Jangan lupa Vote dan Comment! 🙃
~•°•°•~
"Bang, katanya kemarin Kak Taehyung kena gebuk Jackson anak bisnis, ya?" Tanya Park Jeongseong atau Jay tiba-tiba, kala ia dan teman-temannya sedang berada di kantin kampus, dan kebetulan kakaknya, Park Jimin datang bergabung untuk ikut makan siang bersama.
"Iya! Gue juga denger beritanya dari anak-anak lain. Tapi kurang percaya sih gue, karena kan katanya kak Taehyung itu gak bisa dikalahin," Celetuk Sunoo, yang mendadak heboh jika menyangkut gosip.
"Belum pernah kalah, bukan berarti gak bisa dikalahin. Taehyung juga manusia, masih banyak yang lebih hebat dari dia," Kata Jimin, sembari dengan tidak ber-akhlaknya mencomot kentang goreng pesanan adik bungsunya, Park Sunghoon.
"Jadi, beritanya bener dong?" Tanya Heeseung lagi, yang dijawab anggukan singkat oleh Jimin.
"Pantesan aja Jackson tadi tiba-tiba dipangil Kak Yugyeom dan disuruh nemuin kak Jungkook di ruangannya. Pasti mau digebuk balik sama Kak Jungkook," Kata Jake, yang memang sejurusan dan sekelas dengan Jackson.
"Wih, beneran?" Tanya Niki, si pecinta keributan.
"Iya. Ya gak, won?" Jawab Jake, sembari melirik Jungwon yang hanya mengangguk malas.
"Wah.. Kira-kira si Jackson mau diapain, ya?" Gumam Niki, dengan kening sedikit mengerut.
"Kak Jungkook itu ketua BEM, jadi gak mungkin lah dia melakukan kekerasan. Dia kan harus jadi contoh yang baik buat mahasiswa-mahasiswi lain. Palingan, Jackson cuman dikasih nasehat dan hukuman yang sesuai sama masalahnya dia," Celetuk Heeseung, yang memang selalu berpikiran positif dan logis.
"Iya. Denger-denger, kak Jungkook itu selain disiplin dan bijak, dia juga adil. Sikap dan sifatnya mencerminkan seorang pemimpin sejati," Kata Sunoo, dengan kepala mengangguk-angguk setuju.
"Kalau kak Jungkook emang adil, terus kenapa dia gak pernah hukum Kak Taehyung kalau Kak Taehyung buat masalah?" Celetuk Sunhoon tiba-tiba, yang membuat semua pandangan segera tertuju padanya.
"Itu karena Taehyung sebenarnya gak pernah buat masalah," Kata Jimin, sembari mencubit gemas pipi lembut adik bungsunya, yang membuat si manis satu-satunya keluarga Park meringis dan melotot tajam padanya.
"Gak pernah buat masalah gimana? Kak Taehyung kan sering kelahi dan buat keributan," Kata Jay, yang diangguki oleh teman-temannya yang lain.
Jimin tertawa kecil, dengan kepalanya yang menggeleng-geleng pelan "Taehyung gak pernah asal kelahi atau buat keributan gitu aja karena kegabutan. Sebaliknya, dia kelahi untuk menciptakan kedamaian dan kedisiplinan di kampus ini," Kata Jimin kemudian, yang membuat kening semua orang mengerut bingung karena kurang mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serius, Pacaran..?! ll T.K
Fanfic(18++++) "Jungkook, Anjing! Nyokap lo nitipin bekal makanan, nih! Khawatir karena lo gak sarapan. Ngerepotin banget lo, sialan! Gue lagi enak-enak goleran di kasur, juga." Kim Taehyung "Apa sih, Bi?! Berisik banget pagi-pagi. Kalau gak ikhlas ya g...