Kenalan dulu, hayuk!

3.1K 297 24
                                    

Kenalin! Si Primadona sekaligus Ketua BEM universitas Kyunghee, Jeon Jungkook namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin! Si Primadona sekaligus Ketua BEM universitas Kyunghee, Jeon Jungkook namanya.

Manis, kan?

Jeon Jungkook , adalah hasil dari bibit berkualitas yang ditanamkan Papa Jeon Yunho ke dalam lubang hangat dan lembut Mama Jeon Tiffany. Kurang tahu mereka bercocok tanamnya dengan gaya apa? Sehingga lahirlah seorang anak manis, cantik, dan menggemaskan seperti Jeon Jungkook.

Di samping wajahnya yang terlalu manis dan cantik untuk ukuran seorang pria, Jungkook terkenal karena otaknya yang Jenius dan kepandaiannya dalam hampir segala hal. Membuat pemuda ini begitu disegani dan dihormati di Universitasnya.

Meskipun kepribadiannya ramah dan mudah bergaul, Jungkook juga adalah sosok yang mampu bersikap tegas dan sangat disiplin di waktu-waktu tertentu. Jiwa kepemimpinan alami yang ia miliki, telah membuatnya berhasil digadang-gadang sebagai Ketua BEM terbaik sepanjang sejarah berdirinya Universitas.

Tentunya, Ketua BEM kita ini memiliki banyak sekali penggemar karena sifatnya yang Humble, otaknya yang jenius, dan cara memimpinnya yang menakjubkan. Baik itu penggemar dari kalangan wanita, atau kalangan pria.

Tapi sayangnya, para penggemar hanya bisa memuja sosok sang idola dari jauh. Sebab Ketua BEM kita yang manis telah memiliki pawang.

Mau menikung?

Jangankan menikung! Baru niat menikung saja, sang pawang sudah membuat merinding hanya dengan tatapan setajam belati yang membuat tubuh gemetar setengah mati!

Mau tahu pawangnya ketua BEM manis kita?

Ini dia, mamang pawang dari Ketua BEM kita yang manis dan menggemaskan! Kim Taehyung, namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini dia, mamang pawang dari Ketua BEM kita yang manis dan menggemaskan! Kim Taehyung, namanya.

Bagaimana?

Tampan, bukan?

Tentu saja tampan! Sebab Papa Kim Chanyeol dan Mama Kim Baekhyun telah bekerja keras siang dan malam, membanting satu sama lain di atas ranjang dan memeras sperma dengan sekuat tenaga, demi menghasilkan seorang anak berwajah tampan dan gagah seperti Kim Taehyung.

Kalau Jeon Jungkook adalah Primadona, maka Kim Taehyung adalah Casanova.

Bagaimana?

Bukankah seharusnya keduanya serasi?

Tapi, nyatanya kedua orang ini bagaikan langit dan bumi yang diduga hampir tidak mungkin untuk menyatu!

Kalau Jeon Jungkook adalah Ketua BEM yang amat disiplin dan taat, maka Kim Taehyung adalah kebalikannya! Pemuda bermarga Kim ini adalah seorang Berandalan Kampus yang ditakuti seantero kampus hingga mahasiswa dari kampus lain!

Tampilannya begitu urakan dan semaunya, dengan rambut yang berulang kali di cat bergonta-ganti warna seperti anak ayam 5 ribuan semasa eSDeh. Dari segi penampilannya saja, Taehyung sudah sangat berbanding terbalik dengan Jungkook yang rapi!

Tidak hanya penampilan, mereka berdua juga berbanding terbalik dalam segi sikap!

Kalau Jungkook terkenal ramah, dan mudah bergaul, maka Kim Taehyung terkenal berhati dingin dan kasar. Tatapannya setajam elang pemangsa, dan kata-katanya bagaikan belati yang siap menusuk jantung lawan bicara.

Singkatnya, berani macam-macam dengan Kim Taehyung, lo gak akan selamat! Entah selamat dari segi fisik, atau selamat dari segi mental!


Setelah mengetahui tokoh utama kita, apakah kalian berpikir jika hubungan keduanya berjalan semanis sirup Marjan?

Tet tot!

Justru yang terjadi adalah sebaliknya!

Bukannya semanis Marjan, hubungan keduanya lebih mirip seperti Tomo & Jefri!

Benar-benar jauh dari kata akur!

Tidak ada panggilan sayang, karena yang terdengar hampir selalu umpatan!

Yang satu manggil Anjing, yang satu manggil Babi.

Pokoknya, hubungan keduanya itu Aneh!

Ngakunya pacaran, tapi kok kayak kemusuhan?!

Makanya, banyak sekali yang ragu dengan hubungan keduanya, dan sering kali bertanya-tanya entah pada siapa...

"Serius, Pacaran?!






















To be Continued...

Guys, Ini Book Lokal Taekook aku yang pertama.

Jadi mohon maklum kalau rada aneh bacanya, karena aku juga masih belum terbiasa sama bahasa non baku, wkwkwkw...

Kebiasaan nulis non baku soalnya, hehe..

Serius, Pacaran..?! ll T.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang