Tring....
Suara pesan masuk kesemua orang dalam waktu yang sama 4 kubu yang berbeda langsung mencoba mencari tahu apa yang dimaksud dengan pesan tersebut.
Isi pesan tersebut.
KAMI ADALAH SEPASANG KEKASIH
KAMI JUGA SAMA SEPERTI KALIAN
KAMI BERADA DISEKITAR KALIAN
KAMI ADALAHdeath flower yang mendapatkan pesan tersebut sentak terdiam karena maksud dari pesan tersebut yang membuat mereka aneh apa siapa dia.
"Woi ini apa gua serasa lagi uji nyawa dah.." ucap Alena.
"Iya kayak lagi uji nyawa aja kalo salah meningooy gak tuh.." Laura yang juga ikut serta walau ia dalam keadaan takut.
"Jangan takut kita harus tenang dan cari tau siapa yang dimaksud pesan ini.." Vanya menenangkan keadaan.
Tak berselang lama kegaduhan diantara 4 kubu tersebut pesan barupun muncul lagi.
Isi pesan:
KALIAN ADA 4 KUBU SALAH SATU KUBU YANG TAK DIKIRIM PESAN TERSEBUT MAKA DIANTARA SALAH SATU ORANG DIKUBU ITULAH JAWABANNYA.
BATAS WAKTU 24JAM LEWAT DAN TIDAK ADA JAWABAN SALAH-SATU DARI KALIAN AKAN MENGHILANG
Mereka semuanya terdiam dan mulai berfikir siapa yang tidak dapat pesan tersebut.
"Kita harus cari jawaban kalo tidak maka akan ada satu nyawa.." jelas Vanya pada death flower.
"Ingat cari jawaban kalo enggak nyawa Lo aja yang jadi korban.." Ucap Aurora pada gengnya.
"LAH ASEM YANG BUAT NI PESAN NGAJAK GELOT AWAS AJA KLO TAU ORANGNYA GUA GEPLAK JUGA LO.." Vona menggeplak meja yang membuat dua sahabat kaget karena ulah Vona yang bersuara toa.
"Aneh.." ucap Yora
4 kubu tersebut gaduh karena ulah pesan tersebut.
Pukul 07:30 disekolah semua murid seperti biasanya berbeda dengan mereka pusing memikirkan teka-teki tersebut.
"WOI...SIAPA DAH ANJIRT DIATARA LO BERTIGA YANG GAK DAPAT PESAN.." teriak Vona yang baru saja masuk.
"Lo fikir ini digoa teriak Mulu.." Vanya menatap dingin.
"Selow siapa yang gak dapat?.." tanya Vona lagi.
"Kita semua dapat.." ucap Laura
"Kita juga dapat kok.." Dea bersuara
"Gua juga.." Yora yang muncul.
"Lah dapat semua anjirt terus siapa dong.." Vona yang frustasi.
"Bentar pesan tersebut mengatakan ada 1 kubu yang tidak dapat pesan tapi kita dapat semua artinya ini teka-teki jebakan batas waktu jam 12 malam ini jadi kita harus kerja sama buat mecahin teka teki ini agar tidak ada korban.." usul Aeera pada mereka semua.
"Cih, ogah campur sama kalian mending gua sendiri.." ucap Aurora meninggalkan tempat.
"Jadi?.." Vona
" Kita harus kerja sama biar gak ada korban.." ucap Anes yang disetujui oleh semuanya.
Setelah rapat dadakan tadi mereka semua memutuskan untuk bekerjasama agar tidak ada korban.
Sekolah berjalan dengan lancar hingga saat mereka semua berkumpul di rumah Yora seperti kesepakatan tadi siang.
"Jadi guys gimana?.." Ucap Laura pada teman-temannya.
"Gua rasa ini kisah yang lumayan menarik.." Vanya bersuara.
"Tapi gimana dong..." Endrea khawatir.
"Tinggal 5 jam lagi kita harus cepat.." Yora yang muncul sambil membawa makanan.
"Gw belum mau mati.." rengek Mereka kecuali Vanya dan Yora.
"Andai aja pesan itu gak pernah muncul..." Ucap Bella.
"Bener tuh andai pasti kita aman dan nyaman.." tutur Shellin.
Perbincangan diantara mereka sangat menyenangkan hingga mereka lupa bahwa mereka menyiakan waktu tersebut.
Tring...
Suara pesan masuk kemereka semua.
Isi pesan tersebut:
WAKTU HABIS SELAMAT KALIAN BERHASIL.
mereka semua saling menatap dan bertanya siapa yang menjawab.
"Heh siapa yang jawab.."
"Iya siapa yang jawab.."
"Mungkin Aurora dkk deh.."
"Alah gak mungkin Lo tau dia itu egois.."
"Udah jangan gitu intinya kita pulang sekarang karena gak mungkin ngerepotin Yora Mulu dan pesan ini bilng kalo kita berhasil artinya udah ada jawaban.." jelas Vanya pada semaunya.
Setelah mengucapkan Good bye mereka semua memutuskan pulang dan tidak membicarakan soal tersebut hingga besok mungkin masalah itu berhasil diselesaikan walau mereka menebak bahwa anggota Aurora yang menjawab.
"Sungguh menarik.." ucap seseorang.
PERMAINAN AKAN DIMULAI DARI SEKARANG, TOKOH UTAMA AKAN MUNCUL DAN AKAN BANYAK TEKA-TEKI YANG HARUS DIJAWAB JIKA TIDAK BISA MENJAWAB MAKA SATU NYAWA YANG HARUS PERGI...
_MR.WinG_
_629_
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS X PROTAGONIS [ Hiatus ]
Roman pour AdolescentsVona adalah gadis yang memiliki kelebihan yaitu melihat masa depan saat ia mencoba melihat masa depannya sebelum bersekolah disekolah SMA tersebut. Vona tak sengaja melihat kejadian-kejadian gajal yaitu kemunculan gadis yang bernama Keyzia dan Liona...