EPISODE SEBELUMNYA........
Setelah selesai bersiap siap aku pun turun ke bawah untuk makan pagi.
"Selmat pagi anak bunda,apa kabar yang mau mulai kerja nih"ucap bunda dengan tangan yang sedang menyiapkan makanan dimeja
"Alvaro baik mah"ucapku sambil mengambil tempat duduk untuk segera makan
Lalu setelah makanan telah siap,kami pun mulai makan bersama.
"Alvaro kamu udah siap untuk kerja hari pertama mu?" Ucap papah
"Iyah pah,alvaro siap"ucapku agar aku bisa menunjukan jika aku bisa ke yoshi
"Baik,yu kita ke kantor,untuk memulai pekerjaan kamu di awal"ucap papah yang sudah menyelesaikan makanannya
Lalu setelah selesai makan,akhirny aku dan papah pun pergi ke salah satu kantor papah yang dimana aku akan mulai bekerja di perusahaan tersebut.
Aku melihat para karyawan sangat dekat sekali dengan papah,dan papah pun sangat baik terhadap karyawannya.Aku benar benar merasa papah sangat keren sekali.
"Ternyata kamu masih sehat yah,sekarang sudah menjadi penerus papah mu.Kamu keren sekali,Tunggu aku yah.Aku akan bawa orang tersayang kamu"Ucap salah satu orang di dalam mobil yang sengaja melewati kantor papah alvaro karena ia tahu jika alvaro akan mulai bekerja dan menjadi penerus papahnya.
Lalu mobil tersebut akhirnya melanjukan mobilnya kembali setelah tahu jika alvaro masih sehat dan tidak sedih seperti awal awal dia kehilangan orang yang ia sayangi.
Kira-kira siapa yah orang itu??
NEXT Episode......
"Kok aku merasa kayak di perhatikan yah"gumamku pelan sambil melihat sekitar
'loh kok,mobilnya ga asing yah'kataku dalam hati
"Alvaro yuk kita masuk"ajak papah
Lalu aku pun masuk ke dalam perusahaan tersebut,dan aku di beritahukan setiap ruangan oleh staf kepercayaan papah.Sehingga akhirnya kita pun sampai di 1 ruangan yang termasuk besar.Yah benar,itu ruangan yang akan aku tempati selama aku disini.
"Oh iyh pak,untuk tempat yang akan di tempati,disini pak"ucap staf tersebut
"Oh baik,makasih yah"ucapku
"Baik,jika ada yang mau di bantu bisa panggil saya lewat alat itu yah"ucap
"Baik,makasih"ucapku
Lalu staf tersebut pun keluar dari ruangan ku
Dalam ruangan tidak lupa aku memasang foto ku berdua bersama yoshi.
Hari-hari ku lalui hingga 2 bulan pun terlewati.yang hanya kerja,pulang dan kadang kadang bermain kerumah yoshi untuk memberikan barang dan makanan.Tidak lupa barang² kesukaan yoshi.
Lalu beberapa hari lagi,penanda tanganan kontrak dengan orang penting.Orang tersebut menyembunyikan identitasnya,Agar identitasnya tidak begitu diketahui oleh banyak orang jika ia adalah yang punya perusahaan tersebut.
Tidak lama hari pertemuan tersebut pun akhirnya datang.Pertemuan yang sudah di atur secara rahasia di dalam perusahaan pada jam 13.00 Di dalam ruang rahasia dimana tidak ada orang lain di dalamnya.Sehingga identitas orang tersebut tidak terpublik.
"Apakah masih lama orang itu datang?"tanyaku kepada orang kepercayaan yang sudah ada bertahun-tahun bersama papah.
"Bentar lagi mungkin pak"ucap orang tersebut
"Baik,jika jam 13.00 ia tidak datang dan tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan,aku akan pergi"ucap ku tegas
"Tapi pak ......."ucapan orng tersbut pun dipotong oleh ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate {BXB} - END
Romance"Dengar kan aku,jangan membantah!!" • s • s • BXB ||18+||