.
"Sebagai Ketua BEM, gue gak mungkin pakai kekerasan yang bakal bikin nama baik gue rusak dan jadi contoh gak baik buat mahasiswa lain," Ujar Jungkook, yang sebenarnya telah Jimin ketahui tanpa harus dijelaskan lagi.
Jeon Jungkook memang begini.
Sudah begini semenjak mereka menginjak masa SMP, dimana sebagai Ketua OSIS, Jungkook harus menjaga nama baiknya dan menjadi contoh baik atau teladan yang sempurna untuk siswa-siswi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serius, Pacaran..?! ll T.K
Fanfiction(18++++) "Jungkook, Anjing! Nyokap lo nitipin bekal makanan, nih! Khawatir karena lo gak sarapan. Ngerepotin banget lo, sialan! Gue lagi enak-enak goleran di kasur, juga." Kim Taehyung "Apa sih, Bi?! Berisik banget pagi-pagi. Kalau gak ikhlas ya g...