ALVARO POV
Keesokan hari saat alvaro pulang sekolah,dia mencoba mencari Natan dan ingin menanyakan apa yang dititipkan oleh yoshi ke dia...hingga akhirnya natan bertemu dengannya.
"Natan,ada yang mau gua tanya ke lu,ini tentang yoshi"
"Oh,yaaudah nannti jam 15:00 ketemu di kafe arga yang samping mall itu"
"Ok"
Akhirnya alvaro pun pulang dan bersiap siap untuk pergi jam 15:00.
Jam menunjukan pukul 15:00,alvaro pun pergi ke kafe yang di beritahu oleh natan,Saat sampai ternyata natan sudah sampai sana dengan suatu barang di atas meja.
Lalu alvaro pun menghampiri meja natan.
"Alvaro lu pesen makanan atau minuman sana"
"Engga,gua dateng kesini cuma mau tau apa yang dititipin yoshi untuk gua,buruan!!"ucap alvaro
"Ok gua kasih tau semua yang yoshi kasih tau ke gua untuk nyampein ke lu.Jadi gini,yoshi tuh gay dan pasti itu lu dah tau kan.Lu inget ketika gua bilang kalo gua ama dia tuh bakal jalan hari minggu dan ga jadi pergi karena dia ke UK,Sebenernya dia tuh minta gua anterin dia cuma untuk beliin sesuatu buat lu,bukannya gua pdkt-an ama dia.Tapi dia cerita semua kegua kalo lu tuh jijik jika dia tuh seorang gay dan pada akhirnya lu ga tinggal bareng lagi"
Saat Natan menjelaskan itu,terlihat alvaaro sangat menyesal karena melakukan itu ke yoshi
"Terus apa lagii?"jawab alvaro dengan se senggukan
"Karena gua ama dia ga bisa kebeli pas hari minggu,jadi pas kemaren yoshi pulang sekolah,dia beliin ini untuk lu." Sambil memberikan hadiah yang di beli yoshi ke alvaro
"Oh ya,1 hal lagi yang perlu lu tau,kalau yoshi tuh suka banget sama lu,tapi saat lu ngejek dia pas disekolah itu benar benar membuat hatinya hancur,karena orang yang dia suka ternyata ga pernah ada perasaan ke dia"ucap natan
Setelah mendengar semua itu,alvaro pun membuka barang yang di berikan yoshi,dan ternyata itu adalah "sebuah kalung couple yang tinggal 1,dan 1 nya lagi di pakai yoshi"
"Alvaro,itu ada 1 kalung,dan 1 nya lagi di pakai yoshi,kalau misalnya lu mau terima,artinya lu terima dia dan nunggu dia sampe pulang dari UK.Gua cuma mau kasih tau,kalau yoshi ga bakal lama disana tapi gua ga tau sampai kapan"
Pada akhirnya alvaro pun memakai kalung itu,dengan perasaan yang benar benar campur aduk.Sehingga mereka berdua diliat oleh pengunjung kafe disana.
****
Setelah kepergianku,alvaro benar benar menjaga jarak sekali dengan siapapun yang ingin mendekatinya.
Ternyata Alvaro benar benar menunggu ku hingga ku pulang dari UK.
1,5 Tahun pun berlalu,aku pun balik ke negara asalku yaitu indonesia dengan aku yang bukan seperti dulu.
Aku dengan penampilan ku yang baru,dengan sifat yang sudah tidak selucu dulu dan tak semanja saat 1,5tahun lalu,sifatku sekarang benar benar dingin dengan siapapun tapi dengan hati yang sama menyukai alvaro weda pratama .Yang tidak berubah di diriku adalah kulitku yang putih lembut seperti kapas heheh,dan wajah ku yang semakin tampan.
Ketika kami sampai dirumah..
"Halo A eza,aku balik"sambil berlari memeluk A eza
"Gimana sekolah disana"tanya A eza
"Seru kak disana,aku lulus lebih cepat disana"ucapku dengan happy
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate {BXB} - END
Romance"Dengar kan aku,jangan membantah!!" • s • s • BXB ||18+||