[cinq - rahasia]

35 5 9
                                    

Happy reading 💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 💗

.

"𝕵𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖙𝖆𝖐𝖚𝖙 𝖒𝖊𝖑𝖆𝖓𝖌𝖐𝖆𝖍 𝖐𝖆𝖗𝖊𝖓𝖆 𝖏𝖆𝖗𝖆𝖐 1.000 𝖒𝖎𝖑 𝖉𝖎𝖒𝖚𝖑𝖆𝖎 𝖉𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖆𝖙𝖚 𝖑𝖆𝖓𝖌𝖐𝖆𝖍."

.

Beberapa menit yang lalu.

Sebelum bertukar pesan dengan Vivi, Abian terlebih dahulu mendapat pesan dari Sagara, adik kelas dan juga rekan OSIS-nya.

Sagara

kak bian
lo ada dmn?

gue di kantin
kenapa?


gue ke meja lo ya kak.
ada hal penting yg mau gue tanyain tentang rapat OSIS kemarin.

oh, oke

.

"Ehm, gue boleh nggak gabung disini?" tanya Sagara.

"Ah iya. Vivi, Rara, boleh kan kalo Saga ikut di meja kita? Dia tadi chat gue, ada urusan katanya," sahut Bian.

Lentera dan Vivi bertatapan sejenak lalu Vivi mengangguk. "Iya, boleh."

Lalu Sagara duduk di samping Bian, yang juga di depan Lentera.

Sempat saling menatap sejenak lalu saling memalingkan muka.

"Kak Bian," panggil Sagara.

Bian menoleh, "kenapa, Saga?

"Kemarin Pak Bashori nyariin lo, katanya kita harus segera rapatin tentang Dream Carnival IHS."

Dream Carnival IHS adalah acara tahunan IHS yang menerapkan tema seperti karnaval. Acara tersebut biasa dilakukan di IHS setiap bulan Agustus entah sebelum atau sesudah hari proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Sedangkan Pak Bashori adalah pembina OSIS sekaligus guru Fisika di IHS.

"Oh ya ampun gue lupa. Tadinya gue mau bilang ini sama lo, nanti sepulang sekolah gue mau adain rapat bareng yang lain, sama Pak Bashori juga buat bahas ini. Sorry banget, sebenernya gue mau ngadain rapat kemarin tapi kelupaan," ujar Bian merasa bersalah.

"Gak papa. Sekarang lo infoin di grup gih."

"Oke," final Bian lalu langsung mengetikkan pesan di hp nya.

"Ga. Proposal yang waktu itu gue tugasin ke lo udah jadi belum?" Tanya Bian pada Sagara.

"Udah, lo mau liat?" tanya Sagara.

km jelekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang