Hoseok dan Jungkook yang sehari sebelumnya membolos untuk mencari keberadaan ayah Hoseok, tentu saja hari ini mereka mendapat hukuman.
"Jangan berani - berani kabur kalian ya, sampai kabur lagi... akan aku tambah hukumannya," wali kelas mereka - Yesung mengancam dengan mata mendelik menakutkan.
Hoseok dan Jungkook dengan kompak menghela nafas panjang. Hukuman klasik, mereka dijemur di tengah lapangan, masalahnya berbeda dengan hukuman di universe lain, Hoseok dan Jungkook berdiri dibawa matahari buatan yang membuat mereka kepanasan luar biasa.
Tubuh Hoseok sudah penuh dengan peluh, seragamnya sudah basah karena keringatnya sendiri dan ia bahkan tidak peduli bau busuk badannya karena keringat.
"Panas Kook..."
"Ya namanya juga kita ada dibawah matahari, jelas panas," balas Jungkook sembari mengibaskan tangannya kearah wajah dan leher, tetapi tentu saja tidak menolong apapun pada tubuhnya, "Buka baju sajalah aku..."
"Jang..." Hoseok sudah langsung berhenti berbicara melihat Jungkook yang sudah membuka pakaiannya. Mata Hosoek membulat, sungguh dunia sangat tidak adil, padahal dia dan Jungkook seumuran tetapi kenapa bentuk tubuh mereka sangat berbeda. Hoseok mengamati tanpa malu - malu pada tubuh sixpack Jungkook, bentuk yang sangat indah. Sementara tubuhnya kurus kering, padahal tidak kekurangan makan juga.
"Lihat apa kau?" tanya Jungkook dengan nada sadis.
"Enggak.... gak lihat apa - apa..." Hoseok buru - buru memalingkan wajahnya. Ia terdiam, namun merasakan aneh di dadanya. Ada sesuatu yang bergerak cepat dan berdetak - detak tidak karuan.
Hoseok berusaha menanangkan dirinya sendiri
'tidak boleh Hoseok!!!! kau tidak boleh jatuh cinta pada Jungkook!!!! yang menyelamatkanmu dan yang menenangkanmu adalah Chanyeol... jangan jatuh cinta pada pada Jungkook!!!'
Hoseok menggelengka kepala denga cukup cepat, walau akhirnya ia berhenti sendiri karena merasa pusing. Sementara Jungkook yang berdiri disebelahnya hanya menatap sembari menahan tawa karena Hoseok begitu lucu.
Hoseok menolehkan kepala dan melihat Chanyeol yang datang membawakan minuman untuknya setelah ia menyelesaikan hukuman.
"Terima kasih Chanyeol," Hoseok menerima minuman dan segera meneguknya dengan cukup cepat, "Aaaah.... enaknya..."
Hoseok menyeka bibirnya, ia menatap kearah Chanyeol dan juga Seonghwa yang memang sedari tadi bersamanya, menatap kearahnya dengan tatapan begitu serius.
"Ada apa?" tanya Hoseok.
"Kemarin kau pergi kemana dengan Jungkook?" Seonghwa balik bertanya.
Hoseok terdiam, jika ia jawab dengan sejujurnya pasti akan diejek oleh Chanyeol dan Seonghwa. Percaya diri sekali kan dia menganggap dirinya ini adalah anak dewa, bagaimana kalau ternyata Jungkook hanya salah mengira saja.
"Pergi main - main saja," jawab Hoseok sekenanya.
"Main kemana?" tanya Chanyeol.
"Ngapain?" Seonghwa bertanya lagi.
Hoseok menatap kekanan dan kekiri dengan kebingungan, karena mulai pusing ia bangun berdiri, "Aku ingat kalau disuruh membantu perspustakaan."
"Aku ikut Hoseok.." Chanyeol ikut bangkit berdiri.
"Tidak usah,kan kau masih ada kelas," jawab Hoseok yang kemudian melambaikan tangan pada Chanyeol dan Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate-Jungkook-Hoseok's Love Story
FanficAkademi Gijeog adalah satu - satunya perguruan dari TK hingga Perguruan Tinggi yang menjadi tempat untuk mencari ilmu para bangsawan dan keluarga kerajaan dari bangsa manusia, vampir, iblis, kurcaci dan peri yang terpilih. Hoseok yang hanya manusia...