02. Cahaya dan Bayangan

1.8K 288 25
                                    


Hallo! Jangan lupa Vote dan Comment! 🙃

Hallo! Jangan lupa Vote dan Comment! 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•°•°•~


"Padahal udah jelas-jelas ada peraturan yang gak memperbolehkan untuk merokok di lingkungan Kampus. Entah lo pada buta karena gak liat peraturan, atau emang sengaja ngelanggar?"

Beberapa Maba yang baru saja 1 bulan ini resmi menjadi Mahasiswa Universitas Kyunghee, tersentak kaget begitu telinga mereka mendengar suara rendah yang terdengar mengintimidasi dan membuat merinding itu.

Segera, lima orang Mahasiswa yang sebelumnya dengan santai bersendau gurau sambil merokok di area gudang tak terpakai Universitas, pun bangkit dari bangku mereka masing-masing. Menolehkan kepala ke sumber suara, dan kedua mata mereka menemukan presensi seseorang yang dikenal sebagai Berandalan paling ditakuti seantero kampus, Kim Taehyung.

"Hebat banget ya para Maba Tahun ini. Baru aja diterima di Kampus, lagaknya udah kayak orang yang punya Kampus. Banyak banget yang bikin gue kesel karena bikin keributan dan masalah disana-sini. Anjing banget, kan?" Taehyung berkata dengan sinis, kala kedua matanya menatap datar pada 5 orang Mahasiswa baru yang berdiri beberapa meter jaraknya dari hadapannya.

Tapi bukannya takut seperti mahasiswa lainnya kala berhadapan dengan Taehyung, Ke-5 Mahasiswa baru itu malah tampak memandang remeh dan tak minat pada sang Casanova sekolah itu.

Taehyung menyeringai samar. Tentu saja dia mengetahui apa yang membuat para Maba itu menatapnya remeh. Sama seperti banyak orang yang telah ia hadapi sebelumnya, orang-orang yang baru melihatnya dan tidak tahu kemampuannya, kebanyakan dari mereka pasti tidak menaruh kewaspadaan dan merasa takut padanya.

Taehyung tahu, pasti para mahasiswa baru ini beranggapan bahwa ia sangat mudah dikalahkan. Apalagi dalam situasi ini, ia hanya seorang diri dan mereka berlima. Mereka pasti berpikir jika mereka akan menjadi pemenang jika melawannya.

"Udah ngerokok, bolos kelas lagi. Nyali kalian besar juga, ya?" Kata Taehyung lagi, dengan seringai miring di wajahnya.

"Bacot, anjing! Mending lo urus urusan lo sendiri aja sana! Mau kita ngerokok kek, bolos kek, ya terserah kita dong! Jangan sok ngatur! Hidup lo aja belum tentu bener, ngapain sok ngatur orang?!" Balas salah satu dari Mahasiswa baru itu, yang Taehyung yakini sebagai ketua atau pemimpin diantara teman-temannya.

"Gue bukannya ngatur. Tapi, kalau lo singgah disuatu tempat dimanapun itu, lo emang harus patuh sama aturan di tempat itu! Dan Universitas ini adalah tempat lo pada singgah untuk lanjutin pendidikan! Jadi, ya otomatis kalian juga harus patuh sama aturan disini!" Kata Taehyung, dengan nada suara yang lebih santai.

Serius, Pacaran..?! ll T.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang