01

2.6K 157 2
                                    

Enjoy the story~❤️


Kenalin, nama gue Bintang. Gue salah satu murid di SMA Starlight. Gue bukan anak tunggal, gue punya kakak cowok, namanya Jihoon. Orangnya super duper nyebelin plus super duper over protektif.

Gue ke sini ditanya, gue keluar lama ditanya, keluar sama siapa, kemana, pulang jam berapa. Bahkan nih kalo gue gak bales chatnya, dia pasti ngespam gue sampe gue bales chat dari dia. Oh satu lagi, kakak gue ini orang super julid.

Btw, gue punya dua sahabat. Satu namanya Junkyu. Orangnya lucu sih, tapi kadang ngeselin. Ada aja tingkahnya, hobinya makan batagor pake nasi. Lo bayangin aja sendiri deh gimana rasanya.

Yang satu lagi namanya Haruto. Kalo ngomong tuh suka gak disaring. Apa yang ada di otak dia, itulah yang dia omongin. Kalo yang gak biasa kan bisa sakit hati.

Satu lagi. Di sekolah gue juga ada cowok yang super duper aneh. Dia anak paling pinter nomer dua di sekolah ini, kelas X IPA 2. Dia anggota OSIS, fansnya juga buanyak buanget. Gue? Gue sih gak termasuk itungan fansnya dia.

Dia demen banget gombalin cewek-cewek di sekolah ini. Dan bisa-bisanya mereka bisa kemakan sama gombalannya. Eh iya, cowok aneh itu namanya Doyoung.

Pernah sekali, aku pergi. Apaan sih?! Maksudnya pernah sekali pas gue ke kantin, tiba-tiba gue dihadang terus dia ngegombalin gue gitu. Gue shock sampe gak masuk sekolah tiga hari.

Gak deng, canda. Gue gak masuk karena sakit. Itu juga gara-gara kelingking tangan gue keseleo pas main basket. Lebay? Emang! Sakit bor, lo cobain aja kalo gak percaya. Itu udah sebulan yang lalu sih.

Oh iya, btw gue tuh naksir sama salah satu kakel yang ada di sini. Namanya Yoshi, dia tuh ya orangnya keren banget sumpah! Senyumnya itu loh, bikin hati gue mleyot. Tapi ya itu, susah banget deketin dia. Pawangnya, bro.

"BIN! BINTANG! SADAR WOY! YA AMPUN, TOLONGIN WOY BINTANG KESURUPAN!!"

"WOY! APAAN SIH?! SIAPA YANG KESURUPAN?! GUE SADAR NIH!"

"Gue pikir lo kesurupan, habis lo diem aja anjir!" - Junkyu.

"Dia pasti lagi ngelamunin Bang Yoshi tuh," - Haruto.

"Nih anak kalo ngomong, suka bener" gue nyengir.

"Kalo suka tuh bilang, jangan diem-diem cepirit begini" - Junkyu.

"Ih gak! Gue tuh cewek, masa ngomong suka duluan ke cowok??"

"Udah diemin aja, terserah dia mau ngapain" - Haruto.

"Gue laper, tapi males makan. Lo mau beliin gue makanan gak di kantin gak?"

"Gak!" - Haruto + Junkyu.

"Idih, kompak kok jahat."

"Jahat kok kompak, bego!" - Haruto.

"Iya itu maksud gue, salah dikit doang."

"Eh, lo mau makan?" - Junkyu.

"Mau, lo mau beliin?"

"Tunggu," Junkyu keluar terus gak lama dia balik lagi sambil cengar-cengir.

"Kenapa lo cengar-cengir?" - Haruto.

"Jangan-jangan dia kesurupan, To!"

"Sembarangan! Gue tuh habis pesen makanan, lo tunggu aja" - Junkyu.

"Pesen makanan sama siapa lo?" - Haruto.

"Ada deh, pokoknya pasti sampe dan pasti yang nganter juga ganteng" - Junkyu.

"Lo gak minta tolong sama cowok nyebelin itu kan?"

"Dasar nyusahin. Kalo laper tuh jalan sendiri, jangan nyuruh orang."

Orange - Kim Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang