"Woooow.... Makanan nya terlihat enak semua..." Hoseok menatap dengan binar semangat di matanya. Biasanya dirumah hanya mentok ayahnya memasak 2 lauk saja, tapi ini. Ada udang, cumi, ayam, sapi, kambing, domba, kerang berbagai jenis. Membuat Hoseok kebingungan mau makan yang mana.
"Kalau masih belum mau ambil, minggir dari depan sini..."
Hoseok yang sudah memegangi piring, mundur sembari memanyunkan bibirnya kesal sembari menatap pada sosok bernama Lee Jieun yang bahkan dengan sengaja menyenggol bahunya.
Melihat dari seragam yang berbeda dengan dua garis di bagian lengan seragam sekolahnya, Hoseok tahu jika perempuan dihadapannya ini adalah kakak kelasnya. Murid kelas 2.
"Jungkook!!! Sini!!!"
Hoseok terkejut ketika Jieun melambaikan tangan memanggil teman satu kamarnya. Dan anehnya, Jungkook melangkah menurut saja dipanggil oleh Jieun.
"Kau belum ambil makanan Hoseok?"
Hoseok menolehkan kepala dan menatap kearah Chanyeol, "Bingung mau ambil yang mana."
"Ambil saja semuanya, kan sudah include biaya sekolah juga," kata Chanyeol, "Ayo aku bantu."
Hoseok mengekor pada Chanyeol, namun pandangannya beberapa kali menatap pada Jieun dan Jungkook.
Chanyeol ikut menatap kearah pandang Hoseok, "Itu Lee Jieun, putri bungsu dari salah satu keluarga bangsawan bangsa peri. Makanya cantik sekali kan."
"Cantikan aku..." celetuk Hoseok dengan kesal.
Chanyeol menatap kearah Hoseok dengan senyuman lebar, ia mencubit gemas pada pipi gembul Hoseok, "Kau ini selain manis juga menggemaskan."
"Aaaw... Makasih lho pangeran..." kata Hoseok.
@@@@@
Jungkook yang sudah selesai mengambil makanan dan kini sudah duduk disalah satu meja, menatap pada Hoseok dan Chanyeol yang terlihat begitu akrab. Padahal dia yang satu kamar dengan Hoseok tapi mahluk menyebalkan bernama Park Chanyeol itu yang malah lebih dulu akrab dengan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate-Jungkook-Hoseok's Love Story
Fiksi PenggemarAkademi Gijeog adalah satu - satunya perguruan dari TK hingga Perguruan Tinggi yang menjadi tempat untuk mencari ilmu para bangsawan dan keluarga kerajaan dari bangsa manusia, vampir, iblis, kurcaci dan peri yang terpilih. Hoseok yang hanya manusia...