13

571 72 4
                                    

Enjoy the story~❤️

Bintang POV

"Bin, bisa ngomong sebentar gak?" - Bang Yoshi.

"Iya udah, lo ngobrol aja. Gue mau cari toilet, nanti ketemu di depan food curt aja" - Bang Jihoon.

"Oke."

Gue liat sampe Bang Jihoon pergi dulu terus balik fokus ke Bang Yoshi.

"Mau ngomong apa, bang?"

"Eum gue denger dari Jihoon, katanya lo suka sama gue?" - Bang Yoshi.

"Ish! Punya abang mulutnya lemes banget sih!"

"Bener ya, Bin?" - Bang Yoshi.

"E-eum, i-iya."

"Dari kapan?" - Bang Yoshi.

"Hah?"

"Gue cuma tanya, tapi kalo belum mau cerita ya gak papa" - Bang Yoshi.

"Oke, karena udah ketauan mending jujur sekalian kan?"

"Iya, gue pengen denger jawabannya langsung dari mulut lo" - Bang Yoshi.

"Gue emang suka sama lo, bang dari waktu pertama kali gue liat lo lagi main basket di lapangan."

"Main basket? Oh, waktu lo cari Jihoon ya?" - Bang Yoshi.

"Iya, itu pertama kalinya gue liat lo."

"Terus?" - Bang Yoshi.

"Terus apa?"

"Terus kenapa gak jujur aja kalo suka?" - Bang Yoshi.

"Gak, bang. Gue takut ditolak sama lo," gue nyengir.

"Oh, takut ditolak? Kalo gue yang nembak lo gimana? Lo terima atau gak?" - Bang Yoshi.

"Hm?"

"Lo pasti bingung ya?" - Bang Yoshi.

"I-iya, soalnya semua pertanyaan lo serba mendadak buat gue. Jujur, gue belom prepare sama sekali buat ngadepin suasana kayak gini."

"Gue tuh sebenernya juga suka, baru suka sih. Itu juga gara-gara kejadian gak sengaja waktu itu, yang kita ketemu di depan pager rumah lo" - Bang Yoshi.

"O-oh, yang gue mau pergi?"

"Iya, gue sering nanya soal lo ke Jihoon. Termasuk susu strawberry," - Bang Yoshi.

"Udah gue duga itu pasti tangan lo," gue senyum.

"Kok lo tau?" - Bang Yoshi.

"Jam tangan yang lo pake, itu hadiah dari gue yang gue titipin ke Bang Jihoon."

"Jadi, jam tangan ini dari lo?" - Bang Yoshi.

"Iya, itu hadiah ulang tahun buat lo."

"Jam ini udah hampir setahun gue pake, dia selalu nemenin gue kemana-mana" - Bang Yoshi.

"Iya, itu gue juga tau kok."

"Jadi gimana? Lo mau kan jadi pacar gue?" - Bang Yoshi.

"Gue gak bisa jawab sekarang, bang. Maaf ya."

"Gak papa, gue tau kok ini terlalu tiba-tiba buat lo" - Bang Yoshi.

"I-iya udah, kita samperin Bang Jihoon."

"Oke," - Bang Yoshi.

🌇🌇🌇

"Bintang!!"

"Ya?!"

Itu Haruto sama Junkyu. Kebetulan gue lagi duduk di ruang tengah, jadi gue bisa denger suara mereka.

"Kuy!" - Junkyu.

Orange - Kim Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang